Shin Je Wo

Welcome In My Blog


32 Komentar

Attention!

Ada sedikit pengumuman XD

Mulai sekarang, semua FF yang bakalan Publish akan di PROTECT. Kenapa? Karena aku bosen dengan PLAGIATISASI -_- *Denis dan saudara-saudaranya, atau apalah itu* aku gak doyan ngomel-ngomel gegara FF di plagiat, selain capek jugak gak ada gunanya. Yang satu di omelin, jera. Yang satu datang lagi *Pusing kepala Princess XD* Jadi satu-satunya cara, ya ini :D

Nah, nanti, Password semua FF yang akan di Protect mulai sekarang itu SAMA. Sama seperti password FF Affair Love. Jadi, kalian gak harus ribet-ribet nanyain aku apa Passwordnya.

Dan buat yang masih belom tahu, kalian bisa cek cluenya di FP Collection fanfiction of Shin Je Wo Aku sering Update Info tentang FF disana. Jadi kalian gak perlu capek-capek nungguin aku balas INBOX. Selain itu, T_T Inbox aku juga sering eror kalau udah banyak pesan masuk. Jadi dimohon kerja samanya, yak….

Dan…

Tahun baru nanti, sepertinya akan ada Novel baru hohoho.

Olivia Love Story segera rilis XD dengan judul berbeda. Dan kali ini aku pakai jasa Nulisbuku yang lebih cepat prosesnya :D tapi juga lebih mahal harganya wkwkwkwk.

Okelah, makasih perhatiannya…

Ami.


106 Komentar

ANNYEONG~

996881_222101337939643_786740206_n

Selamat datang di Dunia Cho’s Family…..

Sekedar perkenalan diri… tapi udah kenal sama aku, kan? Udah donk… masa sama makhluk Tuhan sekece ini kagak kenal wkwkwk #kibas rambut.

Shin Je Wo aka Ami imnida… 92 Line, belum tua-tua amat kog… *Senyum pepsodent*

Blog atau rumah aku ini akan di isi dengan seluruh imajinasi liarku mengenai sosok Cho Kyuhyun. Tapi, terkadang ada beberapa nama pria lain yang nyempil kog ngahahaha *Abaikan*

Main di rumah aku gak banyak peraturan kog, semua bebas main sesukanya. Silent Readers juga boleh main sepuasnya, FREE. Komen ngerusuh apapun juga boleh, soalnya yang punya rumah juga hoby ngerusuh :D. Gak usah sungkan mau ikut menggila sama aku, karena aku memang udah gila dari sononya. Mau kenal aku lebih jauh juga boleh, asal kagak nyesel, soalnya yang kenal aku bakal ketularan sarapnya.  Mau kenal aku lebih jauh main kesini yak…

Twitter: @Ami92_Ok.

FB: Chairun Najmi

Okelah, selamat bermain di rumah aku yang gk seberapa ini. Maaf kalau komen kalian jarang aku balas, selain males aku juga bingung mau balas apa #Plakkk.

Happy Reading All….


220 Komentar

Love in The Dark – One -

936072_693323500739513_846985923616278280_n

Seorang gadis tengah duduk melamun di sebuah ruangan sepi, beberapa jam yang lalu ia baru saja melakukan sebuah pertunangan dengan seorang pria. Pria yang menjadi pewaris tunggal sebuah keluarga kaya raya, pria tampan yang selalu di gilai setiap wanita yang meliriknya. Namun sayangnya, hal itu tidak dapat di rasakan oleh sosok yang tengah duduk termenung di sana. Ia bahkan berkali-kali merutuki nasibnya, memaki pria sempurna itu dan segala perbuatannya. Pria sempurna yang telah merusak kehidupannya, merusak segala-galanya, termasuk kisah cintanya. Baca lebih lanjut


263 Komentar

My Love For You Part 1

1002673_622993861105811_447935049_n

 

 

 

 

“Maaf aku terlambat.” seru seorang gadis yang baru saja turut bergabung bersama kelima orang yang sudah berada dimeja berbentuk bundar itu sejak setengah jam yang lalu. Setelah dia meletakkan tas tangannya yang berukuran kecil sebesar genggaman tangannya, gadis itu tampak sibuk membenahi tatanan rambut tergerainya yang memang sedikit berantakan, meski tidak mengurangi sedikitpun kecantikannya yang terpancar penuh binaran. Baca lebih lanjut

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.010 pengikut lainnya.