Shin Je Wo

Welcome In My Blog


229 Komentar

More Than Friend

 random

 

AUTHOR POV.

Seorang namja tampak berdiri sambil  menghentak-hentakkan kakinya penuh tak sabar. Sesekali melirik kesal ke dua gadis yang masih terlihat berdebat ringan di depan sebuah toko yang memiliki kaca besar. Seorang gadis bertubuh tinggi terlihat sedang merapikan dandanannya dengan cekatan didepan cerimin itu, sementara gadis yang satunya tak henti-hentinya mengeluarkan rutukan penuh kekesalan pada gadis yang sibuk berdandan disana. Baca lebih lanjut


86 Komentar

[Freelance] Because My Step Are Slow

 

3065_418902678161367_1489458275_n

 

 

 

Because My Step Are Slow

Author : Fresh Pinneaple

Genre : ( Tebak aja sendiri )

Leght : Oneshot

Cast : Lee Donghae

The girl

 

***

Note : Baca story ini bersama suara Shin Yong Jae 4Men dengan judul lagu yang sama dengan judul FF. Pas bagian “Saranghaeyo” beneran gw nangis. Dalem banget itu pengucapannya. Argghhhhh… Cho Kyuhyun, pertama kali gw termehek-mehek gegara dy *abaikan orang sutrisna berkutbah*

Baca lebih lanjut


248 Komentar

Life

cats

 

 

 

 

 

 

Terdengar helaan napas berat di dalam sebuah kamar bersinarkan lampu yag tidak begitu terang disana. Langit sudah berganti warna menjadi hitam pekat. Malam ini, entah kenapa Shin Je Wo tiba-tiba saja mendownload seluruh Video yang berhubungan dengan suaminya. Awalnya ia tampak begitu senang karena dapat menertawakan ulah konyol Kyuhyun di berbagai hasil Video yang ia Download. Namun saat ia menemukan sebuah Video yang menampakan sebuah kecelakaan yang menimpa suaminya, tiba-tiba saja suasana hatinya berubah. Ia memang sudah tahu jika Kyuhyun pernah mengalami kecelakaan tahun 2007 silam, namun belum pernah mencaritahu hal itu sedalam ini. Dan malam ini, ia mencari informasi mengenai kecelakaan itu. Sialnya, setelah mengetahui kronologi dan melihat dengan jelas bagaimana tubuh pria itu masuk kedalam mobil Ambulance, lalu koma selama beberapa hari, dan terpaksa harus merusak bagian tubuhnya demi membuatnya bertahan hidup. Baca lebih lanjut


170 Komentar

The Advanture of Hyunje and Dong Ha

Hyunje and Dong Ha

Keramaian tampak disebuah sekolah dasar, Seoul School. Murid-murid berlari-larian disekitar sekolah, ada juga yang sibuk dengan tas ransel mereka dan ada juga yang hanya diam dan berdiri disamping kedua orang tua masing-masing. Hari ini, sekolah itu akan mengadakan pelatihan pekan olah raga musim panas di sebuah tempat. Tepatnya disebuah Hutan yang dapat dipastikan aman bagi murid-murid sekolah dasar tersebut.

Tampak dua buah mobil berhenti bersamaan di depan sekolah itu. Baca lebih lanjut


186 Komentar

[Freelance] You are Mine Chapter 1

you are mine

 

 

 Author of  Meidha Hapsari

 

 

Aku tahu, waktu memang tidak bisa di putar ulang. Tapi, setidaknya aku berusaha memperbaikinya sekarang. Anggap saja ini sebuah janji dariku, Shin Je Wo. Aku akan memilikimu dan membuatmu bahagia di sisiku, bukan hanya kau saja, tapi juga anak kita. Cho Hyunje. Jadi, aku mohon jangan salahkan aku jika aku bertindak egois dan kejam sekalipun. Karena kalian berdua adalah hidupku, alasanku sekarang untuk menjadi lebih baik. Aku, kau dan Hyunje,, memang seperti itulah formasi yang paling benar…

 

Baca lebih lanjut


120 Komentar

Attention!

171-haters-quote

 

 

 

 

Holla!!!

 

 

 

Okeh, aku ada pengumuman penting dimari :D

 

Berhubung aku bakal Deact FB dan mungkin sedikit sulit membuat kalian berinteraksi dengan makhluk tuhan paling sekseh ini wkwkwk jadi aku buka segala interaksi disini…

 

 

 

Aku bakal buat menu say hello antara satu dan yang lain :D terus bisa nanya-nanya tentang apa pun yang mau kalian tanyain ke akuh. Dan masalah FB, sebenarnya aku punya FB pribadiku dan aku gak akan kasih tau apa namanya. Kalau mau, kalian cari ajah sendiri wkwkwk #Smirk. Nanti aku Konfrim, kog.

 

 

 

Kalau ada yang nanya, kenapa deact akun, Mi? Jawabannya karena aku udah terlalu MUAK dengan anjing tetangga yang berwujud malaikat tapi berhati IBLIS. Maaf sodara-sodara, udah terlalu sering aku nemuin banyak orang yang deketin aku hanya karena ingin tulisannya bisa lebih tenar. Semua tau kan, cemana aku kalau udah menggila di FB? Aku gak tau kenapa mereka berpikir sampek sebodoh itu. Anggap aku arogan, sombong dan bermulut besar. Tapi sekali lagi, AKU HANYA AKAN MEMBERI BUKTI, BUKAN SUARA SUMBANG. Semua kalian yang menilai… banyak yang diluar sana berkoar-koar tentang tulisan aku yang katanya biasa-biasa ajah tapi yaaaa masih betah baca berlama-lama. You are DAFUC! Dan semua orang itu adalah AUTHOR. Oh My… aku tau kalian bakal baca! Buat kalian, JANGAN CUMA BERKOAR-KOAR, TAPI BUKTIKAN SENDIRI DENGAN KARYA KALIAN. Aku bukan tipe orang yang suka mengagung-agungkan karyaku, dari dulu aku selalu bilang SELAMA TULISANKU LAYAK, MAKA TANPA MENCARI READERS, MEREKA AKAN DATANG DENGAN SENDIRINYA.

 

 

 

Aku bukan KALIAN yang tergila-gila dengan PUJIAN, READERS DAN KETENARAN. BULSHIT! Semua orang bilang aku sok tenar. Mulut kalian ngomong berdasarkan, apa? Jangan salahin aku kalau karya kalian mungkin KURANG DIMINATI. Aku gak pernah peduli dengan tulisan kalian kenapa kalian begitu PEDULI dengan tulisanku? Oke, setelah ini pasti bakal banyak yang kembali menyumpah serapahi aku dari belakang. Tapi masa bodoh! Aku udah terlanjur malas menanggapinya. Dari dulu niat awalku Cuma mau menghibur kalian lewat tulisan, apa aku pernah minta yang maca-macam? Mempersulit kalian dengan masalah PW? Apa aku pernah tanya-tanya kalian pernah komen atau enggak sebelum ngasih PW? Enggak, kan? Jadi gak usah di persulit, bisa?

 

 

 

Jadi mulai sekarang aku akan membuat BLOG sebagai rumahku sendiri. Semuanya sesukaku, peraturan atau apa pun. Karena selama ini semua kemudahan yang aku buat berbuah kekecewaan. Okeh, I’m Angry!!!

 

 

 

Sebenarnya ada niat mau nutup ini blog. Tapi karena masih mengingat dan berterima kasih pada Readersku, Readers yang memang benar-benar readers tanpa punya niat lain selain bersenang-senang lewat tulisan. Aku masih mikir berkali-kali.

 

 

 

Hoahhhhh banyak amat ocehanku kali ini yaaa kekekek keknya mulai sekarang aku memang harus lebih GALAK sama orang lain wkwkwk *Peluk MG redain emosi*

 

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.039 pengikut lainnya.