(cho’s family) appa!

AUTHOR POV

Cho hyunje bocah kecil laki-laki yang berumur lima tahun menatap polos seorang namja yang baru saja membuka pintu apartementnya,  ia mengerjap-erjapkan matanya memastikan kalau namja itu benarlah appanya.

“sedang apa disitu?”  tegur kyuhyun datar yang melihat anaknya sedang memperhatikannya dari mulai ia masuk rumah sampai melepas sepatunya.

Hyunje menggeleng sambil tersenyum tipis.

“appa pulang hari ini?”

Kyuhyun hanya mengangguk kecil dan terlihat salah tingkah.

“yakk cho hyunje neo oddie?!”  terdengar sebuah teriakan khas milik je wo.

“disini omma!!!”  teriak hyunje tak kalah kuat dari suara ommanya.

Je wo menghampiri hyunje berniat memarahi anak laki-laki satu-satunya ini yang tiba-tiba menghilang dari kamarnya padahal ini sudah memasuki jam untuk ia tidur, namun begitu matanya menangkap kyuhyun ada disitu ia hanya bisa berdiri terpaku.

“omma!  Ada appa disini”  ujar hyunje sambil menoleh pada je wo.

“ara! Kau kembali kekamar dan tunggu omma disana” perintah je wo pada anaknya namun matanya tetap tak ingin beranjak dari wajah suaminya yang sudah selama satu bulan ini tidak menemuinya.

“tapi… aku kan masih ingin berbincang dengan appa!”  protes hyunje.

“yak!  Kau tidak mendengarkan ku eoh?!  Pergi masuk kekamar mu atau aku_”

“akan membuang semua koleksi kaset kartun milik mu!  Otte? Itukan yang ingin omma katakan?”  potong hyunje cepat dan menatap je wo penuh kemenangan.

Mulut kyuhyun sedikit menganga melihat percakapan antara istri dan anaknya, ia tidak menyangka jika hyunje anaknya yang masih berumur lima tahun itu sudah begitu mahirnya dalam menggoda ommanya.

“cho hyunje!!!”  pekik je wo.

“araseo!  Araseo!  Aku akan tidur omma”  ujar hyunje mengalah.

Ia menoleh sebentar pada kyuhyun dan terseyum tipis persis seperti senyuman milik appa nya.

“aku tidur dulu appa!”  ujarnya singkat kemudian masuk kedalam kamarnya.

Setelah hyunje masuk barulah kyuhyun dan je wo kembali bertatap muka.

Namun je wo segera pergi kedapur meninggalkan kyuhyun yang masih berdiri mematung.

Pernikahan mereka sudah memasuki usia kelima tahun namun sudah sangat banyak yang berubah pada kehidupan mereka,  dulu setelah kyuhyun dan je wo sudah benar-benar menerima status mereka sebagai sepasang suami istri kehidupan mereka sangat indah.

Namun semuanya berubah ketika je wo sudah melahirkan, kyuhyun seperti menjaga jarak padanya dan juga anaknya belum lagi jadwal kyuhyun yang selalu padat membuat dia jarang sekali pulang ke apartement nya.

Je wo membuatkan secangkir teh untuk kyuhyun dan mengantarkannya pada suaminya itu yang sedang berada di ruang tv,  setelah ia meletakkan cangkir itu dia segera pergi meninggalkan kyuhyun untuk menemani hyunje sebentar tanpa berbicara sepatah katapun pada suaminya.

SHIN JE WO POV

“haishh kenapa kau belum tidur?”  gerutuku pada bocah yang masih terlihat enggan untuk tidur,dia anak ku!

“omma!”

“wae?”

“apa besok saat aku bangun appa sudah pergi lagi?”

Hatiku mencelos mendengar pertanyaan itu darinya,  hyunje memang selalu bisa mengerti mendengar penjelasanku kalau kyuhyun tidak bisa setiap saat berada di samping kami. Dia juga tidak pernah mengatakan kalau ia merindukan kyuhyun dan merengek padaku untuk mempertemukannya pada kyuhyun seperti kebanyakan anak-anak yang sedang merindukan appa nya.

Namun aku tau bagaimana anak ku,  aku bisa mengatakan kalau untuk bagian itu dia sangat mirip denganku,  sikap nya sedikit dingin dan tidak terlalu memperhatikan sekitarnya namun dalam hati bocah ini dia selalu merindukan kehadiran kyuhyun,  sama seperti ku.

“omma tidak tau!”  jawabku sambil merapikan selimutnya.

“kalian bertengkar lagi?”  aku mendelik sempurna pada bocah ini.

“kau?  Siapa yang mengatakan kami bertengkar?!”  bentakku padanya.

Ia terkekeh pelan dan menunjuk ku.

“berhentilah berpura-pura membencinya jika kau sangat mencintainya nyonya cho!”   aigo~  apa benar umur anak ku ini lima tahun?  Kenapa ucapannya sangat dewasa sekali?!  Persis seperti appanya!

“lalu kau?!  Kau pikir omma tidak tau kalau kau juga merindukannya?”

Terkadang aku juga ingin tau kenapa hyunje bisa sebiasa mungkin menyikapi keberadaan kyuhyun,  dia menggedikkan bahunya sekali.

“appa terlihat tidak pernah merindukanku,kenapa aku harus menunjukkan sikap kalau aku merindukannya?” wajahnya terlihat sedikit murung.

Aku menggigit bibir bawahku menahan agar air mataku tidak jatuh dihadapannya,ini yang paling aku benci dari kyuhyun!  Dia tidak pernah sekalipun membuat hyunje merasakan kasih sayang appanya!

CHO KYUHYUN POV

Aku melirik pintu kamar hyunje sesekali,shin je wo belum keluar juga dari sana, apa dia berniat tidur disana malam ini?!

Aku bangkit dari dan segera mendekat kepintu itu berniat membuka nya, namun suara hyunje berhasil membuat gerakan ku terhenti.

“omma!”

“wae?”

“apa besok saat aku bangun appa sudah pergi lagi?”

“omma tidak tau!”

“kalian bertengkar lagi?”

“kau?  Siapa yang mengatakan kami bertengkar?!”

Kekehan pelan keluar dari mulutku,cho hyun je!  Anak ku ini dari mana dia mempelajari kata-kata seperti itu?!  Apa dari je wo?

“berhentilah berpura-pura membencinya jika kau sangat mencintainya nyonya cho!”  omo!  Nyonya cho?!  Huahahaha  dari mana dia mendengar panggilan itu?!

“lalu kau?!  Kau pikir omma tidak tau kalau kau juga merindukannya?”

“appa terlihat tidak pernah merindukanku,kenapa aku harus menunjukkan sikap kalau aku merindukannya?”

DEG

Jantung seakan berhenti mendengar kalimat itu,itu suara hyunje!

Kenapa dia bisa berkata seperti itu?! Tapi…  aku memang tidak pernah menunjukkan kasih sayang ku padanya selama ini bahkan aku jarang sekali menelponnya untuk menanyakan bagaimana kabarnya.

Aku bukan membencinya!  Apalagi tidak menyukainya!  Dia anakku mana mungkin aku seperti itu padanya,  hanya saja…  saat pertama kali mendengar kalau aku akan segera menjadi appa,  aku merasa belum siap dan belum lagi semua jadwal ku yang makin hari semakin padat membuat aku sedikit melupakan keluargaku.

Dan sikap shin je wo padaku yang semakin hari semakin berubah membuat mood ku sering naik turun,entahlah!  Tapi memang ku akui kalau aku dan hyunje tidak begitu dekat, anak itu tidak pernah ingin berlama-lama berbicara padaku saat di telepon,dia bahkan segera memberikan telpon itu pada je wo jika dia yang pertama kali mengangkatnya.

CKLEK

Pintu itu terbuka, aku yang saat itu berada tepat didepannya bisa melihat linangan air mata milik je wo, ia menatapku tajam dan segera masuk kekamar.

AUTHOR POV

Kyuhyun menyandarkan punggungnya pada dinding ranjang nya,  ia masih bergelut dengan psp yang sedari tadi terus ia genggam namun kali ini pandangannya tak begitu fokus pada psp itu karena matanya sesekali melirik je wo yang terlihat mempersiapkan diri untuk tidur.

“apa hyunje sudah tidur?”  tanya kyuhyun pelan saat je wo sudah berbaring di sampinganya,  je wo mengangguk sekali dan membalikkan tubuhnya membelakangi kyuhyun.

“aku pulang bukan untuk kau diami seperti ini!  Sampai kapan kau akan bersikap seperti ini terus? Aku sudah bersusah payah mengosongkan jadwal ku agar bisa pulang menemuimu tapi kau malah seperti ini?” ucap kyuhyun kesal.

Je wo membalikkan tubuhnya kembali menghadap kyuhyun, ia duduk dan menatap kyuhyun tajam.

“kau pulang karena aku?! Masihkah kau ingat kalau saat ini kau sudah memiliki anak cho kyuhyun?!  Kalau kau memang keberatan untuk pulang menemui kami sebaikanya kau tidak usah pulang saja! Lanjutkan kembali jadwal mu itu!  Memangnya aku dan hyunje pernah memaksamu untuk pulang?!”  dada shin je wo naik turun menahan emosi yang sudah ia simpan selama ini,  terlebih mimik sedih anaknya tadi selalu terbayang olehnya.

“bukan seperti itu maksudku”  bela kyuhyun.

“lalu seperti apa?! Kau tau? Berapa kesedihan lagi yang harus ditahan oleh hyunje karena sikap dinginmu itu padanya?! Kau tidak pernah ada saat ia membutuhkanmu,kau tidak pernah mengucapkan selamat padanya saat ia berulang tahun! Kalau kau memang tidak menginginkan keberadaannya kenapa tidak kau suruh saja aku mengugurkannya saat itu??!!!”

Kyuhyun terperangah mendengar ucapan je wo,  ia menatap wajahnya je wo yang kini sudah menangis terisak.

“bukan, bukan seperti itu!  Aku menyayanginya sangat menyayanginya”  ucap kyuhyun dengan suara bergetar,kali ini ia benar-benar sadar akan sikapnya selama ini.

“kau bohong!”  desisi je wo.

“annio! Aku tidak mungkin membenci anak ku sendiri, je!”

“tapi sikap mu selama ini menunjukkannya begitu!”

Kyuhyun menyentuh lembut kedua tangan istrinya.

“jujur!  Dulu aku memang belum siap memilikinya,namun semakin hari aku semakin sadar kalau dia adalah malaikat yang diberikan tuhan padaku!  Aku hanya tidak tau bagaimana harus bersikap dihadapannya,dan lagi…  dia juga seperti tidak terlalu mengharapkanku”  tutur kyuhyun.

“kau!”  desis je wo tertahan.

“dulu kau juga bersikap seperti ini padaku karena tidak tau harus bersikap seperti apa?!  Dan sekarang?  Kau juga seperti itu pada anakmu tuan cho?!”  pekik je wo.

Namun berhasil membuat senyuman kyuhyun mengembang,  tuan cho!  Panggilan itu terdengar lagi olehnya.

“dan kalian?!!  Bagaimana bisa menggunakan alasan yang sama seperti itu?!”

Kyuhyun menggedikkan bahunya singkat.

“molla! Mungkin karena darah ku mengalir lebih banyak padanya dari pada darah mu!”  ucapnya sambil tersenyum.

Ia mendekati je wo dan menyeka air mata istrinya itu berusaha memanjakan matanya yang sudah sangat merindukan wajah indah yang ada di depannya saat ini.

“mulai sekarang aku akan berusaha menjadi appa yang baik untuk nya, lagi pula kau tidak pernah mengatakan padaku kalau kau merayakan ulang tahunnya,hingga aku yang harus mengirim hadiah untuknya sendiri, omma seperti apa kau?”  ujar kyuhyun.

Je wo menatap kesal pada kyuhyun

“aku? Tentu saja aku omma yang saaaangat hebat! Yeoja mana yang bisa mendidik anaknya dengan sangat baik walaupun tanpa harus ada suaminya yang mendampinginya?”  ujar je wo bangga sambil menyindir kyuhyun.

“ahhh jadi kau juga yang mengajarinya untuk memanggil mu dengan panggilan ‘nyonya cho?  hem?”  je wo menggeleng sambil tersenyum polos.

“tidak usah berbohong padaku! Ck! Apa sekarang kita sudah bisa tidur?”  tanya kyuhyun sambil tersenyum aneh.

“kata ‘tidur’ yang kau ucapkan itu sangat mengerikan tuan cho!”  desis je wo yang mengerti dengan ucapan kyuhyun,  namja itu hanya tersenyum evil kemudian memeluk erat tubuh yeoja itu.

“bogoshippo!”  ucapnya lembut.

“nado~”  balas je wo.

Kyuhyun membenamkan kepalanya di lekukan leher istrinya menghirup aroma khas yang selalu ia rindukan,di kecup nya sekali lekukan leher itu hingga membuat je wo menggedik geli.

“lalu? Bisakah kita mulai sekarang?”

Je wo mendorong kuat tubuh hingga pelukan mereka terlepas.

“andwe!”  ucapnya tegas.

“wae~”

“aku tidak bisa tuan cho! Aku sedang… emmm datang tamu bulanan”

Kyuhyun mendelik murka pada istrinya yang hanya memasang tampang innocent.

“jangan berbohong padaku! Kau selalu menggunakan kata-kata itu untuk menolak iya kan?!  Tiga bulan yang lalu kau juga menolaknya karena alasan itu!”  je wo menahan tawanya yang hampir meledak.

“kalau itu… aku memang sedang bercanda dan… ingin memberimu pelajaran karena aku kesal pada mu!”  ucapnya polos.

CHO KYUHYUN POV

Aku bangun dan menoleh pada yeoja yang ada di sampingku, hahh rasanya sudah lama sekali tidak memeluknya sambil tidur seperti ini?  Akhirnya aku tau kenapa dia selalu bersikap seperti itu padaku selama ini, mulai sekarang aku tidak akan menyia-nyiakan keluarga ku lagi.

Ku kecup bibirnya singkat dan aku segera beranjak keluar untuk mengambil air minum, namun mata ku menangkap hyunje yang sedang tertawa sambil menonton film kartun, diam-diam aku tersenyum melihat wajahnya,  aigo~  bocah ini mirip sekali denganku.  Hanya matanya saja yang terlihat mirip dengan omma nya.

“kau suka film kartun?”  tanya ku pelan saat sudah berada di sampingnya.

“ne!”  jawabnya singkat sambil tersenyum padaku kemudian kembali menatap layar tv,  ck! Kenapa hanya seperti itu responnya?!  biasanya kan anak-anak itu senang kalau orang tuanya menanyakan kesukaannya dan lagi pasti anak-anak itu akan bersemangat bercerita,tapi kenapa dia tidak?!

Aku kembali masuk kekamar dan mengambil psp ku,hahahaha kita lihat apa hyunje tidak akan tertarik dengan benda ini.

“hyunje-a!  kau tau tidak apa ini?”  tanyaku sambil menyodorkan psp itu padanya.  “ne!  itu psp kan appa?”  heiii sepertinya dia tertarik,lihat saja matanya terus terfokus pada benda ini.

“kau suka ini?”

“molla!  Aku tidak pernah memainkannya”

“waeo?!  Bukannya aku pernah memberimu psp saat ulang tahun mu yang ke…”

Yang kebarapa?  Haishh kenapa aku sudah lupa?!!  -_-

“ke empat appa!”  potongnya,  aku hanya tersenyum kikuk padanya.

“omma mengambilnya dari ku sebelum aku sempat memainkannya,kata omma itu benda yang paling berbahaya di dunia karena akan menganggu sistem saraf di otakku dan bisa membuat aku cepat pikun!”

“mwoya??!”  yeoja itu???  Menganggu sisitem saraf?  Pikun?!  Apa aku terlihat pikun?!  Dasar menyebalkan, hemmm kita lihat saja shin je wo!  Sistem saraf siapa yang akan terganggu setelah ini?!  Kau atau hyunje.

“hyunje-a!  coba mainkan ini!  Kau tau?  Hanya orang-orang yang berotak cerdas saja yang bisa memainkan permainan ini. Seperti appa!”

Dia menatapku bingung tanpa berkedip.

“waeo?!  Kau takut dimarahi omma?”

Hyunje menggeleng

“ini… pertama kalinya kau menyebut diri mu appa di depanku”

Rasanya hatiku bergetar hebat saat ia mengatakan itu padaku,ck!  Sejahat itukah aku selama ini?  Sehingga anakku saja dapat merasakannya.

Aku tersenyum dan memeluk tubuh kecilnya.

“kau anak appa!  Appa sangat menyayangimu,walaupun appa jarang berada dirumah dan jarang berada di sampingmu!  Tapi kau harus tau kalau appa sangat menyayangi mu dan selalu merindukan mu,hem?”

Aku bisa merasakan dia mengangguk ringan dalam pelukanku,dan saat ia membalas pelukan ku ada suatu desiran aneh di tubuhku dan membuat ku ingin menangis.

“ja!  Sekarang coba mainkan ini”  aku menyerahkan psp itu padanya.

Dia terlihat serius pada benda itu,aku melihat layar psp ku dan tercengang.

“omo!  Level 5? Kau berhasil kelevel lima dalam waktu 8 menit?”

Dia tidak menoleh pada ku namun  hanya tersenyum smirk, benar-benar mirip dengan ku,ck!  Shin je wo mulai sekarang aku akan membuatnya sama seperti ku,hohohoho.

“kalian sedang apa?”

Aku menoleh pada je wo yang sudah berada tak jauh dari aku dan hyunje.

“aku sedang mengajarinya bermain psp”  jawabku sambil tersenyum.

“mwoya??!!”  pekik je wo.  Hahaha sebentar lagi dia pasti akan mengamuk.

“yakk cho hyunje!!!  Cepat lepaskan benda itu dari tangan mu!”

“tidak bisa omma!  Ini sangat hebat”

Aku mengangguk setuju dan mengacak pelan rambut hyunje kemudian melirik je wo sinis,  “apa yang kau ajarkan padanya tuan cho??!!”  hohoho  akhirnya aku bisa membuatnya marah-marah seperti ini lagi di depan ku.

“wae~  kau takut kalu sistem saraf pada otaknya terganggu karena bermain ini? Atau kau takut dia pikun SEPERTI AKU? Nyonya cho?” ujarku menyindirnya.

“ne! aku tidak mau dia tertular sikap mu yang pikun itu karena selalu bermain psp!”  aku mendelik padanya dan segera menghampirinya.

“pikun?  Siapa yang kau sebut pikun hah?! Kenapa kau malah mengambil hadiah yang ku berikan padanya saat ia ulang tahun yang ke…”  kyuhyun kembali lupa dan mencoba mengingat-ingat.

“keberapa?!”  cibir je wo yang tau kalau kyuhyun lupa.

“see! Benar kan yang aku bilang kau itu pikun!”

“anni!! Aku ingat!”

“jinja?!”

“ne! ulang tahun nya yang ke_”

“keempat appa!”  potong hyunje yang masih memfokuskan pandangannya pada layar psps kyuhyun.

Kyuhyun melirik je wo kikuk yang sedang menyunggingkan senyuman sinisnya.

Kemudian mata yeoja itu beralih pada anak laki-lakinya.

“hyunje-a! kau sudah mandi?”  hyunje hanya menggeleng.

“kau tau ini sudah jam berapa?!”  tanya je wo lagi,bocah itu menatap jam dinding sebentar kemudian kembali fokus pada psp itu lagi.

“jam 8 pagi omma”

Je wo mendesis pelan dan ingin beranjak ketempat anaknya itu namun tangannya di cegah oleh kyuhyun.

“biarkan saja dulu~  dia sedang serius memainkan permainan itu, lagi pula ini hari minggu kenapa harus cepat-cepat mandi?!”  ujar kyuhyun

“mwoya?! Yak cho kyuhyun! Sekalipun ini hari minggu tetap saja dia harus mandi, jadi jangan mencemari kedisiplinan anak ku arraseo?”

“anakmu?!  Yak dia juga anak ku!”

“katakan sesukamu!!  Cho hyunje apa kau tidak dengar hah??!!”

Hyunje menghela nafas sebentar lalu menekan tombol pause pada psps milik appa nya itu,  “ara!  Aku mandi, tapi….. appa!  Setelah mandi nanti aku masih boleh memainkan psp ini kan?”  je wo mendelik pada anaknya namun sebelum ia memprotes hyunje, kyuhyun sudah lebih dulu berbicara.

“tentu saja! Nanti appa juga akan membelikan psp yang baru untuk mu, sekarang kau mandi dulu sebelum yeoja gila yang ada di sampingku ini mengamuk dan menghancurkan semua benda yang ada disini”

Ujar kyuhyun sambil melirik je wo,hyunje terkekeh pelan melihat wajah je wo yang sudah merengut sebal menatap kyuhyun,kemudian ia beranjak pergi ke kamarnya.

“cho hyunje! Kau melupakan sesuatu…”  desis je wo, hyunje membalikkan tubuhnya dan berlari kecil kearah je wo seperti sudah menyadari sesuatu yang terlupakan itu.

“menunduklah omma!”  perintahnya.

Je wo tersenyum kecil dan berjongkok di hadapan hyunje,bocah itu menyapukan bibirnya singkat pada bibir omma nya dan membuat sebuah senyuman kecil terukir di bibir je wo.

“selamat pagi omma! saranghae~”

“nado saranghae~”

Kyuhyun berdiri terpaku menyaksikan pemandangan yang baru saja ia lihat, dia baru menyadari kalau selama ini sangat banyak moment-moment indah seperti ini yang sudah ia lewatkan.

“emmm kau… tidak ingin melakukan itu pada appa?”  ucapnya pelan.

Je wo dan hyunje saling pandang,kemudian je wo tersenyum dan mengangguk pada hyunje dan seakan mengerti bocah itu menarik pelan celana kyuhyun bermaksud menyuruhnya berjongkok seperti je wo, kyuhyun menurut dan ikut berjongkok di hadapannya.

“selamat pagi appa! Saranghae~”  ucapnya kemudian mengecup singkat pipi kyuhyun,  “nado saranghae~  anak appa!”  ucap kyuhyun kemudian membalas ciuman hyunje pada pipinya.

“yak! Tapi.. Kenapa kau mencium ku di pipi?! Tadi kau mencium omma di bibir?!”  protes kyuhyun.

“itu karena kata omma aku tidak boleh mencium bibir yeoja manapun selain omma sebelum umurku 20 tahun”  jawab hyunje polos kemudian dia berlari memasuki kamarnya.

“wae?”  tanya je wo yang menyadari tatapan aneh kyuhyun padanya.

“jinja nyonya cho!  Bagaimana bisa kau mengajari nya kata-kata mesum seperti itu hah?!”

“mesum kepala mu! Memangnya kenapa kalau aku tidak mengijinkan nya mencium yeoja manapun selain aku?! Aku ini kan omma nya!”

Je wo melenggang pergi meninggalkan kyuhyun, ia memasuki dapur miliknya dan berniat membuatkan sarapan pagi untuk keluarganya,pagi ini adalah pagi yang paling indah bagi nya dan hyunje,karena pagi ini mereka akan menikmati indahnya pagi bersama kyuhyun.

Tiba-tiba kyuhyun melingkarkan tangannya pada pinggang je wo,membuat yeoja itu menghentikan aktivitasnya,  “kau mau memasak?”  tanya kyuhyun pelan, “anni!  Hanya ingin membuatkan roti bakar dan susu hangat untuk kalian berdua”  jawab je wo,ia sudah memalingkan wajahnya kesamping agar dapat melihat wajah suaminya.

Kyuhyun terkekeh pelan membuat dahi je wo berkerut,  “pantas saja badan hyunje tidak cepat besar,ternyata setiap pagi kau hanya membuatkannya roti bakar dan susu hangat?”  je wo menyipitkan matanya dan melepas paksa tangan kyuhyun yang melingkar di pinggangnya.

“setidaknya aku tidak pernah membiarkannya kelaparan!”

Kyuhyun terkekeh lagi dan kembali memeluk tubuh istrinya, je wo sudah kembali larut pada aktivitasnya yang sempat terhenti tadi.

“nyonya cho!”

“hem?”

“tadi hyunje sudah mencium mu,berarti sekarang giliranku..”

“tidak bisa,nanti hyunje bisa melihatnya!”  tolak je wo.

“ck! Hyunje kan kalau mandi pasti sangat lama”  ujar kyuhyun.

“ini masih pagi cho kyuhyun”

“kalau pun malam kau juga tetap menolaknya kan?”

Je wo tertawa puas mendengar ucapan kyuhyun, tadi malam yeoja itu juga menolak ajakan kyuhyun, sebenarnya dia tidak bermaksud begitu hanya saja ia sangat suka saat melihat wajah kesal kyuhyun.

“aigo~  kenapa kau jadi seperti anak kecil seperti ini tuan cho?  Hyunje saja tidak pernah merengek seperti ini pada ku”  kyuhyun mengerucutkan bibirnya.

Kemudian lebih mengeratkan pelukannya lagi.

“bogoshippo….”  Bisiknya pelan ke telinga je wo dan membuat je wo menutup kedua matanya menahan geli karena nafas kyuhyun yang menerpa sempurna leher jenjangnya.

Kyuhyun tau itu adalah kelemahan istrinya, perlahan ia membalikkan tubuh je wo agar berhadapan dengannya kemudian menatap mata je wo intens seakan ingin merekam tiap lekukan wajah istrinya.

Kyuhyun menarik pinggang je wo kearah nya menghilangkan jarak mereka sehingga membuat je wo refleks melingkarkan tangannya pada leher suaminya sambil tetap membalas tatapan lembut itu.

Keduanya saling menatap satu sama lain memuaskan mata mereka yang sama-sama membutuhkan wajah yang mereka rindukan itu,  “jongmal bogoshippo nyonya cho!”

Kyuhyun melumat pelan bibir kecil je wo yang bergetar,yeoja itu belum membalas lumatan suaminya lebih memilih menikmati setiap sentuhan suaminya yang selalu berhasil membuatnya seperti melayang di atas awan.

“saranghae~”  ucap kyuhyun di sela-sela ciuman mereka dan membuat je wo membalas ciuman hangat itu.

Ciuman itu semakin lama semakin memanas dan nafas mereka semakin terengah, kyuhyun melepaskan bibir je wo membiarkan yeoja itu bernafas sementara tangannya memegang erat pinggang istrinya dan menaikkan istrinya ke atas meja dapur membuat je wo mendelik padanya.

“kyu…”  ucapnya yang masih sedikit terengah.

Kyuhyun hanya tersenyum smirk padanya,kembali menarik tengkuk je wo mendekat ke bibirnya membuat je wo melingkarkan kedua kakinya pada pinggang suaminya,sudah hampir tiga bulan ini ia tidak pernah melakukan hal seperti ini pada istrinya,dan pagi ini seperti seseorang yang kehausan ia ingin menghilangkan dahaganya.

“omma! Appa!”

Teriakan itu membuat kyuhyun refleks menjauhkan tubuhnya pada je wo,mereka berdua serentak menoleh pada hyunje yang sedang menatap mereka datar.

“kalian sedang apa? Kenapa omma duduk di meja dapur seperti itu?”

Kyuhyun dan je wo tersenyum kikuk dan mengalihkan pandangan mereka kearah lain,perlahan kyuhyun menurunkan je wo dari sana dan membenar kan rambut je wo yang berantakan akibat ulahnya tadi.

“hyunje-a!  kau sudah selesai mandi?”  tanya kyuhyun berusaha mengalihkan perhatian,bocah itu mengangguk sekali,  “kalau begitu kau lanjut kan permainan yang tadi ne? nanti appa akan mengeceknya”  hyunje belum merespon perkataan kyuhyun,ia masih memandang bingung pada appa dan omma nya, terlebih je wo yang dari tadi terlihat salah tingkah.

“kalian menyuruhku pergi agar bisa melanjutkan adegan tadi?”

Mata kyuhyun membulat sempurna mendengar pertanyaan yang seperti pernyataan itu keluar dari mulut anaknya yang baru berumur 5 tahun.

“ck!  Anni~  omma akan membuatkanmu sarapan jadi tunggulah disana”

Hyunje hanya menggedikkan bahunya tidak peduli lalu pergi ke ruang tv untuk melanjutkan permainannya yang sempat tertunda.

“kau lihat!  Hyunje itu sangat pintar dalam menilai sesuatu,makanya aku tidak pernah mau melakukannya padamu kalau dia sedang ada dirumah”  omel je wo.

“lalu apa aku harus mengungsikannya ke dorm dulu kalau kita ingin melakukannya hah?!  Lagi pula salah mu sendiri karena menolak ajakan ku tadi malam”  ucap kyuhyun enteng.

“cho kyuhyun!”  desis je wo.

“arraseo!  Aku mau mandi dulu,kau tidak usah membuat sarapan karena hari ini aku mau kita makan diluar”  ucap kyuhyun sambil melenggang pergi meninggalkan je wo yang menatapnya bingung.

SHIN JE WO POV

Aku masih menatapnya dengan tatapan bingung saat dia dan hyunje berdebat hebat di lift karena hyunje menolak niat baik kyuhyun yang ingin menggendongnya.

“ck! Mana ada anak-anak seperti mu,semua anak-anak pasti akan senang jika di gendong oleh appa nya tapi kenapa kau tidak?”  ku lihat hyunje hanya mendengus tak perduli dan masih saja menikmati benda menjijik kan milik cho kyuhyun itu.

“yakk cho hyunje aku sedang bicara padamu!!!”

“ck! Kenapa appa berisik sekali?! Memangnya aku anak kecil yang harus di gendong kemana-mana? Lagi pula aku sedang bermain ini!”  hyunje mengayun-ayun kan psp itu pada kyuhyun.

“tapi itu kan punya ku!”

PLETAKKK

“yak kenapa kau malah memukul ku shin je wo!”

Aku mendelik tajam padanya,kenapa rasanya aku jadi mengasuh dua bocah hah?

“kau kekanak-kanakan sekali tuan cho!  Lagi pula salahmu sendiri yang membiarkannya memainkan benda menjijik kan itu,sekarang kau sendiri kan yang susah?!” omel ku.

“ini bukan benda yang menjijik kan nyonya cho!”  jawab mereka serentak.

“woahhhh kompak sekali??  Harus kah aku membelikan baju couple untuk kalian juga?”  sindirku, hahaha anak dan appa yang aneh.

CHO KYUHYUN POV

Aku membawa je wo dan hyun je sarapan pagi di sebuah caffe yang dekat dengan drom ku,aku sering kesini sebelum nya dengan sungmin hyung karena tempat ini sangat nyaman dan jika pagi seperti ini sangat sepi dari pelanggan hingga sangat memudahkan ku untuk masuk.

Aku sengaja membawa mereka kesini karena mulai sekarang aku ingin membuat banyak kenangan dengan keluarga ku,aku ingin lebih dekat dengan mereka terlebih lagi hyunje! Bocah itu sangat pintar dan sedikit….. imut mungkin,  andwe!  aku lebih imut darinya hahahaha,  tapi yang pasti dia sangat menyebalkan.

“kenapa kita sarapan pagi disini appa?”

“karena aku kasihan padamu,kau tidak bosan setiap pagi hanya makan roti bakar dan susu hangat terus?”  tanyaku sambil melirik je wo.

Yeoja itu sudah mendelik padaku,hahaha aku tau dia selalu membuat roti bakar dan susu hangat karena dia tidak bisa memasak,tapi memang aku juga yang melarangnya memasak,yang benar saja! Aku masih belum mau menjadi duda hanya karena di tinggal mati istri karena terbakar di dapurnya sendiri,yeoja itu pernah berusaha memasak waktu itu dan hasilnya? Dapur kami hampir terbakar, untung saat itu aku sedang berada di apartement, kalau tidak entah apa yang terjadi.

“kyu! apa tidak apa-apa kalau kita makan disini?”  tanya je wo khawatir.

“gwencanha!  Disini aman,aku sudah sering kesini”  ucap ku menenagkan.

“di sebelah sana itu tempat tinggal appa kan?”  tunjuk hyunje pada sebrang jalan yang mengarah pada dorm, aku mengangguk  “bagaimana kau bisa tau?  Setau appa kau hanya beberapa kali kesana,dan itu juga saat kau kecil”  hyunje memang jarang ke dorm karena dulu aku yang meminta je wo melakukannya.

“omma sering melewati jalan itu setiap kali kami berpergian,katanya appa tinggal disana”  ucapnya sambil menyuapkan sesendok nasi ke mulutnya.

“jinja?”  tanya ku pada je wo,dia hanya membuang muka kearah lain namun wajah nya sudah mulai memerah.

Aku mendekatkan wajahku pada telinganya.

“aku senang kalu kau merindukan ku, nyonya cho!”

SHIN JE WO POV

Aku ,hyun je dan kyuhyun jalan beriringan di loby dorm super junior, hyunje terlihat mengamati tempat ini,mungkin karena tempat ini masih asing baginya.

Tiba-tiba bocah itu berhenti saat melihat beberapa yeoja keluar dari lift.

“omo!  Omma~ itu selingkuhan appa yang sering muncul di tv kan?”  pekik nya kuat sehingga membuat segerombolan yeoja yang tak lain dan tak bukan itu  adalah girlband F(X) terperangah mendengarnya,bisa ku lihat semua wajah member f(x) menegang ketika mendengarnya. Astaga!!!  Kenapa dia harus mengatakannya di tempat seperti ini??

Ku lirik kyuhyun yang sudah menatapku garang dan seakan ingin menerkam ku, aku tersenyum innocent dan menghampiri hyunje,  “hyunje-a i-itu… emmm kau salah mengerti,dia itu_”

“ahjuma! Omma ku itu sangat membenci mu,tapi setelah melihat mu aku tau kenapa appa ku berselingkuh dengan mu”

“CHO HYUNJE!!!”

AUTHOR POV

Kyuhyun menatap tajam istrinya,saat ini mereka sudah berada dalam lift dan sangat beruntung karena saat ini hanya ada mereka saja disana,setelah ucapan hyunje tadi kyuhyun buru-buru membawa hyunje dan je wo pergi agar hyunje berhenti berbicara.

“kau!  Bagaimana bisa kau mengajarinya seperti itu hah?!”  omel kyuhyun.

“aku tidak mengajarinya,dia hanya sering melihat ku menatap yeoja itu dengan pandangan tidak suka,dan saat dia bertanya aku jawab saja dengan jujur. Lagi pula dia itu kan dulu memang selingkuhan mu!” jawabnya enteng.

Kyuhyun mengerang frustasi melihat sikap je wo.

“yak cho hyunje!  Tadi apa maksudmu berkata seperti itu di depan yeoja itu hah?”  kini yeoja itu malah bertanya pada hyunje,bocah itu tersenyum tipis.

“dia cantik omma!”  kyuhyun menahan tawanya yang hampir meledak melihat ekspresi wajah je wo yang kesal dengan jawaban hyunje. Namja itu tau kalau istrinya sampai saat ini tidak pernah ingin bersikap ramah pada mantan selingkuhannya dulu.

“jadi kau lebih menyukainya dari pada omma?  Ara! Mulai sekarang pergilah dengan yeoja itu!”  je wo memasang tampang kesalnya.

“tidak ada yeoja yang lebih baik dari pada omma ku!”

Senyuman di mulut je terbentuk sempurna seiring perkataan itu keluar dari mulut anaknya,  “ne!  kau benar.  Hanya namja BODOH saja yang tidak menyadarinya”  ucapnya sambil melirik kyuhyun.

“kau yang terbaik nyonya cho!  Bagi ku dan juga hyunje.  Apa kau puas??” ucap kyuhyun,je wo hanya mendesis pelan.

“AKU PULANG~”  teriakan kyuhyun membuat seisi dorm yang saat ini sedang melakukan kegiatan mereka masing-masing menoleh pada kyuhyun,  “annyeong oppadeul~  lama tidak berjumpa!”  sapa je wo ramah.

1 detik

2detik

3 detik

“huwaaaa nyonya cho bogoshippo!!!”  teriak semua member dorm lantai 11 sambil memeluk je wo bersamaan.  Yeoja itu tersenyum senang mendapat pelukan seperti itu, sudah lama sekali dia tidak merasakan moment-moment indah seperti ini.

Hyunje yang sedikit terkejut melihatnya merapatkan tubuhnya kebelakang kyuhyun,  “yak yak yak jangan memeluk istriku seperti itu hyung!  Hyunje juga takut melihat kalian seperti itu!”  pekik kyuhyun.

Semua member beralih menatap bocah yang masih bersembunyi di belakang kyuhyun,  “dia siapa?”  tanya yesung.  “ck!  Ini anak ku oppa!”  ujar je wo kesal.

“CHO HYUNJE???”  pekik mereka yang baru menyadari kalau bocah itu adalah keponakan mereka.

“ANNYEONG!!!”

Hyunje menatap appa dan omma nya dengan tatapan memelas,meminta pertolongan agar segera menyingkirkan ahjussi-ahjussi yang sedang berebut untuk memeluk nya.

“yak hyunje-a, kau kenal aku tidak?”  tanya eunhyuk.

“kalau aku bagai mana?”  tanya shindong.

“ck! Dia tidak mengenal kalian hanya aku yang dikenalinya, ne? hyunje-a?”  semuanya melirik yesung yang tersenyum percaya diri.

“aku tidak kenal dengan kalian ahjussi,mianhae!”  ucapnya singkat kemudian menghampiri omma nya dan segera menggenggam erat tangan ommanya.  Takut jika namja-namja menyeramkan itu kembali mengerubutinya.

SHIN JE WO POV

Aku tersenyum geli melihat oppadeul yang menatap aneh hyunje dan kyuhyun yang sedang bermain psp berdua,  “benar-benar mirip!”  ujar sungmin oppa sambil terus menatap hyunje.

“dia juga suka bermain game nyonya cho?”  tanya ryeowook oppa.

“hem!  Dan itu di mulai dari pagi ini,bocah menyebalkan itu sudah meracuni pikiran anak ku dengan virus gamenya itu!”  sungut ku kesal.

“yak cho hyunje!  Kau benar-benar tidak mengenali kami? Kami ini boyband nomor satu di dunia,dan apa omma mu tidak memberitaumu hem?”   tanya eunhyuk oppa.

Hyunje hanya menggeleng sambil tetap fokus pada pspnya.  “aku tidak suka menonton acara musik ahjussi..”  sungmin oppa terkekeh pelan melihat sikap hyunje.

GRUBAK GRUBUK GRUBAK

Terdengar suara gaduh dari pintu dorm dan membuat kami semua menoleh kesana.  “aigo~ kalian ingin menghancurkan pintu dorm kami?”  sindir kyuhyun.

Kini semua penghuni dorm atas sudah berjejer rapi disini.

“eiyy nyonya cho!  Kemana saja kau selama ini hah?!”  omel heechul oppa padaku,aku terkekeh melihatnya.  Hahhhhh aku sangat merindukan mereka semua.  “hyuk-ah!  Dimana bocah  itu?”  tanya donghae oppa semangat.

Eunhyuk oppa menunjuk hyunje yang masih berkutat dengan psp nya, bocah itu sama sekali tidak menghiraukan kami semua. “woahhhhh  anak kalian sudah besar?”  tanya leeteuk oppa.

Kyuhyun mendesis pelan dan menatap nya sinis.  “tentu saja dia sudah besar hyung! Kau saja yang tidak tau bagaimana perkembangannya”  aku menatapnya malas. Mendengar ucapannya membuatku ingin muntah,seperti selama ini dia saja yang paling tau bagaimana perkembangan hyunje.

“annyeong!!!!”  sapa donghae oppa ramah pada hyunje.

“annyeong ahjussi..”  jawab hyunje tanpa melihat siapa orang yang menyapanya,ck! Anak ini benar-benar tidak sopan.

“kenapa dia seperti ini?”  tanya donghae oppa bingung.

“kau baru tau hae-a? dia ini benar-benar mengerikan. Bahkan dia sama sekali tidak mengenal kita”  ujar eunhyuk oppa.

Mereka semua menatap ku aneh. Seperti menuntut pertanggung jawaban pada ku.

“wae?”  tanyaku ketus.

“bagaimana bisa dia tidak mengenali kami hah?! Kau tidak pernah memberitahunya siapa kami?! Kami ini ahjussi nya! Tapi kenapa dia malah tidak mengenali kami?!”  haishh panjang sekali kata-kata heechul oppa!

“aku tau! Ahjussi-ahjussi ini member super junior kan?”  ujar hyunje tiba-tiba.

Mereka semua mengangguk semangat pada bocah itu. Aigo~  “aku pernah ingin menonton pertunjukan kalian di tv karena di sana ada appa!  Tapi omma melarangku. Katanya tidak baik melihat kalian karena kalian itu sekumpulan artis yang mulai menua….”

Kenapa semuanya menatap ku seperti ini?!  Memangnya yang aku katakan salah?  “yakk oppadeul…  kenapa menatapku seperti itu?”  protesku.

“MENUA?”  ucap eeteuk oppa penuh penekanan.  Ahhh aku tau dia sangat sensitif dengan kata-kata tua.

“NYONYA CHO!!!”

AUTHOR POV

Je wo dan kyuhyun duduk berdua di ruang tv dorm ini.  Para hajussi-ahjussi itu membawa hyunje berkeliling dorm dan membawa bocah itu melihat kamar appa nya.

“oppadeul benar-benar berniat membuat hyunje menyukai mereka..” ucap je wo terkekeh geli.  Kyuhyun hanya tersenyum simpul dan menarik tubuh je wo mendekat padanya. Ia merebahkan kepala istrinya pada dada bidangnya.

“jangan kan hyungdeul!  Aku saja sangat ingin membuat hyunje menyukai ku!”  gumam kyuhyun lembut kemudian dia mengecup pelan pucuk kepala istrinya.

“tapi bocah itu sangat menyebalkan!  Dia tidak mau menurutiku”  sambungnya lagi.

Je wo terkekeh dan mendongak menatap wajah kyuhyun.

“sangat mirip dengan seseorang kan?”  sindirnya.  Kyuhyun mencibir kesal pada je wo. “semenyebal apapun dia. Tetap saja bagiku dia adalah malaikat kecil ku… karena jika dia tidak ada. Mungkin aku sudah menyerah menjadi istri mu cho kyuhyun!”

Kyuhyun melepaskan pelukannya dan menatap je wo tidak mengerti.

“jangan salah paham!  Dia itu sama pentingnya dengan dirimu.. makanya walaupun kau tidak ada di samping ku. Aku tetap bisa bertahan… karena kau telah meninggalkan bocah menyebalkan itu pada ku!  Dan itu sudah lebih dari cukup!”

“kau tau?”  bisk kyuhyun lembut.

“kau akan lebih bahagia jika hyunje memiliki adik, nyonya cho!”

Je wo melepaskan pelukan kyuhyun dan menatap namja itu tajam.

“hanya dalam mimpimu saja tuan cho!!”  ucapnya tajam.

“ara! Aku hanya bercanda.. kenapa kau sensitif sekali dengan itu?”

“OMMA!!!!”

Kyuhyun dan je wo menoleh pada pintu kamar dorm kyuhyun karena baru saja terdengar teriakan nyaring anak mereka disana.

“ne!!!”  jawab je wo kuat dan segera beranjak kesana diikuti kyuhyun.

THE END.

Wkwkwkwkw

Gantung yah??????

Ini masih ada lanjutannya kokkk  cm TBC lg di pinjem tetangga sebelah jd aku pakek THE END ajah…..

Ini ff Cuma sekedar ngenalin cho hyunje sama para reader kok….

Gmn? Gmn? Gmn?

Menurut kalian gmn karakter cho hyunje disini?

Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Gk tau kenapa aku tergila-gila banget sama ini bocah!!!

UNYU UNYU!!!  Kayak aku……/PLAKKK

Okeeeeeeeeee

Cukup sekian ff yg saya publish minggu ini!!

Seperti biasa…. Setelah publish banyak ff saya harus HIBERNASI dulu beberapa minggu…. Wkwkwkwkw/emangnya beruang????

Ow iya!!!  Buat semua reader…  sering2 ngobrol sm aku yahhh

Dari status ataupun chat!  Soalnya aku pengen kenal baik sama kalian…

Mwehehehehehehehe

PS:KOMEN…. KRITKIKKK SARANNNN

253 thoughts on “(cho’s family) appa!

  1. Kalo udah pada kumpul, gak bapak gak ibu gak anak pada tereak2 semua. Udah ngomongnya pada pedes kek gitu. Ckckck! Hyunje2! Manggil eomma sendiri aja nyonya cho.
    Seru ya keluarga ini? Ramenya ada, lucunya ada. Ah! Keluarga bahagia.
    Sekumpulan artis yg mulai menua ya? Emang iya sih, tp meskipun tua ga kalah kok sama yg muda2.
    SJ jjang!

  2. hyunje bener bener duplikat kyu wkwkw sifatnya itu loh… dua duanya gamers sejati wkwkwk aduhh hyunje itu mulut kok percis seseorang sih… keluarga absurd yg gak ada duanya

  3. Gak bapak… anak… ibu… sma smua… haaaha hyunjae bner2 jail d antra yg jail…. mka’a asti ngegemesin bgt….. evil junior lbh2 dri appa’a

  4. sama evil nya kek appa nya , hahahaha
    tapi agak sebel pas awal” sama kyuhyun , kenapa sampe gitu ke hyunje am je woo :3 :3 :3
    tapii untung lah konflik nya gg berkepanjangan ^^

  5. hahaha je wo ama kyuhyun udah punya anak, dan anaknya gak kalah evil kaya bapaknya hahaha sumpah ini kyu kok sedikit errr yadong yak hahahaha

  6. Gak tau kenapa aku mau nangis baca fanfic inii *huwaaa
    Cho Kyuhyuuuuun bodoh atau apa?! anak umurnya udah 5th baru deket deh tuh.. Cara Hyunje mengekspresikan perasaannya hampir mirip kayak aku !!! Je Woooo aduh aku jadi suka nama ini akhir-akhir ini !!!

  7. Masya allah itu hampir tapi hyunje merusak segalanya hahahahahaha kasian2, si hyunje lucu ih, mirip bgt sama appanya, jewo yang pusing ini mah ngadepin dua cowok yang mirip satu sama lain. Tapi hyunje lebih parah, mulutnya ga bisa ngerem kalo ngomong hahahahaha

  8. asli duplikat kyuhyun..
    sempet sedih pas tau kyuhyun kaya blm siap punya anak..
    hah.. apa sih mau.a kyuhyun?? mau smaa jewo mulu hihi

  9. anyyeong,izin bc yach thOr… btw Shin je wo syp sich.?emng bnran it nm artis a/ idol krea ya thor. maaf aq g’ bxk tau nm orng krea😀 mkax sich mrip sm prsnil davichi. tp ffx kren,mreka lcu2

  10. Weh…
    Gak nyangka kalo kyuhyun udah punya anak…
    Tapi kok kayak nya hubungan mereka gak begitu baik ya…
    Dan emang buah jatuh tidak jauh dari pohonnya..
    Bener – bener mirip…
    Syukur lah kalo hidup mereka bener – bener bahagia…

  11. HAha… ahjussi ahjussi itu bener bener deh… hyunjae nya sampe shock karena baru datang langsung diserbu. Yang bikin shocknya lagi ternyata hyunjae tau Victoria adalah selingkuhan kyuhyun dulu. Uwooo amazing 👏

  12. Wowww,,,,hyunjae bnr2 mndapatkan banyak warisan kata2 pedas kyu oppa,,,masih kcil sdh pandai berbicara sperti org dewasa,,,,,,,,,good job!!

  13. Gak kyuhyun gak Je Wo gak Hyunje kenapa hobinya teriak teriak sama ngomongnya pedes banget :v , Hyunje lucu banget apalagi pas ada F(X) teriakannya bikin malu bener bener bocah pinter , pengennya liat Hyunje sekongkol sama Kyu

  14. Duh bner” duplikat kyuhyun deh hyunjae ini, kkk
    Sama persis sikapnya, sama” bermulut pedas sama sama evilnya
    Kumpulan ahjussi ahjussi itu bahkan hanya bisa geleng” liat versi barunya kyuhyun junior…ckck

  15. kocak abiis ni keluarga… suka banget sama karakter hyunje. sangat menggemaskan… apalagi kalo lagi berdebat sama kyuhyun. hyunje bener2 mirip dengan kyuhyun. sikap dingin dan mulut nya yg pedes…

  16. Ya ampun ini keluarga,,,,bener2.
    Tp mereka tuch keren y,,,,,bs jedar jeder bicaranya.
    Hyunje ntar ngikutin eomma n appanya.
    Je wo segitunya kalo liat qian sampe hyunje menyadari perasaan ibunya m yeoja itu,,,
    Kkkkkkk,,,,,cho hyunje bnr2 cerdas, n sangat menyebalkan.
    Keluarga sangat menghibur,,….,,,,
    All member kalo udah barengan hebohnya mengalahkan apapun.
    Itu hyunje diapain?????

  17. hahaha ini lucu banget
    asli anak sama bp miripnya itu loh, sama2 ngeselin dan yg paling ngeselin sama2 suka sama vic :3

    oiya aku sebenernya udah pernah baca ff ini sebelum2nya, tp kayanya blm komen deh atau udah tp namanya bkn Devil Kyu, namanya apa gitu lupa, hehehe

  18. Keluarga sinting tapi lucu,teriak” kyak tarzan;) aaaiiih ada ya ank kyak hyunjae,gtu dah jdinya lok kyujae di satuin bnr” sempurna hehe,kesiaan uri oppa ‘MENUAAAA’ bwhahahaha hyunjae pinter bgt#eluseluspalahyunjae#tapi ttp kece kok bang wlpun itu knyataan AKU TETAP PADAMU hehehe…betwe eniwe baswe ne lnjtan sarange nyonya cho ye??? Kyak jwban ya:-D…ok see u dipart yg laen#lambailambai:-D

  19. hahaha ceritanya lucu tapi juga ada sedihnya. hyunjae mah ucapannya kaya bukan bocah umur 5 th. kalau menurut aku qian sama jewon lebih cantikkan jewon.

  20. Itu kalo udah pada ktmu rumah nya kyk di gunung atau hutan pada teriak sana sini hihihih. Hyunjae unyuuu sekaliiiii makin lama mirip kyu .

  21. gak bapak, gga emaknya dan gga anaknya sama aja semua, sama2 nyebelin, bermulut pedas, sama2 ggamau ngalah dan sma2 ngegemesin kkkkkk~
    dan itu hyunje polos banget, bikin emak sama bapaknya malu2 gegara omongan dy tentang si qian yg jfi selingkuhan kyu dlu😄 bukan dirimu saja yg tergila2 am bocah ini eon, akupun juga tergila2 sm bocah ini hihihj

  22. gak bapak, gga emaknya dan gga anaknya sama aja semua, sama2 nyebelin, ngeselin, bermulut pedas, sama2 ggamau ngalah dan sma2 ngegemesin kkkkkk~
    dan itu hyunje polos banget, bikin emak sama bapaknya malu2 gegara omongan dy tentang si qian yg jfi selingkuhan kyu dlu😄 bukan dirimu saja yg tergila2 am bocah ini eon, akupun juga tergila2 sm bocah ini hihihi

  23. kasihan jadi hyunje di krubungi ahjussi2 yang ingin mengenalnya. itu lagi hyunje knpa pas lihat member f(x) bilang kayak gitu? emang dasar anak setan😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s