(cho’s family) I’M WITH YOU

 

 

 

 

 

THI IS ONLY FANFICTION

 

 

 

AUTHOR POV

 

Bocah berumur 5 tahun itu keluar dari lift dengan wajah kesal nya. Sedikit menghentak-hentak kan kakinya kesal dan menggumam kecil merutuki sikap ahjussi-ahjussi nya yang terus memaksanya menirukan gaya dance mereka.

 

“memangnya aku ini peduli pada dance mereka? Lagi pula aku sama sekali tidak berminat untuk ikut menjadi orang aneh seperti mereka. Dan bagaimana bisa appa bergabung dengan hajussi-ahjussi itu?!”  bocah yang bernama cho hyunje itu terus saja menggerutu kesal sepanjang jalan.

Hari ini appa nya menyuruh dia dan omma nya untuk datang ke drom super junior karena saat ini semua member sedang tidak ada jadwal. Hyunje di paksa oleh mereka untuk mengikuti gaya dance mereka dan itu sangat membuat bocah ini kesal hingga diam-diam dia keluar dari sana untuk melarikan diri.

 

“eh? Sebaiknya aku kemana?”  gumam nya pelan sambil melirik kiri kanan, hyunje berniat mengungsi ke sebuah tempat agar ahjussi-ahjussi nya tidak dapat menemukan nya.

 

“hei.. kau cho hyunje kan?”  tanya seseorang dari belakang tubuh bocah itu sehingga membuat hyunje membalik kan tubuhnya agar bisa melihat siapa orang yang menyapanya.

 

“eo?”  hyunje mengacungkan jari telunjuk nya pada orang itu. Merasa mengenali orang yang baru saja menyapanya.  “annyeong… masih ingat aku?”  tanya orang itu sambil tersenyum manis.

 

Hyunje mengangguk  “ahjuma mantan selingkuhan appa kan?”  tanya nya polos.  Sehingga membuat yeoja yang bernama victoria itu tersenyum kikuk.  “ne! tapi nama ku victoria… ahh anni! Panggil aku qian saja..”

 

Hyunje tersenyum dan mengangguk  “kau sedang apa disini? Dimana omma mu? Apa kau tersesat di gedung ini?”  tanya victoria.  “annio.. aku tidak tersesat ahjuma.. omma dan appa ku berada di atas. Aku sedang.. emm ahh aku bosan di atas jadi aku pergi saja keluar..”  ucap nya berbohong.

 

Victoria mengangguk dan menatap wajah hyun je sambil tersenyum.  “benar-benar mirip kyunnie..”  gumam nya pelan.

 

“ne?”

“ahh annio!”

 

“hyunje –ah… mau makan eskrim tidak?”

 

 

 

VICTORIA POV

 

Kami berada di sebuah caffe di samping gedung SM. Aku menatap takjub bocah laki-laki yang sedang duduk di depan ku. Dia terus saja memainkan psp nya tanpa peduli apapun disekitarnya. Bahkan es krim yang kubelikan untuk nya pun sudah hampir meleleh.

 

“hei… cepat makan es krim mu! Nanti bisa meleleh..”  tegur ku.

 

Dia menoleh pada ku sebentar kemudian mengangguk sambil tersenyum.

Aku jadi teringat pada kyuhyun,dulu dia juga selalu tersenyum seperti itu pada ku.

 

“ahjuma… boleh aku bertanya pada mu?” ucap nya pada ku.

 

“ne! kau ingin bertanya apa?”

 

Hyun je memasuk kan sesuap es krim ke dalam mulutnya dan menelan nya terburu-buru sehingga membuat wajahnya mengeluarkan ekspresi aneh karena menahan ngilu.

 

“hahaha.. pelan-pelan saja…”  ujar ku.

 

“ahjuma masih menyukai appa ku tidak?”

 

Omo?! Kenapa tiba-tiba membahas ini? Aigo~ dari mana bocah ini tau kalau aku dan kyuhyun dulu memiliki hubungan. Saat dia menanyakan aku ini selingkuhan kyuhyun aku hanya mengira kalau dia itu sebenarnya tidak mengerti dengan apa yang di bicarakannya,tapi sepertinya….

 

“kenapa kau bertanya seperti itu?”  tanyaku.

“aku hanya ingin membuktikan perkataan omma ku.. kau tau? Terkadang omma ku itu terlalu berlebihan.. “  ujar nya polos.

 

Eh? Memangnya apa yang dikatan je wo-sshi pada anak ini?

 

“emmm hyun je-ah.. memangnya apa yang di katakan omma mu tentang ahjuma?”  tanya ku hati-hati.

 

Hyun je memandang ku sebentar kemudian tersenyum smirk.

 

“ahjuma mau tau apa yang dikatakan omma ku?”

 

Aku mengangguk semangat.  “aku akan mengatakannya jika ahjuma berjanji akan membelikan ku psp baru.. igo! Lihatlah.. psp ku sudah hampir rusak karena omma terus saja membanting nya jika kesal pada ku..”  gerutu nya.

 

Entah kenapa aku jadi tertawa melihatnya. Wajahnya kesalnya imut sekali…..

“baiklah… akan ahjuma belikan.. tapi tidak sekarang!”

“jinja?! Joha!!”

 

Dia memasukkan lagi sesendok es krim ke dalam mulut nya.

“omma pernah bilang kalau ahjuma ini masih saaangaat mencintai appa ku! Makanya omma selalu kesal jika melihat wajah ahjuma walaupun di tv! Tapi sepertinya omma ku terlalu berlebihan… “  ujarnya ringan.

 

Ahhh jadi karena itu je wo selalu memasang wajah angkuhnya saat berpapasan dengan ku.  “hahhh ahjuma juga bingung. Kenapa omma mu sangat membenci ahjuma,padahal masalah itu sudah lama berlalu..”  ujar ku lirih.

 

“aku juga ingin berteman dan dekat dengannya seperti semua member grilband yang ada di perusahaan.. omma mu selalu terlihat akrab dengan mereka. Tapi saat dengan ku dia akan terlihat dingin dan.. sedikit angkuh..”

 

“omma tidak membenci mu!  Dia hanya takut kehilangan tuan cho nya itu!”

 

Aku menoleh padanya.  “jinja?”  dia mengangguk mantap.

 

“satu-satu nya orang yang di bencinya di dunia ini hanya cho kyuhyun! percayalah pada ku..”  ujar nya.

 

“lagi pula ahjuma jangan merasa sedih.. omma ku itu tidak terlalu jahat sebenarnya hanya sedikit kejam saja.. aku berjanji padamu! Omma akan segera

Menjadi sahabat mu. Kau tau? Kelemahan omma ku itu ada pada ku..”

 

“dan.. emm aku bersama mu ahjuma.. jangan takut..”

 

Aigo…. Dia ini dewasa sekali….  Aku mencubit pipinya dan mengecup dahi nya gemas. Baru kali ini aku menemukan bocah seperti dia.

 

“eiyy ahjuma.. aku ini bukan cho kyuhyun..”

“yakk siapa yang mengiramu cho kyuhyun?”

“kau! Kau mencium ku karena merasa aku mirip dia kan? Cishh aku benci di sama kan dengan nya…”

“annio… kau lebih tampan dan imut di bandingkan appa mu!”

 

Hyun je menatapku dengan tatapan berbinar.

“jinjayo? Aku lebih tampan dari appa?”

“ne!”

 

Tiba-tiba dia berhambur ke pelukan ku.

 

“gomawo ahjuma!!!”

 

 

 

AUTHOR POV

 

“ck! Ini semua salah mu cho kyuhyun… kalau kau tidak memaksa ku untuk ke kamar mu dan meladeni sikap mesum mu itu pasti oppadeul tidak akan berbuat yang aneh-aneh pada hyun je! Sekarang anak itu jadi hilang kan?”  omel je wo di dalam lift.

 

Je wo terus mengomeli kyuhyun yang hanya bisa mengerucutkan bibirnya.

 

“kenapa kau jadi menyalahkan ku?! Salahkan hyungdeul yang membuat dia pergi! Lagi pula kita ini sudah 2 minggu tidak bertemu karena kesibukan ku yang harus membuatku menginap di dorm. Jadi wajar saja kan…”  cecar

kyuhyun yang sama sekali tidak di tanggapi oleh istrinya.

 

 

FLASHBACK ON

 

TOK TOK TOK

 

Terdengar suara ketukan pintu dari luar kamar kyumin couple itu.  Namun sama sekali tidak menghentikan aktivitas dua orang yang sedang saling menyalurkan rasa rindu mereka.

 

2 minggu tidak bertemu membuat kyuhyun sangat merindukan istrinya.

Hingga dia dengan sengaja menyuruh hyung-hyungnya agar menjaga hyunje sebentar selama dia melakukan ‘aktivitas’ nya dengan je wo.

 

“hemmm”

 

Je wo memberikan tanda agar kyuhyun melepaskan ciuman mereka karena mendengar ketukan pintu. Namun bukan kyuhyun namanya jika melepaskannya begitu saja,namja itu semakin memperdalam ciumannya bermaksud mengatakan pada istrinya ‘biarkan saja!’.

 

Suara ketukan sudah tidak terdengar lagi dan membuat je wo kembali larut dalam ciuman cho kyuhyun. tangan namja itu mulai membuka satu persatu kancing kemeja istrinya hingga..

 

TOK TOK TOK

 

“kyu…. buka pintunya sebentar..”

 

Terdengar suara ryeowook dari luar.

 

Je wo mendorong pelan tubuh kyuhyun hingga bibir mereka terlepas. Yeoja itu terlihat sedikit terengah. Kyuhyun  menatap kesal istrinya karena sudah melepaskan ciuman mereka begitu saja.

 

“mungkin penting!”  ujar je wo.

 

“ck! Biar kan saja!”  kyuhyun berniat menarik tengkuk je wo lagi namun lagi-lagi harus terhenti karena suara ketukan dari luar. “haishh jinja!! Mengganggu saja! Cepat kancing baju mu lagi!”  perintah nya pada je wo.

 

Kyuhyun berjalan ke arah pintu untuk membukakan pintu sedangkan je wo berjalan ke arah cermin untuk merapikan pakaianya yang sudah berantakan akibat ulah suaminya tadi.

 

“wae?!”  tanya kyuhyun ketus setelah membuka pintu namun ia hanya membuka setengah nya karena tidak ingin hyung-hyung nya melihat bagaimana penampilan istrinya di dalam.

 

Kini semua member telah berdiri berjejer di depan pintu kamarnya.

 

Semuanya terlihat takut untuk menjawab dan lebih memilih diam,membuat namja itu semakin kesal melihatnya.  “yakkk kalau tidak ada yang ingin di bicarakan untuk apa mengetuk pintu kamar ku? Mengganggu saja!”  bentak kyuhyun.

 

Je wo melirik kesal punggung suaminya yang terlihat jelas dari pantulan cermin di hadapannya.  “bu-bukan begitu..”  ujar eunhyuk.  “lalu apa?! Cepat katakan aku sedang sibuk!!”  potongnya cepat.

 

Eunhyuk menyikut lengan donghae memberikan tanda agar namja itu saja yang memberi tau magnae mereka itu. Namun donghae menggeleng tegas karena tidak ingin mati konyol di hadapan kyuhyun.

 

“ck! Kalian ini lama sekali..”  ujar yesung tidak sabaran.

 

“ini tentang hyunje!”  ucapnya tegas.

 

Je wo yang mendengar nama anaknya di sebut cepat-cepat menghampiri mereka. Membuka pintu kamar itu lebar-lebar agar bisa melihat para oppadeul di luar. “waeo? Ada apa dengan hyunje?”  tanya nya penasaran kemudian matanya mulai menjelajahi mereka satu persatu dan menyadari kalau hyunje tidak berada di antara mereka.

 

“eoh? Oppa? Dimana hyunje?”

 

“dia hilang…. Dia sudah tidak ada saat kami berdebat ingin mengajarinya gerakan dance super junior”  jawab yesung ringan.

 

“MWO?!!  HILANG??!!”

 

FLASHBACK OFF

 

“lagi pula kau juga menikmatinya tadi”  gumamnya kecil namun masih dapat didengar oleh je wo.

 

“apa kau bilang?”  tanyanya tajam.  Kyuhyun tersenyum bocah menunujukkan deretan gigi  nya pada je wo.  “annio…”

 

TING!

 

Pintu lift terbuka. Je wo dan kyuhyun keluar tergesa-gesa dari sana namun baru beberapa langkah berjalan tiba-tiba mata kyuhyun menangkap seorang yeoja yang sedang menggandeng lembut tangan anaknya sambil berjalan beriringan memasuki apartement.

 

“je!”  kyuhyun menarik tangan je wo membuat yeoja itu menghentikan langkahnya. “bukankah itu hyunje?”  je wo mengikuti arah pandang suaminya dan menghembuskan nafas lega saat tau anaknya dalam keadaan baik-baik saja.

 

Je wo yang ingin berlari menghampiri anaknya terpaksa menahan kembali langkahnya saat menyadari siapa yeoja yang berada di samping anaknya.

 

“omma!!”  teriak hyunje satelah melihat je wo berdiri di depannya.

 

Bocah itu menarik tangan victoria ke arah kedua orang tuanya.

“kau darimana? Kenapa meninggalkan dorm begitu saja? Kau tidak tau aku sudah mencarimu kemana-mana? Kau ingin aku mati terkena serangan jantung karena mengiramu di culik oleh orang lain?”  ujar je wo panjang lebar.

 

Hyunje mendesis pelan dan menatap victoria.  “tadi qian ahjuma mengajak ku makan es krim di caffe itu! Aku bukan di culik orang lain omma… tapi melarikan diri dari ahjussi-ahjussi aneh itu!”  jawab hyunje.

 

 

SHIN JE WO POV

 

Qian ahjuma?! Sejak kapan dia memanggil yeoja ini seperti appa nya?

Jangan bilang kalau dia juga menyukai yeoja ini? Aigo… andwe! Andwe!  Apa semua namja dari keluarga cho menyukai yeoja seperti dia?

 

“mianhae.. je wo-sshi.. kyunnie..  aku hanya membawanya makan es krim bersama. Lagi pula aku sedang tidak memiliki jadwal,ahhh maaf kalau sudah membuat kalian cemas”  ucapnya sambil tersemyum canggung.

 

Baru saja aku mau menjawab tapi cho kyuhyun ini mengeratkan genggaman nya pada tangan ku.,kenapa dia?  “gwencanha! Gomawo sudah mau bermain bersama hyunje..”  kyuhyun beralih menatap hyunje.

 

“kau! Jangan merepotkan orang lain lagi.. terlebih omma mu!”  hyunje mengagguk patuh pada kyuhyun. “kalau begitu aku pergi dulu.. hyunje-ah.. sering-seringlah ke dorm f(x) kalau kau kesini.,”  hyunje tersenyum manis dan mengangguk.

 

Sejak kapan anak ini menjadi penurut?  Cishhh

 

 

AUTHOR POV

 

“nyonya cho… ayolah… kenapa kau harus pulang sekarang?  Bukannya perjanjiannya kau akan pulang nanti malam hem?”  rengek kyuhyun pada je wo yang sedang memberesi barang-barang hyunje dan memasukkannya kedalam tas.

 

Yeoja itu memutuskan pulang lebih awal dan itu membuat kyuhyun uring-uringan karena istri dan anaknya pulang lebih awal dari waktunya. Belum lagi je wo melarangnya ikut pulang atau pun mengantar meraka.

 

“tidak bisa cho kyuhyun! kau tau kan kalau hyunje mulai besok akan masuk ke sekolah.. aku tidak mau dia terlambat bangun.. lagi pula besok kau juga harus pergi ke luar negri untuk tour show kan?! Jadi lebih baik kau tidur dan istirahat!”  kyuhyun mendengus kesal dan menghempaskan tubuhnya pada sofa yang ada di dalam kamarnya.

 

Untuk hari ini kamar kyumin couple dijadikan kyuhyun sebagai kamar pribadi milik keluarganya, bahkan sungmin pun tidak diijin kan nya masuk ke kamar dan dengan terpaksa namja itu harus mengungsi sementara di kamar eunhyuk.

 

“sudahlah appa! Kau itu seperti anak kecil saja.. lagi pula kenapa kau ingin sekali berada didekat omma? Aku saja sangat bosan selalu berdekatan dengannya”  sambung hyunje yang duduk bersandar pada dinding ranjang kyuhyun. membuat sang appa menatap tajam padanya.

 

“ahhh jadi kau bosan berada di dekat omma? Cho kyuhyun… malam ini aku titip kan dia dia disini! Besok pagi aku akan menjemputnya!”  ucap je wo sambil tersenyum smirk pada kyuhyun.

 

“eoh? Jinja? Woahh baiklah omma.. aku akan menjaga hyunje dengan SANGAAAAT baik… tapi.. disini terlalu sempit jika harus tidur bertiga ahhh kamar eunhyuk hyung masih bisa menerima satu orang lagi sepertinya”  ujar hyung sambil melirik hyunje sengit.

 

“andwe! Andwe! Aku tidak mau omma….”  Rengek hyunje pada je wo.

“wae??? bukannya kau sudah bosan dengan omma hem?”  tanya je wo sinis.

“annio… aku bosan pada appa bukan pada omma!”  kilah hyunje.

 

Kyuhyun mendelik pada hyunje kemudian mendekati bocah itu dan menggelitikinya sampai bocah itu berteriak menahan geli.  “hahahaha yakk appa geli!!! Buahahhahaha omma tolong aku…”  teriaknya.

 

“rasakan ini bocah menyebalkan!!!”  ujar kyuhyun sambil terus menggelitiki hyunje. Membuat je wo tersenyum simpul memandang kelakuan suami dan anaknya itu.

 

 

 

THE END.

 

BUAHAHAHAHAHAHAHAHA

Ini lah hasil ff buatan aku disela-sela ngerjain tugas  plus ngisi waktu luang karena satu mata kuliah yg nganggur…  hehehehehe  dosen gk masuk tangan ku jd punya waktu buat ngetikk.. yahhh walaupun hasilnya seratus persen abal-abal

 

Kadang2 aku hampir stres melototin program terussss,makanya ngetik ff  jadi salah satu penghilang stress buat aku..

 

Sekarang aku mulai sadar kalau ff ku itu lama2 rada yadong!!!!/astagfirullah….

Huweeeeeeeeeeeeeeee aku juga gk tau kenapa bisa gitu….

Ff kali ini sengaja aku buat main cast nya vic eon sama hyunje.

 

Lama-lama kasian juga sama vic eonnie yg jadi korban si kyuhyun di sini..

Jadi…. Sebagai gantinya aku kirim deh hyunje buat vic eonnie…./hahahahaha

 

Klo masih ada yg nanya tentang IMF.. mianhae… itu ff kayaknya bakalan aku proses abis UAS! Soalnya itu ff buatnya harus nyita waktu satu atau dua hari full.. klo gk aku gk bs dapet feel nya.. tau sendiri kan itu ff  genre nya comedy romance.. jadi aku harus mikirin hal ABNORMAL apalagi yang bakal di lakuin lee’s family…

 

Aku juga gak enak ama reader yg nanyain mulu…  yahhh aku ini emang author yang ngarettttt hehehehehehehe

 

Terusssssssssss klo bs yg mw aku tag in di ff aku yg selanjutnya, usahakan komen di ff terakhir aku.. gk perlu semua ff aku kog cukup yg terakhir ajah.. soalnya aku males klo mw ngetag ff harus bolak-balik ke part2 selanjutnya buat ngeliat siapa nama2 readernya…

 

Hehehehe aku ini emang rada males…

 

Di part selanjutnya (cho’s family)  aku bakal masukin anaknya  DheAjheng Ophy Alanuviracuitcuit sama anaknya  fey Elfshawol Yeongwonhi yang bakalan jadi temen nya hyunje….   Hahahaha hyunje kan udah mau masuk sekolahhhh

 

Kayaknya aku kebanyakan ngomong deh yahhhh hehehe udah dehhh sampai jumpa di ff selanjutnya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

Kecup basah dari saya

Muach muach!!!

156 thoughts on “(cho’s family) I’M WITH YOU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s