(cho’s family) MARRIED AGAIN?

 

 

 

 

NY. CHO! LETS MARRY ME AGAIN…

 

 

AUTHOR POV

 

“palliwa!!!!”  teriak kyuhyun dari ruang tamu.

 

Je wo mendesis pelan mendengarnya. Saat ini ia tengah sibuk memakaikan baju hyunje,hari ini mereka akan menghadiri pernikahan manager super junior. Dan pernikahan kali ini lagi-lagi di buat secara tertutup mengingat kyuhyun akan membawa keluarganya kesana.

 

“sebenarnya apa yang kalian lakukan?! Kita bisa terlambat nanti!”  gerutu kyuhyun di depan pintu kamar hyunje.  “bisakah kau bersabar sedikit?! Kau pikir mudah memakaikannya pakaian ini?! Bocah ini dari tadi terus menolak memakainya”  omel je wo.

 

“ck! Aku tidak suka memakai pakaian seperti ini omma! kenapa masih memaksaku…”  rengek hyunje yang menolak memakai baju yang mirip dengan tuxedo itu. Bocah itu lebih memilih memakai celana jeans dan baju sweaternya namun itu sama sekali tidak mungkin dan akhirnya je wo harus mati-matian memaksa bocah itu untuk memakainya.

“cho hyunje! Kau pakai baju itu atau appa akan membawamu untuk tinggal di drom bersama appa!”  ancam kyuhyun.  “kau langkahi dulu mayat ku jika ingin membawanya kesana!”  jawab je wo tajam.

 

“haishh aku ini hanya mengancamnya! Kenapa kau malah marah pada ku?! Bagaimana dia mau menurut padaku jika kau terus saja membelanya!”  oceh kyuhyun.

 

 

CHO KYUHYUN POV

 

Aku, je wo dan hyunje memasuki sebuah gereja tempat manager hyung akan melakukan janji sucinya nanti.  Ku lirik je wo yang dari tadi memaksa bocah itu agar tersenyum.

 

“jangan memasang tampang seperti itu hyunje-ah..”

“shireo!”

“kau tidak lihat disini banyak namja-namja tampan?”

“aku ini tidak suka namja omma!”

 

PLETAKK

 

Je wo memegang kepalanya yang ku pukul tadi sambil menatapku garang.

“bagaimana bisa kau masih sempat memperhatikan namja lain di samping ku!”

 

“itu karena kau tidak setampan mereka!”

 

Dia menggeret hyunje pergi meninggalkan ku yang sudah kesal setengah mati melihatnya. Yeoja itu selalu saja mengajak ku berdebat. Kapan dia akan bersikap manis seperti yeoja pada umumnya?!

 

 

“istrimu mana?”  tanya eeteuk hyung saat aku menghampiri mereka.

“molla! tadi dia pergi kearah sana!”  jawabku singkat. Aku mengambil gelas yang ada di tangan donghae hyung dan meneguknya dalam satu kali tegukan.

 

 

SHIN JE WO POV

 

“kita mau kemana omma?! jangan menarik tangan ku terus..”  rengek hyunje.

aku masih celingukan mencari sesuatu.  “hyunje-ah.. kau lihat member EXO tidak?! Sepertinya dari tadi omma tidak melihatnya..”  gumam ku pelan.

 

Aku tidak tau entah kenapa sekarang sangat tergila-gila pada boyband itu. Apalagi member yang bernama kai itu. Huwaaaaaaa dia tampan dan cool sekali.  “kau sudah punya cho kyuhyun omma! untuk apa masih mencari namja lain…”  ujar hyunje malas.  Aku mendelik padanya,memangnya aku ingin menyelingkuhi appanya?!

 

“hyunje-ah…”  panggil sebuah suara di belakang kami.

 

Aku dan hyunje reflek berbalik dan taraaaaaaaaaa song victoria tersenyum manis pada anak ku.. aigo~ benarkah yeoja itu akan menjadi menantu ku?!  T_T

 

“eoh! Ahjuma…”  bocah itu sudah berlari kecil menghampiri victoria.

“annyeong… je wo-sshi…”  sapanya ramah sambil tersenyum padaku.

Aku membalas senyumannya  “annyeong~”

 

“ahjuma! Ayo kita kesana…”  ujar hyunje sambil menarik tangan victoria.

Yeoja itu tersenyum kikuk padaku seperti meminta izin dari ku. Aku menganguk

Sekali padanya.

 

 

AUTHOR POV

 

Shin je wo berjalan santai mengitari gereja itu sambil sesekali melihat desain interiornya. Namun matanya menangkap beberapa namja yang terlihat sedang bercanda satu sama lain. “itu kan… EXO?!”  gumamnya girang.

 

Yeoja itu berjalan perlahan ke arah namja-namja tampan itu. Namun saat sedikit lagi sampai, je wo menyadari sepasang mata yang tengah menatapnya tajam.

 

Cho kyuhyun! namja itu sangat tau apa yang ada dalam pikiran istrinya, apalagi kalau bukan ingin berfoto bersama namja-namja itu. Dia terus menatap tajam istrinya berusaha untuk mengatakan   ‘kau akan mati jika mendekati mereka’

 

Namun bukan shin je wo namanya jika menakuti cho kyuhyun. yeoja itu memalingkan wajahnya angkuh dan kembali melanjutkan langkahnya. Tapi lagi-lagi harus terhenti karena acara ini akan segera di mulai.  Je wo melirik kyuhyun yang tersenyum mengejek padanya.

 

 

SHIN JE WO POV

 

Aku menatap haru pasangan pengantin itu yang sedang melakukan janji sucinya pada tuhan. Manager oppa terlihat sangat bahagia sekali… terlebih lagi istrinya.

 

“ayo hyung……….. cium minji noona!!!!!!!!!!!”  teriak eunhyuk oppa.

 

Manager hyung tersenyum malu dan mendekati minji eonnie.

 

Aigo~ senang sekali melihat mereka bahagia seperti ini. Ck! Sangat berbeda dengan pernikahan ku dulu..  saat itu,sama sekali tidak ada kebahagian yang kurasakan.

 

Aku malah merasa takut dan.. sesak! Bagaimana tidak.. calon suami ku mengatakan kalau dia tidak mencintaiku sebelum kami melaksanakan upacara pernikahan. Beribu pisau seperti menghujam jantung ku saat itu.

 

“ck! Shin je wo paboya! Untuk apa mengingat masa lalu itu lagi?!”

 

 

CHO KYUHYUN POV

 

Aku memperhatikan raut wajah je wo saat menyaksikan upacara pernikahan manager hyung. Sesekali dia tersenyum haru dan terkadang tersenyum miris.

Ada apa dengan yeoja itu? Apa dia teringat dengan pernikahan kami?

 

Kalau diingat-ingat, pernikahan kami saat itu tidak ada yang bisa di jadikan kenangan manis. Terlebih dengan sadisnya aku mengatakan kalau aku sama sekali tidak mencintainya.  Aigo~  suami seperti apa kau cho kyuhyun!

 

 

AUTHOR POV

 

 

Kini pasangan pengantin itu berdansa di hadapan semua tamu. Dan beberapa pasangan lain mulai mengikutinya.  “eoh? Noona… istrinya kyuhyun hyung kan?”  tegur seorang namja pada je wo.

 

Je wo terbelalak kaget saat menyadari kalau namja itu adalah kai.  “n-ne?”  jawabnya gugup. Yeoja itu ingin sekali berteriak kencang melihat namja itu tersenyum manis kearahnya.  “annyeong… kai imnida…”  kai membungkuk hormat kemudian menyodorkan tangannya untuk bersalaman dengan je wo.

 

Yeoja itu menatap sebentar tangan kai yang terjulur sempurna di depannya. Namun belum sempat ia menjabat tangan itu, sebuah tangan sudah lebih dulu menjabat tangan kai.

 

“kau sudah kenal dengannya kan? Untuk berkenalan lagi?”  tanya kyuhyun sinis pada kai.  Namja tampan itu tersenyum kikuk pada kyuhyun kemudian segera berpamitan dan pergi meninggalkan mereka berdua.

 

“kau mengganggu saja cho kyuhyun!”  desis je wo.

“kau masih ingat kalau kau sudah memiliki suami dan anak kan? Nyonya cho?”  ujar kyuhyun tajam.  Je wo mencibir pelan dan mengalihkan pandangannya ke arah lain.

 

“hyunje mana?”  tanya kyuhyun.

“sedang bersama calon menantu mu!” jawab je wo singkat.

 

Kyuhyun mengerutkan dahinya menatap je wo.

 

“calon menantu?”

 

Je wo menghela nafas malas dan menggedikkan kepalanya kearah victoria dan hyunje yang terlihat sedang tertawa.  “omo! Yakk apa maksud mu menantu ku?! Kau sudah gila?!”  pekik kyuhyun.

 

Je wo tidak menjawab suaminya sama sekali. Dia masih merasa kesal pada kyuhyun yang telah menggagal kan perkenalannya dengan kai. Yeoja itu lebih memilih memandang beberapa pasangan yang berdansa di sana. Hingga  di bibirnya terukir sebuah senyuman melihat pasangan romantis yang sedang berdansa di sana.

 

Kyuhyun yang melihat arah pandang je wo tersenyum simpul dan menggenggam tangan istrinya.  “jangan hanya melihatnya saja… ayo kita juga berdansa!”  belum sempat je wo protes. Cho kyuhyun sudah menyeretnya ketengah-tengah keramaian itu.

 

“aku tidak bisa berdansa bodoh!”  pekik je wo tertahan.

“tidak masalah.. ikuti saja gerakan ku”  jawab kyuhyun.

 

Kyuhyun menarik pinggang je wo mendekat kearahnya membuat yeoja itu refleks mengalungkan lengannya pada leher kyuhyun. namja itu tersenyum smirk ada istrinya dan mulai berdansa.

 

Je wo melirik kekanan dan kiri memastikan kalau tidak ada orang yang memperhatikan mereka. Ia tidak mau di tertawakan orang kalau tiba-tiba saja kakinya manginjak kaki suaminya karena dia sama sekali tidak mahir berdansa.

 

“hei…  Tatap aku!”

 

Seperti mendengar sebuah perintah. Je wo menatap kyuhyun yang sudah menatapnya sendu. Kini mereka saling bertatapan dan tanpa je wo ketahui kakinya telah mengikuti gerakan kaki kyuhyun begitu saja.

 

“manager oppa dan minji eonnie… mereka terlihat sangat bahagia..”  ujarnya lirih.  “tentu saja! Ini kan pernikahan mereka.. mana ada oarang yang tidak bahagia di pernikahannya”  jawab kyuhyun.

 

“tapi saat kita menikah.. kau terlihat tidak bahagia..”  gumamnya pelan.

 

Kyuhyun menghentikan langkahnya begitu saja saat mendengar ucapan itu terlontar sempurna dari mulut istrinya.  “aku.. iri melihat semua pengantin yang bisa tersenyum lebar di hari pernikahannya..”  ujar je wo sendu.

 

Kyuhyun menatap wajah istrinya intens. Terselip perasaan sesak saat mendengar semua itu dari istrinya.  “sangat berbeda dengan pernikahan ku… kau tau!  Melihat wajah suram mu di sepanjang upacara pernikahan adalah hal yang paling menyakitkan dalam hidup ku.  Semua yeoja… menganggap pernikahan adalah hal yang paling indah dalam hidupnya”

 

“tapi sepertinya tidak dengan ku..”  je wo tersenyum miris.

 

“mianhae…”  ucap kyuhyun tertunduk. Walaupun suara namja itu sangat pelan namun je wo tetap dapat mendengarnya.  “aku.. sepertinya adalah satu-satunya orang yang selalu membuat kenangan pahit dengan mu.. padahal seharusnya akulah yang banyak memberikan kenangan indah dengan mu”

 

Kyuhyun menatap je wo dengan tatapan miris membuat yeoja itu merasa bersalah. Bagaimana pun itu adalah masa lalu dan sama sekali tidak penting untuk di ungkit lagi.  “gwencanha.. aku tidak bermaksud mengintimidasi mu! Hanya bernostalgia saja!”  ujar je wo sambil tersenyum manis.

 

“andai saja aku dapat memutar waktu.. pasti aku akan memperbaiki semua kesalahan ku pada mu..” ucap kyuhyun lirih.  Kemudian untuk sesaat mereka berdua sama-sama terdiam, sampai tiba-tiba kyuhyun kembali mengangkat kepalanya dan tersenyum sumringah pada je wo.

 

“wae?”

“waktu memang tidak dapat di putar kembali.. tapi kita bisa membuat kenangan baru lagi kan?”

 

Je wo yang tidak mengerti dengan ucapan kyuhyun hanya bisa menatap suaminya dengan kening berkerut.  “nyonya cho..  let’s marry me again!”

 

 

 

CHO KYUHYUN POV

 

Aku menyeret je wo yang tampak masih terlihat kebingungan itu ke hadapan pendeta yang terlihat berbincang dengan manager hyung.  “maaf pak pendeta! Apa saat ini kau masih mempunyai waktu luang?”  tanyaku pada pendeta itu.

 

Pendeta itu menggelengkan kepalanya membuat ku tersenyum senang.

“wae kyu? kenapa kau bertanya seperti itu?”  tanya manager hyung pada ku.

Aku tersenyum simpul dan menatap je wo.

 

“aku ingin kau menikahkan kami..”

 

 

SHIN JE WO POV

 

Aku mondar-mandir di ruang pengentin yang tadinya di miliki oleh minji eonie.

Cho kyuhyun itu benar-benar sudah tidak waras! Bagaimana bisa dia meminta pendeta itu untuk menikahkan kami kembali?!

 

“duduklah yang tenang nyonya cho! Mata ku sakit melihat kau terus mondar-mandir seperti itu”  tegur ryeowook oppa. aku mendesah berat dan menghempaskan tubuhku pada sofa yang ada di sini.

 

“aku sudah hampir gila oppa!  bagaimana bisa kami menikah lagi?!”

 

Sungmin oppa yang juga ada disini menepuk pundak ku pelan berusaha memberikan ku semangat.  “buatlah kenangan indah dengannya nanti”

Aku menatap sungmin oppa yang tersenyum manis padaku.

 

Tiba-tiba pintu terbuka dan masuklah manager oppa dan istrinya.

“igo!”  minji ennie memberikan bunga yang ada di tangannya padaku.

“i-ini.. untuk apa eonnie?”  tanyaku bingung.  “pengantin wanita harus membawa bunga jika ingin menemui mempelai prianya kan?”  ujarnya.

 

Aku mengambil bunga itu dan tersenyum gugup padanya.

 

“kau sudah siap?”

 

Aku menoleh kearah pintu dan mendapati eeteuk oppa tengah berdiri disana bersama hyunje.  “karena hari ini cho ahjussi tidak ada! Jadi aku yang akan mengantarmu ke depan altar”  ujar nya. Entahlah.. disaat-saat seperti ini aku selalu saja merasa terharu.

 

“omma!” panggil hyunje.

 

“huwaiting!”

 

 

AUTHOR POV

 

Leeteuk menyodorkan lengannya pada je wo, bermaksud menyuruh yeoja itu untuk melingkarkan tangannya di sana. Je wo mengambil nafas dalam sebelum mengangguk dan melingkarkan tangannya pada lengan leeteuk.

 

Cengkraman tangan je wo menguat pada lengan leeteuk saat dia mulai melangkahkan kakinya melewati puluhan orang disana. Perasaan gugupnya kali ini melebihi perasaan gugupnya saat ia menikah dengan cho kyuhyun dulu.

 

Dan di saat mata nya mendapati mata indah namja yang tengah menatapnya tajam di depan sana. Jantung nya berdegup hebat. sepeti ada ribuan orang yang sedang memukulinya. Kali ini… namja itu berdiri gagah disana sambil  tersenyum.

 

Tersenyum sangat manis. Berbeda dengan pernikahannya dulu. Je wo menggigit bibir bawahnya mencoba menahan air matanya yang sudah ingin mendesak keluar. Cho kyuhyun benar-benar menepati ucapannya.

 

Kini leeteuk sudah menyerahkan je wo pada kyuhyun. tangan yeoja itu bergetar saat tangan lembut milik kyuhyun menggenggam erat tangannya. Kemudian keduanya bertatapan lembuat membuat air mata yang sudah di tahannya dari tadi mengalir sempurna.

 

“eiyyy mana ada yeoja yang menangis sebelum upacara pernikahan..”  ujarnya lembut sambil menghapus air mata je wo.  “paboya! Aku sudah menikah dengan mu…”  ujar je wo berpura-pura kesal.

 

Kyuhyun tersenyum simpul.

 

“tersenyum lah… aku ingin mengabulkan semua keinginanmu!”

 

 

“cho kyuhyun… bersediakah kau menyayangi dan mencintai istrimu dalam keadaan sehat mau pun sakit,senang maupun susah hingga akhir hayat mu?”

 

“ne! saya bersedia…”

 

“shin je wo… bersediakah kau menyayangi dan mencintai suami mu dalam keadaan sehat mau pun sakit,senang maupun susah hingga akhir hayat mu?”

 

“ne! saya bersedia…”

 

Puluhan undangan bertepuk tangan ketika sang pendeta telah menyatakan kalau mereka sudah sah menjadi suami istri. Je wo tersenyum bahagia saat melihat hyunje mengacungkan kedua jempolnya kearah meraka.

 

“CIUM-CIUM-CIUM-CIUM”

 

Senyuman je wo lenyap begitu saja saat mendengar teriakan member super junior. Dia melirik tajam kearah kyuhyun. “kalau kau berani mencium ku di depan orang banyak seperti ini… kau akan mati cho kyuhyun!”  ancamnya sadis.

 

Kyuhyun mengedikkan bahunya dan mulai mendekati je wo.  “kau tidak tau? Setelah berjanji di depan tuhan pasangan pengantin itu harus berciuman..”  ucapnya sambil mengerling kan matanya.

 

Je wo mencibir pelan. “cisshh kau pikir kita pengantin baru?! Tuan cho.. tidak kah kau ingat kalau kita sudah memiliki anak yang berumur lima tahun?!”  cibir je wo sinis. Seterharu apapun dia saat ni tetap saja dia tidak ingin melihat semua orang melihatnya berciuman dengan suaminya.

 

“nyonya cho… hari ini kau terlalu banyak bicara!”

 

Belum sempat je wo membalas ucapan kyuhyun. namja itu sudah menarik pinggang istrinya mendekat padanya dan melumat pelan bibir istrinya.

 

“WOAHHHHHH!!”  teriak semua undangan yang mayoritas adalah artis dari agensi SME itu.  “rekam hyung… rekam!”  teriak ryeowook heboh.  “yakk! Kenapa kau mulai berotak yadong seperti eunhyuk?!”  omel yesung.

 

“haishh! Memalukan!”  maki hyunje pelan namun masih dapat di dengar oleh donghae dan eunhyuk. Kedua nya saling bertatap evil dan mendekati hyunje.

“hyunje-ah… sepertinya setelah ini kau akan mendapat seorang dongsaeng”  ujar eunhyuk.  “apa maksudmu ahjussi?! Aku tidak ingin memiliki dongsaeng”

 

Donghae dan eunhyuk kembali bertatapan evil.  “jinja?! Ahhh sayang sekali.. tapi setelah acara ini selesai. Omma dan appa mu pasti akan segera melakukan proses pembuatan dongsaeng untuk mu…”  sambung donghae.

 

“ANDWE!”  pekik hyunje.

 

Donghae dan eunhyuk menahan tawanya yang hampir meledaksaat itu.

“kau tidak mau?”  tanya eunhyuk. Hyunje menggeleng tegas.  “dengar kan ahjussi.. kalau kau tidak ingin mendapatkan dongsaeng. Setelah pulang dari sini! Jangan biarkan appa dan omma mu tidur berdua… malam ini kau harus tidur bersama omma mu! Arraseo?!”   hyunje berpikir sebentar kemudian menatap eunhyuk dan donghae bergantian.

 

“ahjussi yakin itu akan berhasil?”  tanyanya memastikan.

“tentu saja!”  jawab donghae cepat.

 

“baiklah! Malam ini aku akan tidur bersama omma!”  ucap hyunje berapi-api.

 

Donghae dan eunhyuk memegangi perut mereka menahan tawa karena membayangkan bagaimana wajah kesal kyuhyun nanti jika hyunje memaksa tidur bersama mereka.

 

 

THE END.

 

HAHAHAHAH

Saya kembali lagi dengan ff  cho’s family….

Setelah baca ini jangan ada yang bilang  ‘kog pendek bgt sih?’

Jelas ajah pendek.. namanya jg drabble…. Hehehehehe

 

Sebenarnya gk ada niat buat bikin ini ff. tp gr2 ophy yang maksa jadi Ayasudahlah….  Ini buatnya ngebut loh phy!!! Jadi mian kalau garing…

 

Udah liat treaser eunhyuk sama donghae oppa kan???!!!!!

Gimana reaksi kalian?? Kalau aku *HUWAAAAAAAAAAAAA*

KENAPA TREASERNYA ANEH BIN AJAIB GITU??????????

Belum lagi liat foto super junior yang baru selesai bikin MV.

 

SUMPAH PEMIRSA!!!  Aku shock bgt liat jambul katulistiwanya siwon oppa yang udah hampir nyamain jambulnya syahrini *wkwkwkwkkwk*  tiap malam aku berdoa pas treasernya siwon oppa keluar semoga gk aneh2 kayak donghae n eunhyuk oppa!  aku kan pengennya treasernya lebih seksi… hahahha  *remes dada donghae*

 

Dan yang terakhir…  CHUKKAE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!  Akhirnya aku bisa buat cover ff sendir…. HAHAHAHAHAH  *bangga amat*  yahh walaupun gak sebagus cover ff lain sihhh.

 

 

Okelahhh  kayaknya makin lama aku semakin jadi banyak omong…

Istrinya choi siwon kan gk boleh gitu..  *ekhm!*

 

Sampai jumpa di ff selanjutnya!!!!

 

WITH LOVE

 

Hyorin sistar.

180 thoughts on “(cho’s family) MARRIED AGAIN?

  1. HaduWww…. Donghae n eunhyuk jahil bgt deh…. Tp bener jg ceh…. Byangin kyu kesel gara” hyunje mnta tidur bareng bkin ketawa” sendiri

    Eonni, hwaiting…. D tunggu selalu karyanya

  2. Victoria? Calin menantu kyuhyun? Wuah ddaebak!! 👏 ㅋㅋㅋ
    Kyuhyun bikin idenya ada ada aja, second marriage. Acara pernikahan nya sukses, tapi ngga tau tuh acara honeymoon nya gimana, abis hyunjae udah terkontaminasi (?) Oleh duo couple absurd

  3. jewo mah kalau ngomong gitu banget, masa iya qian calon mantu, lebih tuaan menantu dong dari mertuanya. eunhae couple keterlaluan masa hasut” hyunje gitu, kyuhyun yang sabar ya.

  4. jewo mah gitu orangnya asal ngomong aja kalok victoria calon menantunya. inilagi couple eunhae memprovokasi hyunjae. hyunjae kan nggak kepingin adik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s