journey of love 1\3

when you start looking at me, when it is you begin to love me

AUTHOR POV

Lagi!  Untuk kesekian kalinya yeoja itu selalu berdiri di lorong sekolahnya menunggu seorang namja yang sebentar lagi akan melewatinya. tidak perduli harus sesakit apa hatinya nanti jika entah untuk kesekian kalinya ia harus melihat namja itu menggenggam erat tangan yeoja lain.

Yeoja itu bersender di sebuah dinding melipat kedua tangannya di depan dada, kakinya sesekali mengibas-ngibaskan debu yang ada di sekitar lantai itu, mulai merasa bosan karena yang di tunggu tak juga datang.

Sebuah desiran aneh menggeluti hatinya. pertanda kalau namja itu sudah berada di dekatnya, ia mengangkat kepalanya yang dari tadi hanya berpusat pada kedua sepatunya, menoleh kesamping dan mendapati seorang namja yang sedang berjalan santai sambil menggemgam lembut tangan yeoja yang ada di samping nya.

Mata nya terus saja menatap lekat namja bertubuh tinggi itu,seakan tak ingin menyia-nyiakan sedetik pun untuk mengalihkan pandangannya,menanti mata yang ia tatap kembali menatap dirinya seperti biasa.

Benar!  Namja itu kembali melirik nya sekilas,hanya sekilas dan itu sudah sangat membuat yeoja itu tersenyum bahagia.

“dia masih melihat ku”  gumam yeoja itu pelan stelah namja itu berjalan melewatinya.

“tentu saja dia melihatmu! kau itu setiap hari kan selalu menunggu dia lewat disini kan?!  Shin je wo”

SHIN JE WO POV

“tentu saja dia melihatmu! kau itu setiap hari kan selalu menunggu dia lewat disini kan?!  Shin je wo”  aku menoleh kebelakang dan mendapati seorang namja bertubuh pendek sedang tersenyum manis pada ku.

“k-kau!  Apa maksud mu hah?”  tanya ku gugup namun namja ini masih saja terus tersenyum padaku.

“sudahlah… aku sudah tau kalau sejak 2 tahun yang lalu kau terus menunggu cho kyuhyun itu melewatimu disini setiap kali pulang sekolah. iya kan?”  ia menaik-turun kan alisnya menatapku.

Siapa namja ini?  Apa dia mata-mata?  Bagaimana bisa ia tau semua tentang ku  “kau mata-mata ya?”  tebak ku langsung dan membuat ia terkekeh pelan.

“apa aku sekeren itu?!  Mata-mata?  Woahhh I AM COOL”  aku memandang datar dirinya,namja ini selain aneh dia juga memiliki tingkat kenarsisan yang tinggi -_-

“ck!  Aku tidak punya banyak waktu untuk berbincang denganmu”  baru saja aku melangkahkan kaki ku berniat meninggalkan namja yang entah siapa nama nya ini. langkahku kembali terhenti saat ia mengucapkan sesuatu padaku.

“kau menyukai cho kyuhyun sejak 2 tahun yang lalu kan?”  refleks tubuhku berbalik kembali berhadapan dengannya,kali ini ia menatapku sendu dan membuat aku bingung sekaligus takut. takut jika ia menyebarkan pada semua orang di sekolah ini kalau aku menyukai cho kyuhyun.

“tenanglah!  Rahasiamu aman ditangan ku.  karena aku… sama denganmu”

Aku mengerutkan dahi bingung tak mengerti dengan maksud ucapannya.

“kau menyukai namja itu sedangkan aku menyukai yeoja yang ada di samping nya itu”

AUTHOR POV

Kyuhyun dan hyeri adalah sepasang kekasih yang hubungannya sangat di cemburui oleh banyak siswi di INHA SCHOOL. mereka berpacaran sejak  setahun yang lalu, keduanya bersahabat sejak kecil dan sudah sangat dekat satu sama lain hingga saat meraka dijodohkan oleh orang tua nya mereka sama sekali tidak menolak karena mereka merasa tidak ada lagi yang mereka butuhkan dan cukup saling memliki satu sama lain.

“yeoja itu masih saja menunggumu disitu kyu”  ucap hyeri membuka percakapan,kyuhyun yang sedang menyalakan mesin mobil nya hanya terkekeh pelan.

“cemburu eo?”  kini giliran hyeri yang terkekeh,ia memukul pelan lengan kyuhyun dan mendelik kearah namja itu.

“cemburu?!  Untuk apa?!  Berapa pasang mata pun yang menatap mu aku tidak akan perduli apalagi cemburu. karena bagaimana pun mata mu itu hanya bisa menatap ku saja… tuan cho!”  ucap nya bangga.

“ara! Lalu sekarang kau mau kemana?  Nona kim?”

“emm  toko kaset,aku sedang ingin membeli beberapa kaset dvd”

KIM HYERI POV

Aku memusatkan mataku pada rak kaset yang ada di hadapanku saat ini,  berusaha menemukan kaset yang ingin aku beli,tidak peduli jika saat kembali ke mobil nanti namja itu akan mengomeliku karena telah membuatnya menunggu.

“kau sedang mencari kaset apa nona?”  sebuah sapaan ramah terdengar dari belakangku.

“aku sedang mencari dvd drama.  secret garden!  Ada tidak?” jawabku masih tak menoleh pada orang di belakangku ini.

“kau terlambat nona. dvd itu sudah lama habis terjual.. kau menyukai hyunbin ya?”  ck!  Kenapa orang ini?  Mau tau saja.. ahh aku tidak percaya! lebih baik ku cari saja sendiri.

“sudahlah nona… tidak perlu bersusah payah menonton drama itu jika hanya ingin melihat dia. kau cukup melihat ku saja, aku juga tidak berbeda jauh dengannya”

Aku membalikkan tubuhku berniat menertawakan orang yang terlalu percaya diri itu,namun mata ku membulat saat yang kudapati adalah sosok yang sangat membuat ku ingin melemparkan semua kaset yang ada di toko ini padanya.

“k-kau!  LEE DONGHAE??”  teriak ku kesal. haishh kenapa dia ini suka sekali mengikutiku?!  Kemana pun aku pergi dia pasti selalu ada di sana! tidak disekolah tidak dimana-mana.

“yak!  Pelan kan suara mu..  nanti semua pelanggan disini bisa kabur mendengarnya”  ucapnya polos. ne!  namja ini memang selalu menunjukkan wajah polos nya padaku namun itu malah membuat ku ingin segera menendangnya jauh-jauh.

“kenapa kau selalu mengikutiku hah?!!”  pekik ku padanya.

“mwo?!  Siapa yang mengikutimu?”  jawabnya polos.

“tentu saja kau!!”

“hei!  Aku ini bekerja disini nona…  bukannya mengikutimu”

Eh? Dia bekerja disini?  Bukannya dia masih sekolah? Tapi kenapa dia malah bekerja?!  Ahh apa peduli ku?!  Toh itu masalah namja menyebalkan ini.

“terserah apa katamu!!”  aku membalikkan tubuhku berjalan cepat meninggalakan toko ini.  tidak ku hiraukan teriakannya yang memanggil-manggil ku dari belakang.

Ku hempaskan tubuhku setelah aku masuk kedalam mobil.  kyuhyun menatap ku bingung dan menepuk pundak ku.  “wae?!  kenapa tiba-tiba wajahmu seperti itu?”  aku menatap nya kesal.

“kau tau?  Namja itu bekerja di toko itu dan telah membuat mood ku untuk membeli dvd disana hilang di bawa angin,haishh tidak bisa kah dia tidak menunjukkan wajahnya sehari saja di depan ku?!”

Kyuhyun terkikik pelan dan mengusap kepala ku,dia benar-benar tau cara membuat emosiku mereda. hemm  aku sangat suka jika orang lain mengusap kepalaku.

“lee donghae?”  aku mengangguk.

“sudahlah,biarkan saja!  Jika nanti dia menyakitimu aku yang akan segera menghajarnya. aku juga sedikit kesal padanya setiap hari selalu membuntuti mu”

“eiyy, cemburu eo?”  tanyaku mengikuti nya caranya tadi,  “eo!  Aku cemburu”

Aku hanya mendesis sebentar dan membetulkan letak duduk ku,entahlah!  Terkadang aku juga bingung tentang perasaan ku padanya. aku dan dia sudah berpacaran sejak satu tahun yang lalu namun perasaan ku masih sama seperti saat kami masih bersahabat dulu.

Tak pernah marah jika ada yang mengatakan suka pada namja ini.namun yang aku tau, aku tidak dapat jauh darinya. hanya dia yang aku ingin kan berada di sampingku.

CHO KYUHYUN POV

“nanti malam aku tidak bisa datang kerumahmu”  ucapku sebelum hyeri turun dari mobil ku. dia mengangguk sekali.  “arraseo!  Game mu belum selesaikan?”  hahaha  yeoja ini benar-benar tau segalanya tentangku.

“aku masuk kyu!”

“hem,langsung makan siang!”

“ne!”

Ku kecup singkat dahinya sebelum ia membuka pintu mobilku dan beranjak meninggalkan ku. seperti ini lah keseharian ku dengannya,aku hanya memiliki dia dan dia hanya memiliki aku, kami tidak membutuhkan siap-siapa lagi.

Meskipun sampai saat ini aku belum bisa menetapkan perasaan ku padanya, aku memang berpacaran dengannya tapi jujur saja aku tidak merasakan sesuatu yang berbeda saat hubungan kami yang dulunya hanya sahabat kini telah berubah menjadi sepasang kekasih.

Kami menerima perjodohan itu karena merasa kalau kami sama-sama saling membutuhkan jadi tidak ada yang perlu dipertimbangkan lagi bukan?

Banyak yeoja yang selalu berusaha mendekatiku namun tak ada satu yeoja pun yang berhasil membuat aku mengalihkan tatapan ku dari hyeri. emhh  sebenarnya sih ada namun aku tidak begitu yakin.

Yeoja itu selalu menungguku di lorong sekolah saat aku dan hyeri akan pulang. dia selalu berada disana untuk melihatku, awalnya aku hanya merasa biasa saja pada kelakuannya yang aneh itu namun lama-kelaman aku seperti terbiasa melakukan itu dengannya.

Sebenarnya aku bisa saja tidak pulang dari lorong itu tapi entah kenapa tubuhku selalu menyuruhku untu lewat dari sana. meskipun aku hanya meliriknya sekilas dan tak bisa aku pungkiri kalau aku meraskan ada kepuasan tersendiri setelah melihatnya.

AUTHOR POV

Shin je wo menyeret kakinya malas memasuki gerbang sekolah, di bawah mata nya terdapat lingkaran hitam akibat mengerjakan tugas sampai larut malam,  yah yeoja ini tertalu bodoh dalam mata pelajaran matematika. bahkan untuk menyelesai kan lima soal saja ia harus semalaman berkutat di depan buku-bukunya.

“annyeong shin je wo!!”  sapa seorang namja yang menghentikan motornya tepat di hadapan je wo.  yeoja ini memicingkan matanya menatap namja yang masih menggunakan helm nya itu.

“ini aku!  masih ingat?”  ucap namja itu setelah membuka helm nya  je wo mendengus malas setelah mendapati tenyata namja itu adalah donghae.

“oh!  Annyeong!”  sapanya malas dan kembali melanjutkan langkahnya.

“kenapa kau lemas sekali?!”  je wo tidak meresponnya. ia tetap melangkah pergi meninggalkan namja itu.

“ahhh aku tau!  Kau sedang memikirkan cho ky  hmpp hmp”  dengan cepat je wo membekap mulut donghae dan mendelik tajam padanya.

“kau!  Jangan berbicara sembarangan!  Bagaimana kalau orang mendengarnya hah?!!”  ucap je wo penuh penekanan sambil terus membekap mulut donghae.

“khuwluw buwhgwuhthu lwuhpwuskwun twungwunmwu!!”

“kau bilang apa?  Aku tidak mengerti”

Donghae mendelik dan melirik tangan je wo yang membekapnya,memberi isyarat kalau yeoja itu harus melepaskan tangannya sebelum namja itu mati kehabisan nafas.

“hahaha  mianhe…  aku lupa”  ucap je wo polos setelah menarik tangannya.

“kau kejam sekali”  desis donghae sambil menghirup nafas panjang.

Tanpa meraka ketahui dua pasang mata tengah memperhatikan mereka berdua.

“aku tidak tau kalau ternyata lee donghae itu dekat dengan yeoja yang selalu menunggu mu pulang itu kyu”  gumam hyeri dengan sorot mata yang masih terfokus pada pemandangan yang tak jauh dari mereka.

Sedangkan kyuhyun sama sekali tidak merspon apapun namun ia sama dengan kekasihnya itu. merasa ingin tau dengan hubungan  kedua orang itu.

SHIN JE WO POV

Benar kan dugaan ku,seberapa kerasnya pun aku berusaha mengerjakan soal matematika yang menjijikkan itu tetap saja hasilnya sama!  Tidak ada satu soal pun yang dapat aku kerjakan dengan benar.. semuanya salah!  Huwaaa  kalau tau begitu tadi malam tidak usah aku kerjakan saja.

“harus bagaimana lagi aku menjelaskan nya padamu shin je wo!  Lima soal saja tidak dapat kau kerjakan!”  omel  park seonsengnim padaku, kali ini ia menyuruhku datang keruang guru dan memarahiku disana. bahkan lebih parahnya lagi kini semua guru juga ikut memperhatikanku yang di marahi oleh  nya. ck!  Dia ini benar-benar berniat ingin mempermalukanku!  Huwaaaa memalukan!

“ini seonsengnim! semuanya sudah aku kumpulkan disini”  ucap seseorang yang tiba-tiba berdiri di sampingku. hei!  Seperti nya aku mengenali suara ini?

Baru saja aku berniat mengangkat kepala ku yang dari tadi tertunduk untuk melihat siapa orang ini namun niat ku kuurungkan saat sebuah nama terucap oleh park seonsengnim.

“ahh gomawo cho kyuhyun!  Hei!  Coba kau lihat dia shin je wo!  Dia adalah murid terpintar di sekolah ini!  Berbeda sekali dengan mu”

SIAL!!

Apa-apaan ini?!  Kenapa dia harus berada di sini juga hah?

“a-annyeong!”  sapa ku padanya dengan tampang yang kuyakini teramat bodoh.

Dia hanya menatap ku sekilas dan kembali membuang muka,cishh  selalu saja begitu. kapan kau akan menatap ku lebih dari tiga detik cho kyuhyun???

“cho kyuhyun?”  panggil park seonsengnim padanya.

“ne?”

“kau ada kegiatan lagi tidak sehabis ini?”

Ku lihat kyuhyun menggelengkan kepalanya.

“kalau begitu apa aku bisa minta tolong?”

“ne seonsengnim”

“tolang ajari shin je wo mengerjakan kelima soal ini”

Seonsengnim memberikan tugas ku itu pada kyuhyun,ohh dia ingin kyuhyun mengajariku!

“MWORAGO?!!”  pekik ku kuat.  aku baru saja tersadar dari kebodohanku tadi.

“yak!  Kau kenapa hah?”   haishh  bagaimana ini??

“ahh seonsengnim!  Emm aku bisa mengerjakan tugas ini sendiri.. kau tidak perlu menyuruh nya untuk mengajariku”  ucap ku berusaha megelak. yang benar saja!  Bukannya mengerti dengan apa yang di ajarkan nya, tapi aku pasti akan sibuk menatapi wajahnya itu.

“mengerjakannya sendiri?!  Bahkan aku tidak terlalu percaya kalau kau bisa mengerjakannya walaupun dia mengajarimu”  heiiiii terkadang si tua bangka ini benar-benar menyebal kan!!  -__-

AUTHOR POV

Shin je wo dan cho kyuhyun memasuki perpustakaan yang saat ini terlihat sepi, mereka mengambil tempat di sudut ruangan, je wo meletakkan semua buku-buku ke atas meja itu dengan gugup. padahal setiap hari ia selalu menanti saat-saat bertemu dengan namja pujaannya ini namun saat keinginannya terkabul dia malah merutuki dirinya sendiri.

“kau duduk disini saja dulu,aku akan mengambilkan beberapa buku yang kau perlukan”  ucap kyuhyun datar  pada padanya. je wo mengangguk patuh seperti anak kecil.

Setelah kyuhyun kembali ia memberikan tiga buah buku matematika pada je wo.

“ini! kau coba pelajari dulu yang ini,ini lalu ini”  ucap kyuhyun sambil membolak-balik halaman buku-buku itu di hadapan je wo.

“kau…  tidak sedang bercandakan?”  tanya je wo pelan mencoba memastikan sesuatu.  kyuhyun mengerutkan dahinya sambil menggeleng.

“emm kyuhyun-sshi..  maksudku…..  igo!”  je wo menyodorkan kembali buku-buku yang di berikan kyuhyun tadi padanya.

“ini buku matematika sekolah dasar”  jelas je wo pada kyuhyun.

“lalu?”  tanya kyuhyun enteng dan membuat dahi je wo berkerut.

“aku ini sudah kelas 2 sma! jadi kenapa kau malah memberikan ku buku-buku itu?”  ucap nya lagi mencoba menjelaskan.

Kyuhyun yang dari tadi berdiri kini meraih kursi di samping je wo dan mendudukinya. Melipat kedua tangannya di depan dada dan menatap tajam yeoja itu.   “kalau matematika sekolah dasar saja kau tidak tau!  Lalu bagaimana bisa kau mengerjakan soal yang di berikan park seonsengnim ini”

“yak!  Kau pikir aku sebodoh itu??”  pekik je wo yang merasa tidak terima namun setelah itu ia buru-buru mengatup mulutnya lagi saat melihat raut wajah kyuhyun yang kesal.

“sudah! Kau kerjakan saja.. waktu ku tidak banyak untuk mengajarimu”

“ne~”

Akhirnya je wo lebih memilih menuruti kata-kata kyuhyun. ia mempelajari materi-materi yang di berikan kyuhyun tadi padanya, awalnya wajahnya masih tampak biasa karena ia memang mengerti sebagian materi itu,namun saat lanjut ke materi selanjutnya wajahnya seakan kusut karena tidak mengerti.

Kyuhyun yang dari tadi memperhatikannya terkekeh pelan, wajah je wo yang bisa berubah kapan saja itu membuatnya seakan sedang menonton film kartun.

“kau tidak mengertikan?”  ucap kyuhyun dengan nada menyindir.

“anni!  Aku mengerti”  elak  nya. walaupun sudah terlihat jelas di dahinya kalau ia sama sekali tidak mengerti.

“kalau begitu coba kerjakan soal ini”  kyuhyun menyodorkan sebuah kertas pada nya.  je wo menatap kertas itu seksama dan lama-kelamaan wajahnya kembali kusut seperti tadi.  dalam hati ia mengerutuku dirinya yang memang benar-benar bodoh.

“sudah kuduga!  Aku heran kenapa kau bisa lulus dari sekolah dasar?  padahal soal semudah ini saja kau tidak dapat mengerjakannya”  ledek kyuhyun.

Shin je wo!  Sekalipun ia saaangaattt memuja namja yang ada di depannya ini,  namun ia tetap saja bukan type yeoja yang akan diam saja ketika di rendahkan oleh orang lain sekalipun oleh namja yang ia sukai.

Ia mendelik tajam pada kyuhyun,  “jangan sembarangan bicara cho kyuhyun-sshi!”  ucapnya tegas. kyuhyun hanya  meresponya dengan desisan kecil.

“kau!”  ucapan je wo terhenti ketika mendengar suara seseorang dari samping meja mereka.

“HOAMMM!!  Haishh kenapa kalian berisik sekali?!  Ini perpustakaan bukan tempat berkelahi.  kalau mau bekelahi diluar saja! mengganggu tidurku saja”

Je wo mengangakan mulutnya menatap seorang namja yang menguap lebar di hadapannya. semantara kyuhyun memperlihatkan tatapan tidak sukanya pada namja itu.

“yak!  Lee donghae!!  seharusnya kalimat itu kau tujukan pada dirimu sendiri. ini perpustakaan bukan tempat untukmu tidur”  ujar je wo pada namja yang ternyata adalah lee donghae itu.

“setidaknya aku tidak membuat keributan dan….”  Ia menyipitkan matanya pada je wo sambil tersenyum menggoda.

“berusaha mencari ke_ “

“kyuhyun-a!”

Kalimat donghae terputus seiring terdengarnya suara seorang yeoja yang kini sudah berada di antara mereka bertiga.

“annyeong~  hyeri-a!”  sapa donghae ramah. hyeri hanya mendelik tajam padanya dan bergelanyut di lengan kyuhyun.

“kau sedang apa disini?”  tanya hyeri yang tidak memperdulikan tatapan oleh kedua orang yang sedang terbakar cemburu itu.

Kyuhyun menggedikkan kepalanya kearah je wo yang sedang memberesi buku-bukunya. yeoja itu berusaha mengalihkan pandangannya agar tidak terlalu sakit hati.

“park seonsengnim menyuruhku mengajarinya matematika. dia benar-benar payah dalam bidang itu”  sindir kyuhyun. hyeri mengalihkan pandangannya pada je wo kemudian pada donghae yan dibalas senyuman bocah oleh namja itu.

“lalu?!  Sudah selesai belum?! “

“sepertinya_”

“sudah!”

Potong je wo cepat  ia sudah memberesi barang-barangnya dan berniat pergi.

“gomawo atas bantuannya kyuhyun-sshi”  ucap je wo sambil sedikit menunduk.

Kyuhyun menatapnya bingung, merasa aneh pada yeoja itu padahal belum ada satu soal pun yang dikerjakan yeoja itu namun yeoja itu sudah ingin beranjak pergi.

“kajja donghae-a!”  je wo menarik paksa tangan donghae untuk mengikutinya keluar meskipun sedikit berat namun akhirnya ia mengikuti je wo juga.

“namja itu!  Jelas-jelas sudah memiliki yeojachingu tapi masih saja suka menggangguku”  gerutu hyeri yang tidak menyadari perubahan raut wajah kyuhyun.

LEE DONGHAE POV

“yak yak yak!  Kau mau menyeretku kemana hah?!”  pekik ku pada yeoja ini. tenaga nya kuat sekali sampai pergelangan tangan ku sakit seperti ini. Aigo~

“hahhh  gomawo sudah menyelamatkan ku”  ucap yeoja ini sambil tersenyum padaku. hei!  Dia ini sedang tidak sakit kan?!

“kenapa kau malah senang?!  Seharusnya kau merasa sedih karena kesempatan mu untuk mendekati kyuhyun itu jadi berantakan”  ucapku padanya.

“mwoya?!  Memangnya siapa yang mendekatinya?”

“eiyy  jangan berbohong padaku.. aku sudah tau!  Perlu ku ingat kan lagi kalau..”

“araseo.araseo! ck,tidak usah mengatakannya pada ku lee donghae!”

Bisa ku lihat semburat merah pada kedua pipi yeoja ini.

“aku memang menyukainya”  ucapnya lirih.

“tapi aku sama sekali tidak berniat mendekatinya”

Aku menatap yeoja ini bingung, ia tersenyum hambar padaku.

“kau pernah dengar sebuah pepatah tidak?  Pungguk yang merindukan bulan!”

“aku…  tidak akan mungkin bisa meraihnya sekuat apapun aku berusaha. dia seperti bulan yang tidak bisa ku jangkau!  Dan yang terpenting dia sudah memiliki orang yang ia sayangi. jadi tak ada alasan apapun untuk ku harus berusaha mengejarnya”

Aku menggeleng putus asa pada yeoja ini.

“lalu untuk apa kau selalu berdiri di lorong itu setiap pulang sekolah?!”

“hanya untuk membuat mata dan ingatanku merekam setiap lekukan wajahnya

Agar saat aku sudah tak dapat melihatnya lagi.. aku masih bisa mengingat wajahnya”  ujarnya sambil tersenyum.

“kau gila!”  desis ku.  ia hanya aterkekeh dan menepuk pundakku.

“kalau kau bagaimana?!  Masih berniat mengejar yeoja itu?”

Aku mengangguk mantab.

“tentu saja! aku akan mengejarnya sampai aku tidak dapat melakukan itu lagi! dan sekedar mengingatkan nona shin!  Kalau menurutmu bulan itu tidak dapat di jangkau.  kau itu salah besar!  Karena apa?”  aku mendekatkan wajahku padanya yang sudah penasaaran.

“karena sudah banyak orang yang pergi kebulan..  itu tandanya bulan itu bisa di jangkau!”  ucap ku sambil terkekeh.

“yak!!  Kau ini benar-benar idiot!”  pekiknya padaku.

Hahaha entah kenapa aku suka menggoda yeoja ini.

CHO KYUHYUN POV

Shin je wo!

Jadi itu namanya?!  Yeoja itu benar-benar aneh! Tapi kenapa aku suka saat berdekatan dengannya?!  Bahkan aku sedikit tidak suka ketika namja itu berada di antara kami tadi,ck!  Kenapa aku jadi aneh seperti ini?!

“kyu!”

Aku menoleh pada hyeri yang duduk sambil membenamkan wajahnya di meja perpustakaan. kami masih disini karena hyeri bilang kalau ia ingin mengatakan sesuatu.

“menurut mu,jika kita menikah nanti..  kita akan bahagia tidak?”

Aku mengerjapkan mataku bingung. kenapa tiba-tiba menanyakan soal pernikahan?!  Aku saja tidak pernah sekalipun membayangkan itu..

“tadi malam appa menyuruh ku untuk segera menikah denganmu”

Ujarnya lagi. ku tatap wajahnya yang terlihat sangat lelah, aku tau dia adalah anak yang selalu patuh pada orang tuanya, ia tidak pernah melawan dan membantah omongan orang tuanya.

“kyu..”  panggilnya lagi.

“yasudah!  Ayo menikah!”  ucap ku polos. ia menatapku datar.

KIM HYERI POV

Aku melangkahkan kakiku ke halte bis dengan canggung. hari ini aku sengaja pulang sendirian dan tidak memberitau cho kyuhyun itu. aku masih kesal dengannya, padahal tadi itu aku berniat bicara serius padanya tapi sikapnya malah seperti itu.

“eh?  Aku harus naik bis yang mana?”  gumamku sendiri,  jujur saja!  Aku tidak pernah naik bis sebelumnya karena setiap kali berpergian cho kyuhyun lah yang selalu setia menjadi supir pribadiku.

Aku menatap denah yang ada di halte bis ini, saat ini hanya ada aku disini.

“emm kalau ke daerah namwon maka aku harus naik bis yang…”

“ohh kau mau kenamwon?!  Baru pertama kali naik bis?”  tanya seseorang dari belakangku dan bisa ku tebak siapa orang ini.

“lee donghae!!”  ucap ku tajam setelah berbalik. ia menyengir padaku.

“mau aku bantu?”

AUTHOR POV

Hyeri menatap kearah jendela bis sedari tadi berusaha tidak menoleh pada namja yang ada di sebelahnya. Dia memang menerima tawaran donghae untuk membantunya mencari bis,tapi tetap saja rasa kesalnya pada namja itu belum berkurang.

“lehermu bisa sakit kalau terus menatap kesamping seperti itu”  ujar donghae pelan. sebenarnya hyeri juga mulai merasakan pegal dilehernya karena terus-terusan menatap kesamping, akhirnya ia mengalah dan memutar kepalanya kedepan.

“nahh begitu lebih baik..  selain kepalamu tidak sakit aku juga bisa terus melihat wajahmu kan?”  ucap donghae santai, sementara hyeri hanya memalingkan wajahnya berusaha menutupi rona merah di wajahnya.

“yeoboseo”

Hyeri menoleh pada donghae ketika namja itu mendapatkan sebuah panggilan dari ponsel miliknya.

“oh!  Ne, ne~  katakan saja padanya jangan cemas,  baiklah!  Nikmati saja waktu mu annyeong!”

“nugu?”  tanya hyeri.

“bukan siapa-siapa”

“oh!!!  itu pasti telpon dari toko tempat mu bekerja? iya kan?!  Kau itu kan seharusnya bekerja!”  ujar hyeri merasa bersalah karena sudah meminta bantuan donghae dan membuat namja itu harus bolos dari pekerjaannya.

Donghae terkekeh sambil menggeleng.

“annio….  itu bukan dari mereka tadi aku sudah meminta cuti! tadi itu dari shin je wo”  jelas donghae.

Raut wajah hyeri berubah ketika mendengar nama je wo.

“eoh!  Yeojachingu mu?”  tanya nya dingin. diam-diam seulas senyuman tergambar jelas dari bibir donghae,ia tidak menjawab sama sekali lebih memilih menyandarkan punggungnya pada bangku tempatnya duduk.

CHO KYUHYUN POV

“haishhh,kenapa tidak aktif?”

Berulang kali aku mengitari sekolah untuk mencari hyeri namun aku sama sekali tidak menemukan keberadaannya. belum lagi ponselnya mati dan tidak dapat di hubungi.

Aku tau dia pasti kesal padaku karena aku menanggapi ucapannya main-main di perpustakaan tadi. ck!  Memangnya tadi aku harus menjawab apa?!  Aku saja juga sedikit shock mendengar ucapan ya.

“ck!  Kemana yeoja itu!!”  gerutuku gusar.

“kau sedang apa kyuhyun-sshi?”

SHIN JE WO POV

Kaki ku terhenti begitu saja saat menemukan sosok namja yang dari tadi membuatku uring-uringan. aku sudah hampir satu jam menunggunya di lorong itu namun ia tidak lewat juga dan ternyata dia sedang berada disini.

“kau sedang apa kyuhyun-sshi”  panggilku setelah tepat berada di belakangnya.

Ia memutar tubuhnya menhadap kearahku. Bisa ku lihat ada seraut ke khawatiran  pada wajahnya.

“apa kau melihat hyeri?”  hatiku mencelos saat ia menyebutkan nama itu. jadi ini yang membuat nya khawatir?

“annio!  Memangnya kenapa?!”  tanya ku .

“aku tidak dapat menemuinya dan tidak dapat menghubunginya, ponselnya mati. ck!  Kemana yeoja itu??! “  apa jika aku yang hilang dia akan secemas ini?!

Haishh shin je wo paboya!  Berhenti berangan-angan dan sebaiknya bantu dia mencari yeojachingu nya.

“Sudah mencari kesemua sudut sekolah?”  dia mengangguk.

Kalau begitu kemana yeoja itu?!  Apa mungkin….

“eo!  Sepertinya aku tau!”

“mwo?!  Cepat katakan padaku”

Aku merogoh tas ku mengambil ponselku dan mengetikkan beberapa deret angka disana.

“yeoboseo”  terdengar suara namja itu.

“yeoboseo!  Donghae-a!”

“oh!”

“kau sedang bersama kim hyeri?”

“ne!”

“haishhh kalian kemana?!  Cho kyuhyun sudah mencarinya dari tadi.. cepat bawa kemari dia kesini”

“ne~ katakan saja padanya jangan cemas’

Ahhh namja ini benar-benar membuatku gila!!!!

“yak! Cepat antar kan dia kesini atau”

“baiklah!”  potong namja itu cepat.

“nikmati saja waktumu annyeong!”

KLIKK

Aku menatap ponsel ku tidak percaya, seenaknya saja mematikan panggilannya padahal aku yang menelpon tapi kenapa dia yang mematikan???!!!

“bagaimana?”

Aku menatap kyuhyun gugup. saat ini wajahnya dekat sekali dengan wajahku.

“emm dia bersama donghae”

“mwo?!  Dimana mereka?!  Cepat katakan padakuu!”  desak kyuhyun padaku.

“aku tidak tau kyuhyun-sshi”  jawabku

“ck!  Teman mu itu bagaimana hah?!  Seenaknya saja membawa yeojachingu ku sesuka hatinya!  Memangnya dia itu siapa?!  Benar-benar menyebalkan!”

“dan kau!  Bagaimana bisa kau tidak tau dia dimana?  Dia itu kan temanmu! atau kalian memang sedang bersekongkol untuk mengerjai kami?!”

“mwoya??!!”

Baiklah cho kyuhyun!  Kali ini kau benar-benar keterlaluan!

“kenapa kau jadi menyalahkanku?!  Memangnya aku  ini baby sitter mereka hah?!  Apa tadi kau bilang?!  Bersekongkol?!  Dengar ya tuan cho kyuhyun yang terhormat! Aku sama sekali tidak punya pikiran kotor seperti itu!”

Ku serahkan ponselku paksa padanya yang menatapku bingung.

“igo!  Kalau kau tidak percaya telpon saja sendiri!”  ucapku menahan emosi dan kemudian aku segera pergi meninggalkan nya.

“yak!  Kau mau kemana?”

“PULANG!!!”

AUTHOR POV

“lee donghae sialan!  Gara-gara dia aku yang jadi kena getahnya!  Ahhh menyebalkan!!”   gerutu shin je wo di sepanjang jalan. sesekali ia menendangi batu-batu kecil yang ada di jalanan.

“chakkaman!”  ucap seseorang sambil menaraik lengan yeoja ini.

Mata je wo membulat sempurna ketika mendapati kyuhyun lah yang melakukan itu. ia mengerjap pelan pada kyuhyun yang terlihat terengah-engah karena habis berlari mengejar yeoja ini.

“igo!”  kyuhyun mengembalikan ponsel milik je wo.

“sudah kau telpon?”  tanya je wo dengan raut wajahnya yang masih kesal.

Kyuhyun menggeleng.

“aku tidak suka memakai barang milik orang lain”

Je wo mengembil kembali ponselnya dan memasukkan nya kedalam tas. Tanpa berkomentar apa-apa lagi. kyuhyun masih mendapati wajah kesal je wo saat ini.

“mianhae!”  ucapnya pelan namun masih dapat didengar oleh je wo.

“aku terlalu mencemaskan hyeri sehingga memperlakukan mu seperti tadi”

Je wo hanya mengangguk pelan, sedikit kecewa mengetahui kalau namja ini sangat mengkhawatirkan yeojachingu nya namun pikiran itu segera di tepisnya,  bagaimana pun ia sama sekali tidak ingin merusak hubungan orang lain.

“gwencanha!  Emm  kau tidak usah mencemaskan nya.. saat ini dia sedapng bersama donghae dan aku yakin dia akan aman”  ucap je wo yakin.

Yeoja ini sangat yakin kalau lee donghae pasti akan menjaga yeoja itu, ia tau dengan jelas bagaimana tergila-gilanya namja itu pada kim hyeri sama seperti  dirinya yang tergila-gila pada cho kyuhyun.

“em!  Kalau begitu aku percaya padamu!”

Je wo mengangguk pelan dan tersenyum singkat pada kyuhyun kemudian membalikkan tubuhnya untuk melanjutkan langkahnya pulang.

“hei!  Kau mau kemana?”  panggil kyuhyun lagi dan membuat je wo terpaksa menoleh pada namja itu.

“pulang!”

“mau menemani ku tidak?”

TBC.

Sexy, Free & Single i je jun bi neun wal lyo.
Sexy, Free & Single I’m ready too, Bingo

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Itu suara kyuhyun SEKSEH sekali!!!! melumer dengernya!

Sumpah itu lagu sexy free and single bikin aku tergila2 sm lagunya!

Walaupun sempat rada males liat treasernya tapi bener2 puas denger lagu n liat MV nya!!! Huwaaa siwon keren amat yak??? ABANG!!!!!!!!!!!!!!! Rambutmu itu loh!!!!! Wkwkwkwkkwkwk

 

Sebenarnya ku rada bingung mau publish ff ini..

Antara mau sama enggak.. hehehehe ini ff rencana

Mau aku publish abis UAS tapi karena inget ak udah

Lama bgt gk publish jadi yahhh gini dehhh

 

Ini sebenernya cm oneshoot tp karena kepanjangan jadi aku buat

Dua atau tiga bagian… hahahha ff nya jg blom kelarrrrrrrrrrr

 

Yaudah lah! Mumpung saya lagi baik….

War for love part 3 jg udah kelar, tpi aku publish abis UAS ajah!

Okelahhh ini udah magrib. Aku sholat dulu yahhhhh

 

 

With love

 

Kai wife’s

118 thoughts on “journey of love 1\3

  1. kenapa mereka masih bertahan…kalo ngak ada rasa sama sekali..cuma dngan rsa nyaman dan sling membutuhkan satu sma laen..kalian ber dua itu lucu ya…..
    aikhhhh kasihan Je Wo sama Dong Hae cinta mereka bertepuk sebelah tangan…..
    salut sama Dong Hae yg bakal trus berjuang buat dapetin Hye Ri…
    eiyyy rasa2nya Kyu Hyu ada rsa yak sma Je Wo…ampe ngak suka ada Dong Hae yg nganggu mereka…
    heyy Hye Ri-a jangan begitu…nanti kamu nyesel pas Dong Hae udh ngk ngrjer2 kamu…dn pilih orang laen
    kamu bakal tau rasanya kaya gimana..

  2. Beuhh .. Itu Jae Wo setia bnget yah tiap hari nunggu Kyu pulang.
    Semoga Kyu sadar sama perasaannya ^^
    Cusss ah ke part selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s