(squel SNC) when kyuhyun jealous

 

 

 

you make me angry!

 

 

AUTHOR POV

 

 

Kyuhyun membanting ponsel yang ada di tangan nya dengan kuat hingga ponsel itu tidak berbentuk lagi. Ia mengeretak kan giginya geram setelah melihat wallpaper ponsel milik istrinya itu.

 

Shin je wo berpose cukup mesra dengan seorang namja yang tidak di kenalinya, namja itu memakai baju militer seperti sedang berada dalam kewajiban kemiliteran.

 

 

“jadi ini yang dilakukannya selama aku tidak di korea? Cisshh shin je wo!! Kau benar-benar mengesankan..”  gumamnya tertahan.

 

Krekkk

 

Suara decitan pintu kamar mandi terbuka. Membuat yeoja yang baru saja keluar dari sana sambil mengeringkan rambutnya terkejut melihat keberadaan suaminya. Sudah hampir seminggu ini suaminya berada di taiwan untuk mempromosikan album baru SUPER JUNIOR M. dan malam ini tiba-tiba suaminya berdiri dihadapan nya dengan wajah garang.

 

“eo? Cho kyuhyun? kau sudah pulang?”  tanyanya polos.

 

Kyuhyun menatapnya tajam seakan ingin menelan istrinya itu hidup-hidup.

Sedangkan je wo hanya menatapnya bingung tidak mengerti,namun saat matanya menangkap sesuatu yang berserakan di lantai kamar nya ia langsung terpekik kaget.

 

“yakkk!!  Kenapa ponsel ku hancur seperti itu??!!”  pekiknya kuat.

 

Je wo memandang kyuhyun tajam sambil mengepal kuat kedua tangannya, melihat bagaimana ekspresi kyuhyun yang dari tadi terus memandangnya tajam. Ia yakin kalau namja itulah pelakunya.

 

“cho-kyuh-yun! Apa yang kau lakukan pada ponsel ku?”  tanyanya geram menahan emosi. “wae? kau tidak suka? Atau kau takut tidak bisa memandangi foto mesra mu bersama namja itu hah?!”  sindir kyuhyun.

 

Je wo mengerutkan dahinya bingung. Sementara kyuhyun sudah mendesis kesal.

“foto? Namja? Apa maksud mu?”  tanyanya tidak mengerti.  “kau! Baru ku tinggal seminggu saja sudah berselingkuh.. kau ingin aku membunuh pria itu??!!”  bentak kyuhyun.

 

“ahh maksud mu kim minwo?”  ujar je wo yang baru menyadari kalau namja yang di maksud suaminya itu adalah namja yang bernama kim minwo.  “oh! Jadi namanya kim minwo?”  sindir kyuhyun.

 

Je wo mendesah kuat dan menghampiri kyuhyun hingga kini ia berada tepat di hadapan suaminya itu. Je wo menatap tajam pada kyuhyun dan di balas kyuhyun pula seperti itu.  “katakan sesukamu tuan cho!”  ujarnya dingin kemudian pergi meninggalkan kyuhyun begitu saja.

 

 

SHIN JE WO POV

 

 

Aku melangkahkan kakiku keluar dari kamar sambil menahan emosi. Si bodoh itu membanting ponsel ku begitu saja hanya karena cemburu melihat wallpaper ponsel ku.  Yahhh wallpaper ponselku adalah fotoku bersama kim minwo,sahabat ku sejak sekolah menengah atas.

 

Beberapa hari yang lalu dia menjalankan tugasnya, wajib militer! Dia menyuruhku bertemu dengannya sebelum dia masuk kesana. Aku sempat kesal mendengarnya ingin mengikuti wajib militer di usianya yang masih muda.

 

Saat itu aku mengambil beberapa selca bersamanya dan bocah itu dengan seenaknya memasang foto itu menjadi wallpaper ku dan hasilnya…  suami ku. Cho kyuhyun…. membanting ponsel ku tanpa rasa sungkan hanya karena cemburu.

 

“baiklah cho kyuhyun! aku tidak akan menjelaskan apapun padamu sampai kau mengganti ponselku yang baru saja kau hancurkan itu! Memangnya ponsel itu kau yang belikan? Terserah kau mau menuduhku berselingkuh atau apa! Yang jelas kau harus di beri sedikit pelajaran agar tidak bertindak semaumu!”

 

 

CHO KYUHYUN POV

 

Saat ini aku dan istri..  anni! Yeoja yang baru saja berselingkuh ini sedang makan bersama di meja makan. Tidak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut kami untuk memulai perbincangan.

 

Yeoja ini terus menikmati makanan nya tanpa menoleh pada ku yang dari tadi sudah menatapnya tajam. Dia sama sekali tidak menjelaskan apapun mengenai namja sialan itu.

 

“kau tidak merasa ingin menjelaskan sesuatu? Nyonya cho?”  tanyaku dingin.

 

Dia menatapku sebentar kemudian menggelengkan kepalanya dan kembali melanjutkan kegiatan makan nya. Lihatkan? Yeoja ini benar-benar ingin mengajak ku perang! “siapa namja itu?”  tanya ku lagi.

 

“kim minwo!”  jawabnya singkat.

“aku tidak menanyakan nama nya! Sebenarnya ada hubungan apa antara kau dengan dia?! Cepat jelaskan pada ku?”  bentak ku emosi.

 

Dia hanya menatapku datar. Lihat kan? Bagaimana bisa aku menahan emosi ku kalau reaksinya seperti itu?  “kau bilang dia selingkuhan ku! Kenapa masih bertanya?”

 

“YAK SHIN JE WO KAU BENAR-BENAR INGIN KU BUNUH??!”

 

 

AUTHOR POV

 

BRAKKK

 

“yak cho kyuhyun tidak bisa kah kau membuka pintu drom ini dengan benar? Kau igin menghancurkan drom ini hah?”  teriak eunhyuk.

 

Namun kyuhyun sama sekali tidak memperdulikannya,ia berjalan kearah kamarnya dan berniat masuk namun tepat di depan pintu itu ada seekor kura-kura yang terlihat sedang bermain.

 

“ck! Mengganggu saja!”

 

Di singkirkannya kura-kura itu dengan sebelah kakinya hingga kura-kura itu sedikit terpental kesamping dan setelah itu ia masuk ke dalam kamarnya tanpa menghiraukan teriakan yesung.

 

“CHO KYUHYUN APA YANG KAU LAKUKAN PADA DDANGKOMA??!!”

 

 

“kau kenapa?”  tanya sungmin yang melihat wajah kesal kyuhyun saat menghempaskan tubuhnya di atas ranjang.

 

“ini masih pagi cho kyuhyun.. berhenti memasang wajah mu seperti itu”

 

Kyuhyun yang tadinya berbaring kini sudah mendudukkan tubuhnya menatap sungmin gusar.  “yeoja menyebalkan itu berselingkuh hyung~  apa yang harus aku lakukan?”  adunya pada sungmin.

 

Namja penggemar warna pink itu menatap kyuhyun tidak percaya.  “jinja? Kau yakin? Setauku istrimu itu bukan type yang seperti itu.. malah kau yang terlihat..”  sungmin menggantungkan ucapannya saat kyuhyun mendelik padanya.

 

“hahaha aku hanya bercanda….”

 

 

 

Member super junior baru saja menyelesaikan latihan dance mereka. Seperti biasa… kini leeteuk dan yang lainnya saling bergosip ria..

 

“hyung! Nanti malam aku akan memasakkan sesuatu untuk kalian semua..”  ujar ryeowook tiba-tiba dan membuat semuanya bersorak riang.  “memangnya ada apa sampai kau mau membuatkan masakan untuk kami?”  tanya donghae.

 

“hehehehe aku baru saja berhasil membuat resep baru hyung..”

 

Kyuhyun sama sekali tidak berminat mendengarkan obrolan para hyung-hyung nya dia hanya memainkan psp nya dengan wajah menyeramkan.  “kalau begitu kita ajak saja nyonya cho!”  usul yesung.

 

“ANDWE!”  teriak kyuhyun saat baru saja mendengar yesung menyebut istrinya.  “waeo?”  tanya mereka serentak. “tidak ada yang boleh menyuruhnya datang ke drom,menelponya,menyapanya ataupun berbicara apadanya! Bahkan saat kalian bertemu dengannya anggap saja kalau kalian tidak mengenalnya!”  ujarnya berapi-api.

 

Semua member saling pandang tidak mengerti.  “kau bertengkar lagi dengan nya ya?”  tebak siwon.  “ne! yeoja itu sudah berselingkuh di belakang ku dan sama sekali tidak merasa bersalah! Dia benar-benar menyebalkan!!”  ujar kyuhyun geram.

 

Para member saling menatap bingung. Hanya sungmin saja yang terlihat mencibir pelan bagaimana pun namja itu tidak percaya pada dongsaeng kesayangannya itu.

 

“kau yakin istrimu selingkuh?”  tanya donghae tidak percaya. Kyuhyun mengangguk mantap sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

“dia berselingkuh dengan namja yang bernama kim minwo itu!”  jelasnya penuh emosi.

 

“kim minwo? Siapa itu?”  tanya ryeowook yang langsung mendapatkan tatapan mematikan dari cho kyuhyun.  “kim ryeowook! Bukannya tadi sudah ku katakan kalau namja itu adalah selingkuhan yeoja menyebalkan itu?! Kenapa kau masih bertanya?”  semprot kyuhyun panjang lebar membuat namja imut itu meringsek ke belakang yesung.

 

“itu tidak mungkin kyu… nyonya cho tidak mungkin seperti itu! Mungkin kau hanya salah paham saja padanya..”  ujar shindong menasehati.  Kyuhyun menggeleng tegas.  “dia bahkan tidak mau menjelaskan apa hubungannya dengan namja sialan itu! Saat ku tanya saja dia malah menjawab  ‘kau bilang dia selingkuhan ku! Kenapa masih bertanya?’  jadi! Sudah jelas kan kalau dia selingkuh?”

 

Semua member kembali saling pandang dan menatap maknae mereka aneh. “lalu? Kau tidak memukulnya seperti saat ada kejadian skandalnya dengan siwon kan?”  selidik leeteuk.

 

“annio… mana mungkin aku memukulnya lagi! Bisa-bisa dia kembali ingin menceraikan ku.. tapi!”  kyuhyun tersenyum smirk sebelum melanjutkan ucapannya, membuat semua yang melihatnya bergedik ngeri.

 

“Aku sudah menghancurkan ponsel miliknya!  Jadi dia tidak bisa menghubungi namja itu lagi.. HAHAHAHAH”

 

 

 

SHIN JE WO POV

 

TING TUNG

 

Aku melirik jam yang dinding yang sudah menunjukkan pukul 11 malam. “siapa yang datang malam-malam begini?”  aku melangkahkan kakiku ke arah pintu dan membukakannya.

 

“ANNYEONG!!!!”

 

Aku mengangakan mulut ku melihat segerombolan namja-namja yang bisa juga di sebut ahjussi-ahjussi ini berbaris rapi di depan pintu apartement ku sambil tersenyum bocah.

 

Leeteuk oppa, shindong oppa,sungmin oppa, yesung oppa, donghae oppa, eunhyuk oppa, ryeowook oppa dan yang terakhir siwon oppa. Hanya setan menyebalkan itu saja yang tidak ada.

 

“a-apa yang kalian lakukan?”  tanya ku.

 

Bukannya menjawab mereka malah langsung masuk kedalam tanpa permisi pada si pemilik rumah. Aigo~  kenapa suami ku harus memiliki hyung-hyung seperti mereka?  -_-

 

“yakk oppadeul kalian untuk apa kemari malam-malam seperti ini hah?! Bagaimana kalau ada yang melihat kalian semua masuk ke apartemen ku? Kalian ingin aku di bunuh fans kalian?”  omel ku panjang lebar.

 

Namun bukannya menjawab mereka malah sudah membajak apartemen ku.  Leeteuk oppa shindong oppa dan siwon oppa sudah mengeluarkan kartu untuk mereka bermain. Pasangan ikan dan monyet itu sudah saling berebut memegang remot tv,ryeowook oppa dan sungmin oppa sudah masuk ke dapur dan yang terakhir.. yesung  oppa?  Kenapa dia membawa ddangkoma beserta keluarganya kesini? -_-

 

“tidak adakah satu orang pun yang ingin menjelaskan sesuatu padaku? Kalian lupa ini apartemen siapa?”  ucapku penuh penekanan.  Mereka semua menatapku sebentar tapi itu HANYA sebentar karena setelah tiga detik  kemudian mereka kembali melanjutkan kegiatan mereka masing-masing.

 

“YAKK OPPADEUL!!!”

 

 

“haishhh  arraseo.. arraseo… kami kesini karena ingin mengintrogasi mu!”  jawab yesung yang merasa risih dengan teriakan je wo karena telah membuat ddangkoma yang hampir tertidur kembali terbangun.

 

“mengintrogasi ku? Yak memangnya aku salah apa?”  tanya ku tak mengerti.

 

“kau! Kemari!”  perintah leeteuk oppa tajam pada ku. Sepertinya ini serius…

Aku mendekatinya dan duduk di sebelahnya. Kini semua member sudah mengelilingi ku.  “ada apa oppa?”  tanya ku.

 

Leeteuk oppa menatapku serius membuat aku seperti sedang di intimidasi olehnya. “siapa kim minwo?”  eh? Kim minwo? Dari mana mereka tau mengenai kim minwo?  “waeo? Kalian mengenalnya juga?”   leeteuk oppa mendelik tajam pada ku.

 

“ck! Aku bertanya pada mu nyonya cho… kenapa kau balik bertanya?”  ujarnya gusar.  “dia sahabat ku!”  jawab ku singkat. Leeteuk oppa menyipitkan matanya kearahku dan mendekatkan wajahnya dekat pada wajahku sehingga membuatku memundurkan kepalaku kebelakang.

 

“benar sahabat mu? Bukan selingkuhan mu?”  selingkuh? Ahhhh aku tau apa masalahnya kali ini.  “cisshhh apa yang di adukan magnae kalian itu? Aku berselingkuh di belakangnya? Begitu?”  tanya ku.

 

“ne! tadi pagi cho kyuhyun hampir merobohkan pintu drom karena kesal pada mu!”  jawab eunhyuk oppa. “sebenarnya apa yang terjadi? Kata kyuhyun kau bahkan tidak mau menjelaskan masalah ini pada nya..”  ujar shindong oppa.

 

“itu karena dia sudah menghancurkan ponsel ku sebelum bertanya dulu pada ku. Jadi untuk apa aku menjelaskannya? Bocah setan itu selalu saja bertindak semau nya”  adu ku kesal.

 

“lalu? Kau tidak selingkuhkan?”

 

Aku menatap ikan mokpo itu dengan tatapan tajam. “siapa yang berselingkuh? Magnae kalian saja yang bodoh… hanya karena melihat foto ku dengan kim minwo dia langsung menuduh ku berselingkuh! Namja itu sahabat ku yang baru saja mengikuti wajib militer..”

 

Mereka ber ‘o’ ria setelah mendengar penjelasan ku. Yahh setidaknya mereka sudah tidak berpikir kalau aku sudah menghianati bocah setan itu kan?

 

“ahhh begitu?  Sukur lah.. aku pikir kalian akan bertengkar seperti kemarin..”  ujar donghae oppa lega.

 

“jadi kalian disini?”  tanya sebuah suara.

 

Mereka semua sontak mengalihkan pandangan mereka ke arah pintu dan mendapati cho kyuhyun sedang menatap emosi pada mereka.  “YAKK KENAPA KALIAN ADA DISINI? AKU SUDAH KE DROM TAPI KALIAN SEMUA TIDAK ADA! DAN KENAPA KALIAN MALAH MELANGGAR PERINTAH KU HAH?!!”

 

 

AUTHOR POV

 

Shin je wo menatap miris apartemennya yang sudah seperti kapal pecah di buat oleh semua member super junior. Setelah adegan cho kyuhyun marah-marah tadi. Ryeowook kembali melanjutkan kegiatan memasaknya di bantu oleh sungmin.

 

“hahh kenapa mereka pulang begitu saja tanpa membersihkan apartemen ku?! Menyusahkan saja!”  gerutunya kesal. Je wo mulai membersihkan ruang tamu terlebih dahulu barulah dia membersihkan dapur. Sedangkan cho kyuhyun? sejak hyung-hyung nya pulang dia terus mengurung diri di kamar.  “huwaaa kenapa piring kotornya banyak sekali?”  rengek je wo menatap tumpukan piring-piring kotor yang ada di dapurnya.

 

“ck! Apa aku minta bantuan kyuhyun saja?  Ahhh tapi mana mungkin dia mau membantu ku!  Sudah lah… aku kerjakan saja sendiri”  je wo mulai mencuci piring-piring itu satu persatu. Ia melirik jam sekilas yang sudah menunjukkan pukul setengah satu malam.  “haishh sudah jam segini dan aku masih berkutat di dapur?”  rutuknya kesal.

 

Namun rutukannya terhenti ketika dua tangan membantunya menyusuni piring-piring yang sudah di cucinya itu ke tempat susunan piring. Je wo menatap kyuhyun tanpa berkedip sedangkan namja itu tidak berkomentar apapun.

 

“kenapa membantu yeoja yang sudah berselingkuh di belakangmu cho kyuhyun?”  sindirnya.  Namun dia cepat-cepat menutup kembali mulutnya saat kyuhyun mendelik sempurna padanya.

 

‘lebih baik berdamai saja dengannya untuk saat ini.. yahh paling tidak sampai pekerjaan ini selesai..’ batin je wo.

 

 

CHO KYUHYUN POV

 

Kenapa yeoja itu belum masuk ke kamar juga? Apa yang dilakukannya diluar?

Diam-diam aku mengintipnya dari balik dapur. Yeoja itu terlihat mendesah gusar sambil sesekali melirik jam. Ini sudah tengah malam dan dia masih mencuci piring?  Haishh ini semua karena hyungdeul yang membuat apatemen kami berantakan.

 

Aku tidak tega melihatnya seperti itu. Baiklah shin je wo.. untuk sementara aku akan melupakan kekesalanku pada mu.  Aku mendekatinya dan membantunya menyusuni piring-piring itu tanpa berkata apapun. Dia menatapku tanpa berkedip. Hahaha terpesona eo?  “kenapa membantu yeoja yang sudah berselingkuh di belakangmu cho kyuhyun?”  sindirnya padaku.

 

Lihatkan? Yeoja ini selalu saja membuat aku kesal. Aku menatapnya tajam dan dia mengatupkan mulutnya cepat kemudian melanjutkan kegiatannya.

 

 

AUTHOR POV

 

Shin je wo memandang tubuh kyuhyun yang sudah terbaring sambil telungkup di atas ranjangnya dari ambang pintu kamarnya.  Setelah membantunya tadi kyuhyun kembali masuk kekamar. Dia mendesah pelan dan berjalan mendekati kyuhyun.  “cho kyuhyun! irona…”  ucapnya sambil menendang pelan kaki kyuhyun.

 

“yak aku tau kau belum tidur!”  ujar je wo sambil terus menendangi kaki kyuhyun hingga akhirnya namja itu membalikkan tubuhnya dan duduk sambil menatap istrinya itu garang.

 

“kau tidak bisa menggunakan tanganmu untuk membangunkan ku?”  teriaknya kesal. Namun je wo hanya mencibir pelan tanpa meminta maaf.  “ada apa?!”  tanya kyuhyun ketus.

 

“aku mau menjelaskan siapa kim minwo itu!”  ujar je wo.

 

Kyuhyun menyenderkan punggung nya pada dinding ranjang, melipat kedua tangannya di depan dada dan menatap je wo sinis. “apa? Kau ingin menjelaskan apa pada ku?”  tanya nya sinis.

 

“ck! Kim minwo itu sahabat ku sejak aku berada di sekolah menengah atas.. foto itu.. aku mengambilnya saat sebelum ia mengikuti wajib militer! Dan dia bukan selingkuhan ku! ”  jelas je wo tegas.

 

Kyuhyun menyipitkan kedua matanya ke arah je wo.  “jinja? Kenapa aku tidak tau kalau selama ini kau bersahabat dengannya?!”  je wo mendengus kesal. “kita itu kan baru menikah tiga bulan yang lalu.. mana mungkin kau bisa tau segalanya tentang aku..”

 

“mwoya?!! Yak kita sudah menikah selama sembilan bulan!”

“6 bulannya tidak masuk hitungan cho kyuhyun.. kau lupa kalau 6 bulan itu kau sedang BERSELINGKUH?”

“shin je wo!! Kenapa kau mengungkitnya lagi?

 

“itu salahmu sendiri! Lagi pula kalau aku ingin berselingkuh untuk apa aku berselingkuh dengan minwo?!  Namja itu sama sekali bukan type ku… dia itu tidak tampam.  Ah! Kalau dengan siwon oppa aku mau.. selain siwon oppa itu tampan dia juga kaya..”

 

“SHIN JE WO!”

 

Keduanya kembali bertatap sengit.

 

“jadi benar dia hanya sahabat mu?”  tanya kyuhyun memastikan.

“aku sudah menjelaskannya kan tadi? Dan kau! Jangan seenaknya menghancurkan ponsel ku begitu saja! Ponsel itu kubeli dengan uang ku sendiri..”

 

“kau sudah melarangku bekerja! Sekarang aku tidak memiliki cukup uang untuk membeli ponsel yang baru.. jadi kau harus menggantinya!  Arras_ kyaaaaaa”

 

Je wo terpekik kaget saat tiba-tiba kyuhyun menarik tangannya hingga membuat yeoja itu menimpa tubuhnya di atas ranjang. Setelah itu kyuhyun membalikkan posisi nya hingga je wo sudah berada tepat di bawahnya.

 

“m-mau a-apa kau?”  tanya je wo gugup.

 

Kyuhyun menatap wajah istrinya intens dan merapikan poni yeoja itu yang sedikit berantakan.  “aku ini suami mu.. minta lah padaku apapun yang kau mau! aku bekerja juga demi kau.. mianhae… sudah menuduh mu yang tidak-tidak.. aku cemburu! Aku benar-benar hampir gila memikirkan kalau namja itu sudah melakukan yang tidak-tidak pada mu”  ujarnya lembut.

 

Je wo tersenyum manis pada kyuhyun. tangannya terulur sempurna pada wajah suaminya,  membelai wajah itu sambil menatapnya sendu.  “arraseo.. kau cemburu pada ku karena kau mencintai ku kan?”

 

 

Kyuhyun mengangguk “apa saat aku berselingkuh kau juga merasa seperti ini?”  je wo tersenyum miris dan mengangguk.  “sudah tau bagaimana rasanya kan?”  sindirnya. kyuhyun membenamkan kepalanya di atas dada istrinya. Mendengar degupan jantung je wo yang mulai menggila. Seperti itulah degupan yeoja itu jika sudah bersentuhan dengan suaminya.

 

Tidak peduli sudah sesering apa mereka bersentuhan. Dia selalu berdebar jika kyuhyun menyentuhnya.  “merindukan ku? Hem?”  tanya kyuhyun masih dengan posisi seperti itu.  “cishh annio!”  kyuhyun menganggkat kepala nya dan menatap je wo sambil tersenyum smirk.

 

“nyonya cho… sudah berapa lama aku tidak mencium mu?”

“setan mesum…”

 

Kyuhyun mendaratkan bibirnya lembut pada bibir je wo. Mengecupnya berulang-ulang sebelum melumatnya dalam, menarik tangan je wo agar melingkar pada lehernya.

 

Je wo mendesah pelan saat tangan kyuhyun menyelusup masuk ke dalam baju tidurnya. Mengusap lembut permukaan kulit perut yeoja itu. Kemudian ciumannya beralih pada leher jenjang istrinya, mengecupinya berulang-ulang hingga membuat je wo sedikit menengadahkan kepalanya ke atas.

 

Tangan kyuhyun mulai membuka satu persatu kancing baju je wo dan pada kancing terakhir, yeoja itu menahan tangan suaminya dan membuat kyuhyun menatapnya bingung.  “matikan dulu lampunya..”

 

“ck! Merepotkan saja!”

 

THE END.

 

 

Assalamualaikum……/ala syahrini

 

Hehehehe aku kembali lagi dengan ff abal2 ku plus dengan kemesumannya. Wkwkwkwk ini ff nya bukan cho’s family yah… soalnya ini blum ada hyunje.. makanya di judulnya aku buat other story..

 

Ini sengaja aku buat drabble karena ff nya pendek bgt.. gk tau knp sekarang ini aku sukaaaaaaaaaaaaaaa bgt buat ff yg kelarnya bs cepet. Soalnya gk terlalu menguras hati dan pikiran/plakkk lebey.

 

Okehhhhhhhhhhhhhh

Ff kali ini gk aku tag ke siapapun!!!!

Kenapa??????????  Biasa….. penyakit malas ku kambuh….

HAHAHAHAHAHAHAHAHAH

 

Jadi klo ada yg mnt tag ke aku…

Sorry.. sorry …sorry…/  dance bonamana *eh salah* sorry-sorry.

 

 

PS: yang baca di komen yahhh klo gk. Di marahin kyuhyun lohhhh

 

With love

 

Nyonya cho

153 thoughts on “(squel SNC) when kyuhyun jealous

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s