Happy Brithday

AUTHOR POV

Seorang yeoja tampak menekuk kesal wajahnya memasuki sebuah apartemen yang cukup mewah. Ia menghentak-hentak kan kaki nya tidak sabar saat tangan kanannya memencet sebuah bel apartement ini.

CKLEKK

Pintu itu terbuka dan terlihatlah seorang namja bertubuh tinggi sedang menatapnya datar. Namja itu melirik jam yang ada pada tangannya kemudian kembali menatap yeoja itu lagi.

“ini masih jam 7 pagi.. untuk apa kau kemari?”  tanya namja yang bernama cho kyuhyun itu.  “eonnie ku mana?!”  tanya yeoja itu balik tanpa berniat menjawab pertanyaan cho kyuhyun.  namja itu mendesis pelan dan melipat kedua tangannya di depan dada sambil menatap yeoja itu.

“siapa yang kau sebut eonnie mu hah?!”  ucap kyuhyun sinis.

Shin hye kyung merengut kesal pada kyuhyun. saat ini mood nya sangat buruk dan cho kyuhyun malah menambah kekesalannya saja.  “JE WO EONNIE!!!!”

Teriak nya kuat sehingga membuat namja yang ada di depannya refleks menutup kedua telinganya.

“yakk kenapa berteriak??!!”  pekik kyuhyun.

“yakk cho kyuhyun siapa yang berteriak kuat itu hah?!!”  teriak je wo dari dalam.  Shin hye kyung mendelik tajam pada kyuhyun dan langsung melesat masuk tanpa menghiraukan teriakan namja itu.

Dia berjalan ke arah dapur dan menatap shin je wo yang tengah membuatkan makanan untuk hyunje. Sementara bocah itu sudah duduk manis di meja makan.

“omma… ada hye kyung ahjuma!”  ucap hyunje saat hye kyung sudah ikut duduk di samping bocah itu.

“eoh? Shin hye kyung? Sedang apa kau disini?”  tanya je wo yang baru tersadar dengan keberadaan hye kyung. Namun yeoja itu sama sekali tidak menjawab. Dia masih menekuk wajahnya membuat hyunje dan je wo bertatap bingung.

“hahhh anak ini selalu saja menyusahkan!”  gerutu kyuhyun saat sudah bergabung dengan mereka. Namja itu berdiri di samping istrinya yang menatapnya dengan tatapan penuh tanda tanya.

“waeo? Ada apa dengan wajahnya?”  tanya je wo pada suaminya.

Namun kyuhyun hanya mengangkat kedua bahunya tanda tidak tau.

“HUWAAAAAAAAAAAA”

Teriak yeoja itu menangis membuat keluarga cho mengerutkan dahi masing-masing.  “haishh wae?? katakan apa yang terjadi pada ku!” ucap je wo.

“eonnie.. namja menyebalkan itu sudah empat hari ini tidak menghubungi ku… hiks.. dia juga selalu tidak mengangkat telpon dari ku.. huwaaaaaa”  isak nya.

“kim ryeowook?”  tanya je wo memastikan. Hye kyung menghentikan tangisan nya dan menatap je wo kesal.

“memangnya siapa lagi namjachinguku kalau bukan dia?!”  teriak hye kyung.

“yak! Jadi karena kim ryeowook kau mengganggu pagi tenang ku?”  omel kyuhyun.  hye kyung tidak menyahut,dia menganbil kotak tissue yang di sodor kan hyunje padanya dan menyeka air matanya.

“sepertinya kemarin aku melihat ryeowook ahjussi sedang berada di toko bunga!”  ujar hyunje tiba-tiba.  Kini semua nya sudah menoleh padany.  “mwo? Kau melihatnya hyunje-ah?”  tanya hye kyung. Hyunje mengangguk mantap.

“chakkaman! Toko bunga?”  gumam hye kyung.

“akhir-akhir ini dia juga sering menerima telpon tengah malam kata yesung hyung”  sambung kyuhyun yang semakin membuat hye kyung mengerutkan dahinya.  “memangnya ahjussi tidak memberikan bunga itu pada ahjuma?”  tanya hyunje.

Shin hye kyung menggelengkan kepalanya.

“dan yang di telpon hyung itu bukannya kau?”   tanya kyuhyun dan shin hye kyung  kembali menggelengkan kepalanya.  “lalu… kalau bukan kau jadi siapa?”  ucap hyunje dan kyuhyun serempak.

“HUWAAAAAA”  shin hye kyung kembali menangis.

“haishhh yakk uljima…”  pujuk je wo.

“eonnie.. ottokkaeh?? Ryeowook oppa sedang selingkuh di belakang ku..”  rengeknya terisak.  “ck! Jangan mempercayai mereka begitu saja! Mungkin saja hyunje salah melihat..”  ujar je wo menenangkan.  “annio omma.. aku tid_”  hyunje menghentikan ucapannya saat melihat omma nya mendelik sempurna kearahnya.

“ta-tapi.. bagaimana jika itu benar? Akhir-akhir ini dia memang tidak pernah menghubungiku lagi..”  adunya. “yasudah..  putuskan saja dia.. aku yakin saat ini dia sudah bersama yeoja lain!”  ujar kyuhyun.

“HUWAAAA”

“cho-kyu-hyun!”  desis istrinya tajam.

“kau sudah berusaha menghubunginya belum?”  tanya je wo.

“sudah! Tapi tidak pernah di angkat!”  jawabnya terisak.

“ahh sepertinya appa benar ahjuma!”  sambung hyunje.

“cho hyunje! Habis kan saja makanan mu atau aku akan menambahkan sayuran dalam menu sarapan pagi mu!”  ancam je wo sadis. Yeoja itu sangat tau kalau anaknya sangat membenci sayuran sama persis seperti suaminya.

Kyuhyun terkikik pelan melihat hyunje yang mengangguk patuh namun dia segera mengatup kan mulutnya lgi saat je wo menatapnya sadis.

“lalu.. kau sudah berusaha menemuinya di dorm?”

“belum eonnie…”

“kalau begitu sekarang kau pergi kesana dan cari dia! Aku rasa di belum pergi.. dan kalau ternyata dia benar menyelingkuhi mu! Kau harus segera menyelingkuhinya juga!”  ucap je wo tajam.

Hye kyung mengangguk setuju. “ne! aku juga akn berselingkuh dengan… ahhhh!  Bagaimana kalau il woo oppa?!  dia cukup dekat dengan ku..”  ujar hye kyung dengan mata berbinar.

“jinjayo?! Kau dekat dengannya?! Huwaa kyung-ah.. kenalkan aku padanya ne!”  ucap je wo tak kalah berbinar daro hye kyung. Dua yeoja ini.. sama-sama bermarga shin! Walaupun keduanya tidak memliki hubungan darah namun sifat mereka hampir sama.

PLETAKK

“cho kyuhyun!”  teriak je wo saat mendapatkan jitakan dari suaminya.

“ini sudah entah keberapa kalinya kau membicarakan namja lain di depan ku! Kau benar-benar ingin selingkuh?!”  kyuhyun mendelik sempurna pada istrinya.

“eiyy oppa! bukannya yang berselingkuh waktu itu kau! Kenapa kau malah memfitnah eonnie ku eo?!”  bela hye kyung. “haishh sepertinya  semua yeoja yang bermarga shin itu memang mengerikan”  celetuk hyunje.

SHIN HYE KYUNG POV

“kim ryeowook! Kalau aku berhasil mendapatkan bukti tentang perselingkuhan mu! Akan ku pastikan kau akan habis di tangan ku!!”  gerutu ku di sepanjang jalan. Saat ini aku sudah memasuki loby apartement nya.

Aku berjalan sambil menghentak-hentakkan kaki ku kesal.  Bahkan saat ada seorang yeoja yang bernama  Im yoona menyapaku ramah aku hanya menatapnya dengan tatapan  ‘jangan menyapa ku bodoh! Kau tidak tau aku sedang kesal?!’

TING TUNG

TING TUNG

TING TUNG

Aku memencet bel drom ini berulang-ulang. Bukan nya aku tidak tau pasword drom ini,tapi saat ini aku sedang malas membukanya. Jadi biarkan saja mereka yang membukakannya untuk ku.

“haishh ternyata kau! Kau tidak bisa memencet bel ini hanya sekali saja?! Bagaimana kalau bel drom kami rusak? Kau mau menggantinya?”  cecar namja yang selalu membawa kura-kura kesayangannya ini kemana-mana.

“dimana kim ryeowook?!”  tanyaku tanpa berbasa-basi.

“untuk apa kau mencarinya?”  tanyanya sinis. Dia bahkan tidak mempersilahkan ku masuk. “setidaknya kau menyuruhku masuk dulu oppa!”  ucapku tajam.

“dia tidak ada di dalam! Jadi kau tidak perlu masuk”

“aku tidak percaya! Kau pasti berbohong!”

Aku ingin menerobos masuk namun dia menahan ku.

“kau ini…. Kalau aku bilang tidak ada ya tidak ada! Merepotkan saja.. sudah sana pulang!”  omona~ kenapa hari ini yesung oppa sangat kasar pada ku? Akukan hanya ingin masuk.

BLAM!

“hikas.. hiks.. huwaaa yesung oppa kau jahat sekali..”  isak ku saat pintu itu tertutup sempurna. Aku melangkahkan kaki ku gontai pergi meninggalkan apartement ini.

Ku tatap layar ponsel ku miris. Empat hari… selama itu kim ryeowook sama sekali tidak pernah menghubungi ku.  “apa kau benar-benar sudah melupakan ku oppa..”  ucap ku lirih.

AUTHOR POV

Shin hye kyung kembali melangkahkan kakinya menuju apartement cho’s family. Bermaksud untuk mengadu pada shin je wo. Sudah berulang-ulang ia memencet bel apartement cho’s family itu namun sama sekali tidak ada tanda-tanda akan terbuka.

“eonnie… buka pintunya..”  ucapnya lirih.

Hari ini dia merasa sangat sedih. Pertama karena kim ryeowook yang mulai menjauhinya, kedua karena yesung yang telah berkata kasar padanya dan kali ini di saat ia ingin mengadu untuk meringankan sedikit kesedihannya pada shin je wo. Yeoja yang sudah di anggapnya seperti eonnie kandungnya sendiri itu ia malah mendapatkan kenyataan kalau shin je wo tidak ada dirumah.

Shin hye kyung merosotkan tubuhnya pada pintu itu dan mulai menangis terisak.  “hiks.. kenapa di kunci.. kenapa kau malah pergi.. aku ingin mengadu pada mu eonnie.. hiks.. kim ryeowook sudah meniggalkan ku! Yesung oppa tadi sudah marah-marah pada ku… dan sekarang hiks..”

“kau malah meninggalkan ku!  Huwaaa omma……”

SHIN HYE KYUNG POV

Sudah hampir tengah malam dan aku baru sampai di rumah ku. Berjam-jam lamanya aku menunggu je wo eonnie tapi dia sama sekali tidak pulang juga.

Aku menghela nafas dalam kemudian berteriak kuat.

“HUWAAA KALIAN SEMUA MENYEBALKAN!! KIM RYEOWOOK KAU SANGAT MENYEBALKAN! TIDAK MENGHUBUNGIKU DAN BERSELINGKUH DI BELAKANG KU!! KAU PIKIR KAU ITU TAMPAN EO?! DAN KAU YESUNG OPPA!! BERANI SEKALI KAU MEMARAHI KU!! AKU BERSUMPAH AKAN MEMBUNUH DDANGKOMA SAAT KAU PERGI KELUAR NEGRI DAN KAU NYONYA CHO!!! HUWAAA AKU TIDAK MAU MEMANGGIL MU EONNIE LAGI KAREN_”

“SIAPA YANG BERTERIAK MALAM-MALAM SEPERTI INI??”

Aku mengatupkan mulut ku cepat ketika suara tetangga sebelah ku meneriaki ku. Aku melirik jam tangan ku  dan menggigit bibir bawah ku karena menyadari tindakan bodoh ku yang berteriak tengah malam seperti ini.

“ck! Ini semua karena mereka..”  gumamku pelan.

CKLEKK

“eh? Kenapa gelap sekali?”  setauku aku tidak mematikan lampu saat pergi meninggalkan rumah tadi.. aku meraba-raba dinding rumahku berusaha mencari skring lampu.

klikk

“SURPRISE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

Tubuh ku membeku begitu saja saat tiba-tiba lampu hidup dan muncullah semua orang disini. Semuanya lengkap. Ada cho’s family, member super junior dan.. ryeowook oppa?!

“i-ige mwoya?”  tanyaku bingung.

saeng il chuk ha ham ni da

saeng il chuk ha ham ni da

sarang ha neun shin hye kyung

saeng il chuk ha ham ni da

air mataku meleleh begitu saja saat mereka bernyanyi untuku. Bahkan aku saja lupa kalau hari ini adalah hari ulang tahun ku. Karena memikirkan ryeowook oppa terus menerus aku jadi melupakan semua hal penting. Termasuk hari ulang tahun ku.

Ryeowook oppa berjalan kehadapan ku membawa sebuah strawberry cake kesukaan ku yang di kelilingi lilin-lilin kecil berwarna pink.  “saeng il chuk ha ham ni da..”  ucapnya lembut.

Aku sangat terharu melihat semua kejutan dari nya. Namun tiba-tiba aku kembali teringat dengan ucapan kyuhyun oppa dan hyunje.

“oppa!”

“Ne?”

“kenapa empat hari ini tidak menghubungi ku? Kemana saja kau?”

“ahhh itu…..”

Aku memicingkan kedua mataku menatapnya yang sedang tersenyum kikuk.

“jadi benar yang dikatakan kyuhyun oppa dan hyunje?”  desis ku.

“mwo? Benar apa?”  tanyanya tidak mengerti.

“kau! Berselingkuh di belakang ku!”  ucapku tajam.

WKWKWKWKKWWKWKKW

Ada apa ini? Kenapa mereka semua malah menertwakan ku?

Tidakkah meraka merasa simpati pada ku?! Ck! Menyebalkan!!

“wae??? kenapa kalian malah menertawakanku?!”

“aigo~ kyung-ah.. mana mungkin kim ryeowook mu itu berselingkuh! Kau mau saja dengannya itu sudah saaaangaattt luar biasa!”  ledek eunhyuk oppa.  “hyung!”  protes ryeowook oppa.

“chagi.. selama empat hari ini aku sengaja menjauhi mu karena ingin memberikan surprise untuk mu.. jadi jangan salah paham!”  jelasnya padaku dan entah kenapa saat ini aku dapat bernafas lega.

“jinja?”

“eo!  Dan mereka berdua! Tadi pagi itu ternyata mereka sengaja memanas-manasi mu kyung-ah..”  jawab je wo eonnie sambil menunjuk appa dan anak itu.

“hahahha kau tau ahjuma.. wajahmu benar-benar menyedihkan tadi pagi!”  eiyy bocah tengil ini… lihatlah betapa senangnya dia setelah berhasil mengerjaiku dengan ber-haig-five ria dengan appanya.

“ini semua aku lakukan karena mencintai mu! Aku ingin memberikan semua kenangan indah di setiap momen-momen penting di dalam hidup mu”  tuhan! Terima kasih kau telah mengirimi ku malaikat seperti dia.  Aku benar-benar bahagia saat ini.

“huwaaaaaaaaaaaaaa”

“yakk kenapa kau malah menangis? Uljima..”  bujuk ryeowook oppa pada ku.

“hiks.. gomawo oppa! aku bahkan sudah berpikir yang tidak-tidak tentang mu..”

Isak ku. Dan dia tersenyum manis padaku.

“kapan acara nya di mulai?? Aku sudah lapar!!!”  teriak sindong oppa.

“ck! Sabar hyung.. ja! Buat permohonan dan tiup lilinnya”

“ne!”

Aku memejamkan mata ku membuat permohonan pada tuhan agar selalu membiarkan namja ini berada di samping ku.  “ck! Lama sekali…”  gerutu yesung oppa. aku membuka mataku dan mendelik pada nya.

“oppa! tadi siang dia memarahi ku…”  aduku pada ryeowook oppa.

“hyung! Kau memarahinya?”  hahahha mati kau kim jong woon.

“yakk itu bagian dari akting!” elaknya.

“cepat potong kue nya ahjuma…”  ujar hyunje.

Aku memotong kue itu dan menyerahkan potongan pertama pada ryeowook oppa.  “igo! Potongan pertama untuk mu oppa!”  dia tersenyum manis dan mengambil kue itu.

Kemuadian potongan kedua aku berikan pada…. Ku lirik kyuhyun oppa yang menatapku antusias. Aku berjalan kerahnya dan berdiri tepat dihadapannya yang sudah tersenyum lebar.  “potongan kedua untuk..”  dengan cepat aku membelakanginya dan menyerahkan kue itu pada je wo eonni. Aku meliriknya dan menjulurkan lidah ku.

“yaiksss yeoja menyebalkan!”

AUTHOR POV

“gomawo oppadeul…  hari ini kalian semua sudah mau menyempatkan diri untuk merayakan ulang tahun ku..”  ucap hye kyung girang.  “kalau bukan kim ryeowook yang memaksa kami untuk datang! Kami pasti tidak akan datang!”  ujar donghae  sambil menikmati cake yang ada di tangannya.

Hye kyung mencibir pelan kemudian melirik hyunje yang tengah menguap lebar. Ia membungkukkan tubuhnya di hadapan bocah itu.  “hyun je-ah.. ahjuma kan sedang berulang tahun.. kau tidak ingin memberikanku ciuman selamat ulang tahun?”  tanyanya antusias. Kemudian dia mendekatkan pipinya pada wajah bocah itu hingga bocah itu memundurkan kepalanya kebelakang.

Hyunje memandang aneh pada hye kyung yang sudah memejamka matanya. Karena merasa terlalu lama hyekyung membuka matanya dan menatap hyunje kesal.  “yakk kenapa lama sekali.. punggungku sudah sangat sakit!”  gerutunya.

Semua yang melihat terkekeh pelan melihatnya. Hyunje menghela nafas malas sebelum mendaratkan bibirnya pada pipi shin hye kyung.  “saeng il chuk ha ham ni da ahjuma… cepatlah dewasa!”  ucap nya datar.

“eonnie.. bagaimana jika aku mendaftar sebagai calon menantumu?”  ujar hye kyung sambil melirik hyunje yang mendengus kesal.  “tidak bisa kyung-ah.. bocah ini sudah memiliki yeoja yang akan menjadi menantu ku!”  jawab je wo ringan.

“nugu?” tanya mereka semua serempak.

shin je wo menatap tajam kyuhyun sambil melipat kedua tangannya di depan dada.  “song victoria!”  jawabnya tajam.

“MWO??!”  pekik mereka serempak.

“kenapa saat mengatakan itu kau harus menatap ku?”  tanya kyuhyun sinis.

“mollayo~”  jawab je wo ringan sambil menggedikkan bahunya membuat dengusan kyuhyun terdengar.

Kini semua tertawa melihat ekspresi kesal cho kyuhyun. tiba-tiba hye kyung merasakan tangannya di genggam hangat oleh namja yang ada di sampingnya.

Ia melirik kesamping sekilas dan mendapati wajah mungil kim ryeowook tersenyum ke arahnya.

“eiyy itu tidak romantis sama sekali kim ryeowook..”  ujar leeteuk.

“kau tidak paham juga apa yang ku ajarkan kemarin?”  sambung eunhyuk.

Ryeowook tersenyum kikuk sambil menggaruk belakang kepalanya. Sementara hye kyung memandangnya tidak mengerti.  “kyung-ah…”  panggil ryeowook lembut. Shin hye kyung menoleh padanya. Namja imut itu menatap mata yeoja itu tepat di manik matanya. Membuat shin hye kyung seakan terhipnotis dan tidak mampu memalingkan wajahnya kearah lain.

“saranghae…”  ucap ryeowook pelan.

Semua yang menyaksikannya terpekik tertahan.

“n-nado saranghae.. oppa!”  jawab hye kyung.

Tangan ryeowook menarik pinggang hye kyung mendekat dan kemudian mendekatkan wajahnya pada wajah yeoja itu sebelum melumat bibir mungil shin hye kyung.

“omo!”  pekik semua member.

Sementara kyuhyun menutup kedua mata hyunje dengan sebelah tangannya karena tidak ingin anaknya menyaksikan adegan di atas umur 17 tahun keatas itu  “yakk appa lepaskan tangan mu!”  teriak hyunje.  “shireo! kau belum boleh melihat adegan ini hyunje-ah..”  jawabnya tegas.

“hahhh ryeowook oppa romantis sekali..”  gumam je wo.

“aku bahkan lebih romantis dari itu!”  ujar kyuhyun bangga.

“kau bisa membedakan keromantisan dengan kemesuman kan tuan cho?”  ucap je wo sinis.

Kyuhyun memicingkan kedua matanya pada sepasang kekasih yang masih saja berciuman mesra itu.  “eiyy shin hye kyung.. sepertinya tadi pagi kau yang mengatakan akan berselingkuh dengan jung il woo…”

Mendengar itu ryeowook refleks mendorong tubuh hye kyung dan menatap yeojachingunya tajam.  “shin hye kyung! Bisa kau jelaskan apa maksud ucapan cho kyuhyun itu?!”

THE END.

“Ff ini pernah aku publish di FB buat hadiah my beloved dongsaeng ophy”

89 thoughts on “Happy Brithday

  1. Ultahnya hae kyung. Ryeowook kan mungil ya, brarti hye kyung lebih mungil donx. *ngm0ng2 bner gk sih nulis namanya. Song victoria emg cntik taapii lebih cntik eonni2 q member SOSHI, palagi sooyoung eonie yg mukanya kyk org indonesia. Kkk.

  2. Wkwkwkwkkwk ngakak,,,
    Aigooo pasangan yang romantis,, knp g donghae aja thor?? Wkwkwkkwkwk
    Wkwkwk smakin kesinii , kyu sm hyunje smkn nyebelin ya,, wkwkkwkwk kasian org disekitar mereka

  3. wkwkwk, kyuhyun tetep aja evil n mesum….
    hyunjae-ya jadilah anak yg baik ne, jangan tiru sifat mesum appamu arrachi,,, wkwkwk

  4. Ciiieee kim ryewook punya pacar juga akhirnyaaa :3
    kyaa!! Unyu bet xD
    ngakak bca dialog je wo, perbedaan romantis sma mesum xD wkwk
    fighting eon, keep writing :3

  5. Like father like son , haahahaha
    sok inggris gw , kayak yg bener wkwkwk
    hyuk mulut nye kejem bener dah ahh , di kira ryewook kagak laku apa , hahahaha
    eyy kyuvil kumat lgy , ngeganggu kesenangan orng aja -_-

  6. wkkwkwkwwkwwk …. kyuhyun bs cemburu jg ya ?
    “ne! aku juga akn berselingkuh dengan… ahhhh! Bagaimana kalau il woo oppa?! dia cukup dekat dengan ku..” 9 ky nya koleksi namja je wo byk ya ? kmrn member EXO … hahahaha … hati hati loh kyu oppa )
    “haishh sepertinya semua yeoja yang bermarga shin itu memang mengerikan” ( ini anak … tar di tinggalin di Dorm SJ loh … )

    Ternyata hye kyung diam2 mengerikan ya ? benar jg kata hyunjae …….. ckckckck
    “HUWAAA KALIAN SEMUA MENYEBALKAN!! KIM RYEOWOOK KAU SANGAT MENYEBALKAN! TIDAK MENGHUBUNGIKU DAN BERSELINGKUH DI BELAKANG KU!! KAU PIKIR KAU ITU TAMPAN EO?! DAN KAU YESUNG OPPA!! BERANI SEKALI KAU MEMARAHI KU!! AKU BERSUMPAH AKAN MEMBUNUH DDANGKOMA SAAT KAU PERGI KELUAR NEGRI DAN KAU NYONYA CHO!!! HUWAAA AKU TIDAK MAU MEMANGGIL MU EONNIE LAGI ”

    nexttttttttttttttttttt

  7. Hai..slam kenal aku reader baru.aku tau blog ni dr tmenku kty ff dsini kren2 bnget..ternyata bener.sukaa bnget ma klucuan kluarga kecil kyuhyun. ^_^

  8. Dasar cho hyunjae and cho kyuhyun sama2 jail bgt…. wkwkwkwk ksian yg jd korban mereka and mank pas bgt bersatu sma shin jae wo… heheeheh

    Tpi gmna kelanjutan ryewook lox jdian dngan yg sma2 b’marga shin itu jika kelakuannya hmpir sma jg… wkwkwks

  9. yakkkkkk wookieee oppa !!
    ffnya daebak thor… ryeowook bias aku huaa senangnya bisa baca ffnya wookiee oppa…. kutunggu karya mu lagi thor.

  10. ckckck dsar,mrEka smUa sm aj msih brtNgkh Choding😀😀😀 sKit ngdptiN reywook px psNgn d’sn tp brHbng cwEkx aq tdk tau bgmN rpax jd aq tdK akN mmbNcix😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s