Need Password?

 

Permintaan PW untuk beberapa FF yang di protect, bisa melalui Twitter @Ami_92Ok. Caranya, DM ajah, jangan lupa sertain judul FF-nya. Semua FF itu beda-beda judulnya, tapi kalau satu judul yang sama PW tetap sama kog. Jangan minta melalui Mantion, oke?

Terus Khusus untuk PW Hot Brithday, kali ini kalian harus sedikit melakukan sesuatu untuk mendapatkan PW yang itu. Aku gk akan kasih kesatu orang pun PW-nya. Tapi kalian bisa baca FF itu dengan mencari tau, tanggal kelahiran blog ini, HOHOHO. PW-nya berdasarkan 8 digit angka. Mudah bukan?

Oke… Happy Reading!

329 thoughts on “Need Password?

  1. thor aq dah tweet twitter autor. .trus apa saya dapet pw ff my love for you…bls eaaa thor lewat twitter aja klau lewat email…lg ga bisa di buka kamsahamidah atas pengertiannya…..gumawo

  2. Hai eonie aku readers baru.
    numpang baca ffnya gomawo

    thor aq dah tweet twitter autor. follow twiter nya. Terus kapan saya dapet pw ff …affair love bls ya… thor lewat twitter aja @sucimardyani gomawo

  3. Aku udah follow akun twittermu Kak Ami tapi aku gk tau caranya DM gimana *hahhah
    kasih tau dong yang tau aku tersiksa karna mikir ini *dibantu yaa

  4. Eonie aku sudah follow akun twitter onnie Ami, tapi kenapa belum di bls ya… atau cara aku yang follow salah, tolong ajarin eonie kalau salah follownya… aku udah nunggu sebulan lebih nih oenie….??? Tolong dibantu oenie gomawo

  5. Kak aku udah follow twitternya follback ya kak biar aku bisa DM kakak heheh nama twitter aku @anggraenidewi51 makasih ya🙂

  6. Hai:) mnggil author ny sbut nma ato thor aj… Aku new reader di sini,,,,aku jga udah bca bbrapa karya mu ,,,karya mu kren bnget aku ska,,,maaf blom smpet komen u/ ff yg aku bca tpi ktmu tnang aj aku bkan silent reader yg ngak ninggalin saran/komentar ny di ff kmu,,,salm kenal ya thor

  7. Anyeong eonni, aku salah satu readers yang amat sangat menyukai ff di blog ini,dan suka nangkring disini, tapi jujur aku memang amat sangat jarang komen, semua ff disini daebak, suka sama semua tulisan dan alur ceritanya.

    Gimana ya buat aku yg gak punya Twitter untuk minta fw, aku punyanya fb dan bbm aja, hummm

  8. Hai ami… Eh bner ya ami??? Heheh
    Aq readers baru yg baru aja nemuin blog km..
    Ff prtma yg aq bca adalah fake wedding.. Aq kira dy udah tmat di chapter 5.. Tp ternyata???Ouch… Nyesek… Blm tamat??!!! Aq udh greget bgt endingny gmn… Boleh tau ga gmn cranya agar aq tw ending cerita ini?? Happy or sad?? Bales ya author ami… Salam kenal..🙂

  9. Aku udah lama banget minta PW nya kenapa gak di bls sih, kalau salah cara minta PW nya tolong di ajarin dong aku udah minta di twitter gak ada blsannya huuuf

  10. Aku udah berbulan2 Follow Twittermu thor, tapi belom ada follbacknya, jadi gak bisa DM.
    Dan aku udah coba minta diMention , tapi gak ada respond, maaf kalo kesannya memaksa minta PW^^
    maaf sebelumnya, terima kasih..
    Hehe

  11. Readers baru kak
    Mau inta ijin buat menikmati karya mu ya kak
    Klo minta pw lewat account lain bisa gak kak??
    Soalnya aku gak punya twitter plus gak bisa gunain twitter

Tinggalkan Balasan

