Just The Way You Are

 

 

 

 

 

AUTHOR POV

APARTEMEN CHO’S FAMILY

11.00 pm

 

“Hyunje-ah! Cepat masuk kekamarmu dan tidur. Kau tidak tau ini sudah jam berapa?” omel Je wo pada Hyunje yang masih terlihat sibuk dengan psp-nya. Begitu juga dengan Je wo, yeoja itu terlihat asik dengan laptop yang ada di pangkuannya. Ibu dan anak ini memang berada diruang TV. Membiarkan televisi menyala tanpa berniat menontonnya. “Sebentar lagi Omma” jawab bocah yang sudah berumur 6 tahun itu.

 

“Ck! Palliwa!” bentak Je wo. Hyunje memang bukanlah type bocah yang akan menurut dengan sekali perintah Omma-nya. “Arra” jawabnya ringan dan segera beranjak. “Jangan pikir aku ini bodoh seperti Appa mu. Letakkan psp itu disana” tunjuk Je wo pada meja kecil di ruangan itu. Hyunje merengut kesal karena ketahuan oleh Je wo. Bocah itu berniat masuk kekamar untuk kembali melanjutkan permainannya tanpa mendengar ocehan Omma-nya.

 

“Cih.. kau menyebalkan. Nyonya Cho!”

“MWO? Yah!”

 

Hyunje segera berlari masuk kekamarnya sebelum Omma-nya mengamuk. Dia terkikik puas di balik pintu kamarnya melihat raut wajah Je wo. Menggoda Je wo memanglah hal yang paling ia sukai. Sama seperti Appa-nya. Mereka sangat suka jika melihat Je wo terlihat kesal. “Cham! Sepertinya ada yang belum aku lakukan hari ini” gumamnya lagi. Sebuah seringaian khas yang turun dari sang Appa padanya kini telah menghiasi wajahnya. Perlahan-lahan ia mengeluarkan kepalanya dari balik pintunya.

 

“Omma…” panggilnya pelan.

 

Je wo menoleh padanya dan memberikan tatapan garang. “Wae? Ini sudah malam, cepat tidur” Hyunje tersenyum tipis. “Aku memang akan tidur. Tapi.. apa kau sudah melihat Video saat Appa bernyanyi untuk seorang yeoja dengan Changmin Ahjussi?” Hyunje semakin tersenyum smirk saat melihat kebingungan Je wo. “Kau tau Omma? Sepertinya Appa sangat menikmatinya” ucapnya lagi dengan nada yang di buat semiris mungkin. Setelah itu ia kembali masuk ke kamarnya. Meloncat keatas ranjang dengan sebuah senyuman lebar. “Hahaha dia pasti akan segera mengamuk” gumamnya yang sudah membayangkan bagaimana reaksi Je wo.

 

Sementara itu, di ruang TV. Je wo tampak sibuk membuka You tube untuk memastikan ucapan anaknya. Ia melihat ada bebarapa Video Kyuhyun dan Changmin saat SM TOWN di Seoul. Karena penasaran, dia segera membuka link itu. Yeoja itu mulai tersenyum kecil saat mendengar suara Changmin dan Kyuhyun. “Changmin Oppa… suaramu sama sekali tidak cocok menyanyikan lagu ini” gumamnya. Je wo kembali menikmati Video itu, hingga muncullah dari bawah panggung seorang yeoja yang duduk membelakangi penonton. “Eo? Apa ini yeoja yang dimaksud Hyunje?” gumamnya semakin penasaran. Lama ia menatap layar Laptopnya hingga tawanya terdengar disana. “Muahaha ige mwoya? Kenapa.. kenapa? Hahaha Taemin?” yeoja itu tertawa puas sambil memegang perutnya yang terasa ngilu.

 

“Aigo.. Hyunje benar-benar bodoh” gumamnya sambil menyeka air matanya. Terlalu banyak tertawa membuat ia mengeluarkan air mata. “Kalau seperti ini mana mungkin aku marah” ucapnya lagi dengan santai. Setelah itu ia kembali mencari video-video lainnya. Matanya membulat saat menemukan video yang sama. Namun kali ini video itu bukan diambil di Seoul melainkan LA dan juga Indonesia. Yahh beberapa waktu yang lalu seluruh SM family memang menggelar konser disana. Yeoja itu kembali membuka link Video yang berada di LA. Ia kembali tersenyum kecil mendengar suara kedua namja itu, tidak ia pungkiri jika lagu itu terdengar sangat merdu dinyanyikan kedua namja yang memiliki sifat yang tidak jauh beda. Namun setelah seperkian menit ia mengamati Video itu. Mata Je wo segera membulat. Bukan karena Taemin yang menjadi yeoja disana. Melainkan karena seorang yang telah duduk di kursi dihadapan seluruh fans itu adalah seorang yeoja. Benar-benar yeoja. Kini Je wo mengetuk-ngetukkan jarinya di keyboard laptop-nya. Menunggu hal apa yang dilakukan suaminya dengan yeoja itu nantinya.

 

“Omo?” pekiknya tertahan saat Kyuhyun menggenggam sebelah tangan yeoja Bule itu. Je wo itu berdecak kesal seketika melihat raut wajah Kyuhyun yang terlihat sangat bahagia telah menggenggam tangan yeoja itu. Senyuman menipu terlihat jelas di wajahnya. “Eo? Hahaha” kali ini Shin je wo tertawa renyah saat melihat ternyata yeoja yang duduk manis di kursi itu lebih memilih menatapi Shim changmin dari pada suaminya. “Lihatkan? Pesona mu saja kalah oleh manusia kacang panjang itu” cibirnya sinis. Bahkan ia tertawa geli saat yeoja itu tidak sedikit pun menoleh pada Kyuhyun dan parahnya lagi. Yeoja itu lebih memilih memeluk Changmin dari pada suaminya.

 

Setelah selesai dari SMTOWN LA kini Je wo berpindah ke SMTOWN INDONESIA. Yeoja itu kembali memperhatikan video itu dan sesekali ikut bersenandung mengikuti alunan lagu yang dinyanyikan dua namja kembar itu. “Oh! Siapa lagi ini?” gumamnya saat seorang yeoja muncul dari bawah panggung. Yeoja yang menggunakan baju berwarna biru itu terlihat canggung berada disana. Terlebih lagi saat kedua namja itu mulai mendekatinya. “Apa dia akan memilih Changmin seperti yeoja sebelumnya?” gumamnya yang sedikit cemas. “Cih.. kenapa setiap menyanyikan lagu ini wajahnya terlihat sangat menyebalkan?” Je wo memang tidak pernah menyukai senyuman Kyuhyun yang terlihat seperti bocah itu. Bukan karena senyuman itu tidak enak dilihat. Tapi karena jika Kyuhyun tersenyum seperti itu, pastilah akan membuat siapa saja yang melihatnya menjadi terpesona. Dan itu sudah sering ia alami.

 

“Terus saja kau menyentuh tangan setiap yeoja Cho kyuhyun..” cibirnya kesal saat Cho kyuhyun mulai mennyanyi bagiannya sambil mendekati yeoja itu. Je wo memperhatikan wajah yeoja itu dengan teliti. Sesekali mendesis pelan saat yeoja itu menatap suaminya dengan tatapan tak percaya. Kali ini sepertinya yeoja itu adalah Fans dari Cho kyuhyun. Jika yeoja yang sebelumnya lebih memilih Changmin, yeoja yang ini lebih memilih menatap Kyuhyun tanpa berkedip. Dan Je wo semakin kesal saat Kyuhyun malah tersenyum manis pada yeoja itu. “Aigo~ kalau aku jadi yeoja itu. Sudah aku lemparkan sepatuku pada wajahnya. Senyumanya benar-benar menjijikkan” makinya mencoba menghibur diri sendiri.

 

“Omo? Dia menangis?” pekik Je wo tidak percaya. Baru saja ia ingin merasa iba pada yeoja itu. Tapi Kyuhyun, suaminya, malah menggenggam sebelah tangan yeoja yang sedang menangis haru itu. Dan lebih parahnya lagi, yeoja itu membalas genggaman Kyuhyun ditangannya dengan erat. Tidak melepas tatapannya pada Kyuhyun. “Romantis sekali..” cibirnya lagi. Dan kekesalannya bertambah disaat yeoja itu berdiri dan lebih memilih memeluk Kyuhyun dengan erat. Hampir saja Je wo membanting laptopnya kelantai. Bahkan tangan-nya tidak mau diam. Ia menunjuk-nunjuk wajah yeoja itu dari layar laptop-nya dengan kasar. “Kau itu pandai sekali mencari perhatian suami orang! Heiii dia itu namja yang sudah beristri. Kau tidak tau? Eo?” dengan bodohnya ia berbicara sendiri disana. Melampiaskan kekesalannya pada wajah yeoja itu dari layar laptopnya.

 

“Kau sedang apa?”

 

Shin je wo hampir melayangkan laptopnya di udara saat mendengar suara berat yang khas di telinganya. Ia memutar kepalanya kebelakang dan seketika membulatkan matanya saat melihat Cho kyuhyun berjalan mendekatinya. Dengan terburu-buru ia segera menutup laptopnya tanpa mematikannya terlebih dulu. “Siapa yang baru saja kau omeli? Mencari perhatian suami orang?” Je wo menggigit bibir bawahnya dengan gugup. Sepertinya Kyuhyun mendengar semua ucapannya tadi. “Kau sudah pulang? Kenapa cepat sekali?” tanya Je wo gugup mengalihkan perhatian. Kyuhyun menghempaskan tubuhnya kesamping tubuh Je wo yang bersandar pada sofa. “Kau tidak senang aku bisa pulang dengan cepat?” sindir Kyuhyun. “Biasa saja” jawab Je wo acuh. Sejujurnya ia sudah hampir terkena serangan jantung tadi. Kalau saja Kyuhyun melihat apa yang sedang dilakukannya tadi, maka habislah dia.

 

“Kau itu tidak bisa bersikap manis sedikit saja padaku?” tanya Kyuhyun kesal. Je wo hanya mengedikkan bahunya tidak perdul. “Ck! Menyebalkan” sungutnya. Mata Kyuhyun menangkap laptop yang masih berada di pangkuan Je wo. “Aku pinjam” ucapnya dan berniat menarik benda itu dari pangkuan Je wo. “Andwe!” teriak Je wo.

 

“Waeo?”

“I-itu.. eum. Ini kan punya ku. Pakai punyamu sendiri”

 

Kyuhyun berjengit curiga menatap Je wo yang terlihat bingung ingin menempatkan laptopnya dimana. Wajah pucat yeoja itu sudah cukup membuatnya mengetahui kalau istrinya pasti sedang menyembunyikan sesuatu disana. ‘Pasti dia sedang melihat foto member EXO lagi. Cih.. aku habisi kau jika memang benar’ batin Kyuhyun.

 

“Aku haus. Cepat ambilkan aku minum” perintah Kyuhyun padanya. “Mwo? Ambil saja sendiri. Memangnya aku pembantumu?” tolak Je wo. Kyuhyun mulai mengeluarkan tampang paling memelas sedunia miliknya. “Suami mu ini baru pulang bekerja sayang. Kau tidak kasihan padaku eo?” rayu Kyuhyun dan tentu saja membuat Je wo hampir saja mencekik leher namja itu karena mendengar kata ‘sayang’ yang terdengar sangat menjijikkan baginya. “Tidak usah mengucapkan kata-kata menjijikkan seperti itu. Kau membuatku merinding” jawab Je wo dan segera bangkit menuju dapur. Walaupun awalnya dia menolak tapi tetap saja dia akan membuatkannya.

 

“Buatkan aku susu hangat saja sayang!”

“Diam kau Cho kyuhyun!!”

 

Kyuhyun terkekeh kuat. Lagi-lagi ia berhasil menggoda istrinya. “Ah! Hampir saja lupa” gumamnya pelan. Kyuhyun meraih laptop Je wo yang tadi ia letakkan di atas meja. Kemudian membuka laptop yang sama sekali belum dimatikan oleh Je wo. kyuhyun tersenyum smrik karena akhirnya bia menyentuh Laptop Je wo. “Apa yang sedang yeoja itu lihat dari tadi?” gumamnya pelan.

 

“Eo? Ini kan…”

 

“Tuan Cho! Kau mau pakai kre_”

 

Je wo menghentikan ucapan-nya saat melihat suaminya tengah menatap layar laptopnya. “K-kau! Yah kenapa kau membuka laptop ku Cho kyuhyun!!” teriak Je wo dan segera merampas latop miliknya. Dengan cepat ia segera menutup semua link yang tadinya ia buka, kemudian mematikannya dan setelah itu menatap Kyuhyun dengan garang. “Kau tuli eo? Sudah ku katakan jangan memakai laptop ku. Kenapa kau tidak menuruti perkataan ku? Pabo!” teriaknya antara kesal dan malu. Kyuhyun masih belum bergeming, ia menatap Je wo tanpa ekspresi apapun. “A-apa? Kenapa menatapku seperti itu?” tanya Je wo garang.

 

“Shin je wo..”

“WAE?!”

“Jangan bilang kalau yang kau katakan mencari perhatian suami orang lain itu adalah.. fans ku?”

 

Kedua mata Je wo membulat. Kini ia hanya bisa merutuki dirinya dalam hati. Kyuhyun sudah tau dan itu sangat memalukan. Namja itu pasti akan menertawakannya seumur hidup hanya kerena masalah ini. “A-annio.. kau salah dengar mungkin” kilahnya mencari alasan. Kyuhyun menyipitkan kedua matanya pada Je wo. Ia berdiri dan mendekati Je wo yang semakin meneguk ludah gugup. “Telingaku ini masih sangat sehat Shin je wo. So.. are you jealous? With her?” goda Kyuhyun yang semakin membuat Je wo kehilangan suara untuk bicara.

 

Kyuhyun tersenyum tipis melihat ekspresi wajah istrinya yang terlihat… merona. Ia menarik kedua bahu Je wo dan membawanya duduk di sofa. “Kau mau apa?” tanya Je wo garang. Namun Kyuhyun tidak menjawab, dia malah terlihat mengotak-atik ponselnya dan semakin membuat Je wo mengernyit bingung. Bahkan setelah itu, Kyuhyun tampak melirik kesekelilingnya seperti mencari sesuatu. Ia kembali tersenyum simpul saat matanya menangkap remot TV yang terletak indah di atas sofa.

 

“Baiklah.. malam ini aku akan menghibur seorang fans beratku. Jadi.. dengarkan ini baik-baik”

 

Je wo mendesis pelan mendengarnya. Ia menatap Kyuhyun datar dan menggeleng pelan. Namun, setelah mendengar alunan musik dari ponsel Kyuhyun  yang sudah sangat familiar bagi telinganya. Je wo tidak tahan untuk tersenyum. Kyuhyun memutar lagu Just the way you are dan mulai bersiap-siap untuk bernyanyi. Bahkan ia menggunakan remot TV sebagai Mic. Ternyata namja itu ingin bernyanyi seperti saat dia konser dihadapan seluruh Fans-nya. Namun kali ini ia menyanyikannya khusus dihadapan yeoja yang selalu menjadi pusat perhatiannya.

 

Her eyes, her eyes

make the stars look like they’re not shining

Her hair, her hair

falls perfectly without her trying

She’s so beautiful

And I tell her everyday

 

Senyuman yeoja itu semakin terkembang saat Kyuhyun mulai bernyanyi. Namja itu bernyanyi dengan senyuman yang sama saat ia sedang bernyanyi di atas panggung. Well, yeoja itu pasti akan semakin terpesona pada suaminya. Apakah dia sudah pernah mengatakannya? Senyuman milik Cho kyuhyun adalah semyuman yang termanis di seluruh dunia.

 

I know, I know

When I compliment her she won’t believe me

And it’s so, it’s so

Sad to think that she don’t see what I see

But everytime she asks me “Do I look okay?”

I say

 

When I see your face

There’s not a thing that I would change

‘Cause you’re amazing

Just the way you are

And when you smile

The whole world stops and stares for a while

‘Cause girl you’re amazing

Just the way you are

 

 

Je wo tertawa ringan saat Kyuhyun mengacungkan jari telunjuknya kearah Je wo saat mengatakan Just the way you are. Sebuah kalimat yang mampu membuatnya melayang dan merasa geli bersamaan. Wajah namja itu sangat terlihat kekanakan di matanya dan itu semakin menambah ketampanannya saja.

 

Her lips, her lips

I could kiss them all day if she let me

Her laugh, her laugh

she hates but I think it’s so sexy

She’s so beautiful

And I tell her everyday

 

 

Je wo melayangkan kakinya kedepan, berniat menendang kaki Kyuhyun yang berada dihadapannya. Namja itu menggerakkan tangannya dengan gaya menggoda saat mengucapkan kata sexy pada Je wo. Yeoja itu tak henti-hentinya terkekeh geli melihat Kyuhyun. Namun jauh di lubuk hatinya, ia sangat senang mendapatkan hiburan yang dimaksud Kyuhyun tadi untuknya. Rasa kesalnya pada yeoja yang di peluk Kyuhyun saat konser lenyap entah kenapa. Kini dia lebih bisa berbangga diri karena Cho kyuhyun menyanyikan lagu itu hanya untuknya, dihadapannya dan tanpa teriakan riuh seluruh fans namja itu.

 

Oh you know, you know, you know

I’d never ask you to change

If perfects what you’re searching for

Then just stay the same

So don’t even bother asking if you look okay

‘Cause you know I’ll say

 

When I see your face

There’s not a thing that I would change

‘Cause you’re amazing

Just the way you are

And when you smile

The whole world stops and stares for a while

‘Cause girl you’re amazing

Just the way you are

 

Kyuhyun mencondongkan tubuhnya pada Je wo. Membuat yeoja itu reflek memundurkan kepalanya kebelakang. Namja itu tersenyum manis padanya. Dan kembali menyilaukan mata siapa saja yang memandangnya.

 

The way you are

The way you are

‘Cause you’re amazing

Just the way you are

 

 

Kali ini Cho kyuhyun mulai berjongkok dihadapan Je wo. Membuat kedua mata yeoja itu membulat. Kyuhyun melakukan semuanya sama persis seperti saat ia melakukan konsernya. Dan disaat namja itu menggenggam erat sebelah tangan Je wo. Yeoja itu merasakan seperti ada sebuah sengatan listrik ditubuhnya. Dia tidak mampu mengalihkan pandangannya dari wajah suaminya. Bahkan tanpa ia sadari, ia sudah membalas genggaman tanga Kyuhyun.

 

When I see your face

There’s not a thing that I would change

‘Cause you’re amazing

Just the way you are

 

Je wo menggigit bibir bawahnya kuat saat merasakan sebuah bendungan di pelupuk matanya. Namja itu menyanyikan bait lagu itu dengan sangat lembut, sorot mata yang juga tak kalah lembutnya. Ditujukan untuk dirinya, ia mulai berfikir. Seperti ini kah yang dirasakan oleh fans Cho kyuhyun? Genggaman tangan namja itu terasa sangat hangat dan menenagkan. Tapi sekaligus juga menyesakkan. Dan hal itu seakan membuatnya ingin menangis.

 

And when you smile

The whole world stops and stares for a while

‘Cause girl you’re amazing

Just the way you are

 

Je wo terkekeh lagi. Saat Kyuhyun mengulurkan tangannya ke wajahnya. Berpura-pura menyeka air matanya seperti yang dilakukan Changmin. Yeoja itu memukul lenga Kyuhyun pelan. Memang benar dia hampir menangis karena terharu. Tapi itu hanya ‘hampir. Dan dia sama sekali tidak melakukannya. Itu terlihat sangat memalukan bukan? Dan setelah itu, Cho kyuhyun menarik tangan Je wo hingga berdiri. Kembali menggenggam tangan istrinya dengan lembut. Dan tentu saja Shin je wo membalas genggaman tangan suaminya. Menatap lekat wajah yang menatapnya dengan lembut.

 

And when you smile

The whole world stops and stares for a while

‘Cause girl you’re amazing

Just the way you are

 

Lagu itu kini telah berhenti. Kyuhyun menatap Je wo dengan tatapan menggoda. Ia melemparkan remot TV kebelakangnya hingga remot itu terpental di atas lantai. Kyuhyun merentangkan tangannya lebar dengan sebuah senyuman nakal miliknya. “Cih.. mwo?” tanya Je wo di selingi senyuman geli. Dia tau maksud dari suaminya itu. “Hei. Kau tidak lihat? Di konser ku, setelah lagu itu selesai. Maka fans ku akan segera memelukku. Jadi.. jangan sia-siakan kesempatanmu Nyonya Cho” ucapnya dengan percaya diri.

 

Je wo tertawa pelan sebelum mengalungkan lengannya pada leher Cho kyuhyun. Memasuki dekapan hangat suaminya dengan senyuman yang tak henti-hentinya menghiasi bibirnya. “Gomapta” bisiknya pelan. “Cheonma..” jawab Kyuhyun, mereka berdua terkekeh pelan. Ini adalah pertama kali bagi mereka melakukan hal konyol yang bisa dikatakan dengan ‘keromantisan’ tanpa adanya perdebatan. Biasanya, jika insting romatis Kyuhyun sedang berjalan. Je wo pasti akan selalu mengacaukannya dan akhirnya terjadilah perdebatan yang sama sekali tidak penting.

 

Tapi untuk kali ini. Mereka telah melakukannya dengan amat sangat baik.

 

“Boleh aku mengatakan sesuatu?” bisik Kyuhyun. Mereka masih dalam posisi salaing berpelukan. “Mwo?” tanya Je wo. Kyuhyun menghembuskan nafas panjang di lekukan leher Je wo sebelum mulai berucap. “Apa yang kau rasakan saat ini. Sama dengan apa yang dirasakan oleh fansku saat aku melakukan hal yang sama padanya” ucap Kyuhyun pelan. Je wo mengerutkan dahinya tidak mengerti. Namun tidak ingin menyela ucapan Kyuhyun dan lebih memilih menunggu namja itu melanjutkan perkataannya.

 

“Kau juga pasti memiliki idola kan? Yahh Kai EXO. Kris EXO atau juga Baek hyun EXO. Selera mu benar-benar buruk”

 

Je wo segera melepaskan pelukannya dan menatap garang pada Kyuhyun. “Mereka itu menempati kualitas teratas di daftar seluruh namja tampan di Korea. Jadi jangan mencela mereka” ucapnya garang. Kyuhyun berdecak kesal dan kembali menarik Je wo kedalam pelukannya. “Katakan sesukamu” ucapnya kesal.

 

“Tapi bukan itu yang ingin ku katakan”

“Lalu?”

 

Kyuhyun menarik tangannya yang berada pada pinggang Je wo keatas. Menempatkannya pada punggung istrinya. Sesekali mengusap pelan disana. “Apa yang kau rasakan jika hal yang sama terjadi padamu? Yah.. anggap saja jika yang bernyanyi barusan itu adalah Kris” ucap Kyuhyun dengan nada yang sama sekali tidak rela. Je wo tersenyum kecil di balik punggung Kyuhyun. Dia juga tidak tau kenapa lebih mengidolakan namja lain dari pada suaminya sendiri.

 

“Tentu saja aku tidak akan mencuci tanganku selamanya. Bertemu dan bersentuhan seperti itu dengan idolaku adalah hal yang tidak bisa aku dapatkan setiap saat. Hahaha aku jadi ingin mendengar suara Kris”

 

Je wo berdecak kesal merasakan sebuah pukulan pelan pada kepalanya. Siapa lagi yang melakukannya selain namja yang sedang memeluknya itu. “Kalau begitu. Jika ada yang marah padamu karena Kris bernyanyi untuk mu bagaimana?” tanya Kyuhyun lagi. Je wo mendorong tubuh Kyuhyun pelan hingga pelukan mereka terlepas. “Kenapa mereka harus marah? Itu kan keberuntungan ku. Lagi pula, mereka dan aku sama-sama mengidolakan orang yang sama. Seharusnya mereka tau bagaimana rasanya jadi aku. Yah.. aku tau, itu pasti cukup membuat mereka merasa iri atau pun tidak rela. Tapi tetap saja mereka tidak seharusnya marah padaku. Menggelikan” sungutnya kesal. Kyuhyun berjengit kesal melihatnya. Padahal dia hanya memberi perumpanaan. Tapi istrinya malah membayangkan hal itu benar-benar terjadi padanya.

 

“Tapi.. kenapa tiba-tiba kau bertanya seperti itu Cho kyuhyun?”

“Agar membuka pikiran mu yang cemburu pada fans ku”

“Mwo?!”

 

Je wo tertawa hambar menatap Kyuhyun. “Apa yang kau pikirkan? Memangnya siapa yang cemburu pada fans mu? Itu sama sekali bukan gaya ku” balasnya sengit. Lebih tepatnya mencari alasan untuk menutupi kecemburuannya. “Ah.. jinjayo? Lalu… siapa tadi yang kau katai mencari perhatian suami orang? Eo? Aigo~ jangan berbohong padaku. shin je wo! Itu sama sekali tidak akan berpengaruh” ucap Kyuhyun dengan tatapan penuh kemenangan. “Tidak perlu cemburu padanya. Dia itu hanya fans dan kau? Apa kau lupa kalau kau itu adalah istriku? Eo?” Je wo mendesis pelan dan memalingkan wajahnya kesamping. Mencoba menyembunyikan wajahnya yang sudah merona. “Tapi tetap saja wajah yeoja itu sangat menyebalkan. Seharusnya diakan tidak perlu memeluk mu” ucapnya dengan suara yang sangat kecil. Namun masih dapat di dengar oleh Cho kyuhyun.

 

Kyuhyun terkekeh pelan dan mengacak rambut Je wo hingga berantakan. “Yah!” teriak Je wo kesal. “Bukannya tadi kau bilang Kenapa mereka harus marah? Itu kan keberuntungan ku. Lagi pula, mereka dan aku sama-sama mengidolakan orang yang sama. Seharusnya mereka tau bagaimana rasanya jadi aku. Yah.. aku tau, itu pasti cukup membuat mereka merasa iri atau pun tidak rela. Tapi tetap saja mereka tidak seharusnya marah padaku. Menggelikan” ucap Kyuhyun meniru semua kalimat yang dilontarkan Je wo padanya. Je wo yang mulai menyadari sesuatu menjadi salah tingkah.

 

“Seperti itulah yang dirasakannya. Aku mengerti kenapa banyak fans ku yang membenci setiap yeoja yang mendapatkan keberuntungan seperti itu. Karena mereka juga menginginkan hal yang sama. Dan jika orang itu adalah mereka, mereka tidak mungkin membenci diri sendiri kan?”

 

“Aku juga ingin melakukan hal yang sama kepada seluruh fans ku. Tapi kau tau kan? Hal itu sama sekali tidak mungkin. Sparkyu itu sangat banyak jumlahnya. Bisa mati berdiri aku jika melakukan hal itu pada mereka semua. Yah… fans ku memang yang paling terbanyak diseluruh dunia” ucapnya percaya diri. Je wo mengeluarkan lidahnya. Menunjukkan Ekspresi seperti orang ingin muntah. “So.. berhentilah membenci mereka Nyonya Cho.. bahkan sejujurnya diantara mereka semua kau lah yang paling beruntung. Kau itu sudah memiliki namja tampan ini” Je wo menendang tulang kaki Kyuhyun dengan pelan.

 

“Percaya diri sekali kau. Tapi, aku mengerti maksudmu. Yahh memang tidak seharusnya marah pada yeoja-yeoja itu. Tapi.. kalau merasa sedikit kesal tidak apa-apa kan? Karena itu adalah hal lumrah untuk setiap fans”

 

Kyuhyun menganggukkan kepalanya mengerti. “Tapi seharusnya kau mengatakan itu pada semua fans mu yang sudah kau buat cemburu karena itu. Bukan padaku. Karena aku sama sekali bukan fans mu” ucap Je wo tajam. Kyuhyun tertawa hambar dan menatap Je wo sinis. “Memangnya siapa yang tadi marah-marah pada layar laptop itu hah? Kalau kau bukan fans ku mana mungkin kau marah pada yeoja itu” balas Kyuhyun tidak mau kalah. Dan sepertinya perdebatan akan kembali terjadi pada pasangan suami istri abnormal ini.

 

“Aku marah bukan karena aku adalah fans mu. Tapi karena aku adalah istrimu. Dan itu adalah dua hal yang amat berbeda Cho kyuhyun”

 

Mendengar itu seringaian Khas telah menghiasi bibir Cho kyuhyun. Dan Je wo kini sudah mati-matian menyumpahi mulutnya yang tidak mau diam. “Jadi benarkan? Kau.. cemburu? Muahahha yah!! Shin je wo cemburu pada Cho kyuhyun!!” teriak Kyuhyun. “Yah diam kau bodoh! Aku tidak cemburu padamu!!” teriak Je wo yang berusaha membekap mulut Kyuhyun. Namun namja itu malah menghindar dan segera berlari menjauhi Je wo. Kedua orang itu kini berlari-lari kecil mengelilingi sofa.

 

“Hahaha sudah mengaku saja kalau kau cemburu padaku Nyonya Cho..”

“Tidak akan! Kau menyebalkan!! Yah! Berhenti disitu Cho kyuhyun”

 

Mungkin siapapun yang melihat adegan kejar-kejaran antara suami istri abnormal itu akan tertawa geli. Tapi tidak dengan seorang bocah yang ternyata sedari tadi sedang memperhatikan gerak gerik mereka dari balik pintu kamarnya. “Seharusnya aku tau dari awal kalau ini akan terjadi” gumamnya kesal.

 

“Ck! Sama sekali tidak seru. Harusnya Omma segera memukul Appa dan mengomelinya. Lalu mengusir Appa dari rumah hingga Appa malam ini akan menginap di dromnya” ucapnya yang mulai menutup pintu kamarnya.

 

“Besok aku harus menyusun rencana lagi”

 

 

 

FIN

 

 

 

Hahahahaha

 

Annyeong!!!

Saya hadir kembali dengan cho’s family yang gaje dan abal-abal. Oke! Sebenarnya FF ini tercipta karena Eonnie ku yang dirumah berhasil membuat aku gk berhenti tertawa liat kecemburuannya waktu nonton SMTOWN di RCTI ok! Hahaha dia itu sparkyu dunia akhirat. Pertama nonton dia masih senyam senyum. Abis itu dia malah ngamuk-ngamuk gak jelas, segala sumpah serapah dia keluarin buat cewe itu. Siapa namanya? Tania ya?

 

Hahaha

Adakah yang bernasib sama dengan dia?

 

Oke! Kalau ada mudah2an apa yang aku sampein di atas dapet keterima. Menurut aku wajar2 ajah sih kalau kesel liat idola kita sama cewe laen. Tapi kagak perlu di bash juga kan?? Toh masalahnya juga Cuma karena kita envy liatnya…

 

Yaudah! Anggap aja disini yang jadi Shin je wo itu kalian yang sparkyu. *maaf saya bukan sparkyu* kan lumayan noh dapet pelukan gratis dari Kyuhyun wkwkkw *sarap mulai kambuh* and buat eonnie ku.. RAHMA eonnie.. haghaghag aku tau kau tidak akan komen walaupun kau sudah baca. Hahah situ kan kagak ngerti caranya komen di wp! *dasar gaptek* berhentilah menyumpahi si tania itu. Hohoho

 

Okeh! Aya pamittttttt

 

 

SHIN JE WO

 

 

 

203 thoughts on “Just The Way You Are

  1. Itu si hyunje yaampun, cocok banget jadi anaknya kyuhyun-je wo. Sama karakter nya je wo itu aduh. Sama setan nya kaya kyuhyun. Klop lah mereka jadi evil family

  2. kyuhyun so sweet banget, sampai segitunya buat nyadarin jewo. itu hyunje sama ayah sendiri masa gitu, mau nyusun rencana lagi. sebenarnya hyunje anak siapa sih jahat sama appanya.

  3. uuuuhh jadi pengen menjadi fans yg beruntung dan bsa d peluk kyu huhu u.u

    dasarr anak jail >< cepet gede ya sayang, ntar biar bsa nunna pacarin😄

  4. uuuhh jadi pengen menjadi fans yg beruntung dan bsa d peluk kyu huhu u.u

    dasarr anak jail >< cepet gede ya sayang, ntar biar bsa nunna pacarin😄

  5. uuuhh jadi pengen menjadi fans yg beruntung dan bsa d peluk kyu huhu u.u

    dasarr anak jail >< cepet gede ya sayang, ntar biar bsa nunna pacarin😄

  6. Baca yg chapter ini jd inget pas nonton itu di GBK, dan sampe sekarang msh susah bgt buat move on. Tiap dengerin lagi itu pasti lgsg inget 😑

    Hahahah, astaga hyunjae otaknya, beneran warisan CHO kyuhyun bgt dah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s