Behind The Scenes

 

 

 

“Mwo? Kenapa jadi seperti ini?”

 

“Muahahahaha”

 

Ck! Aku benar-benar ingin menyumbat mulut lebar si bodoh itu. Senang sekali dia menertawakan ku. Arrrgghhhh hidup memang selalu tidak adil! Kenapa selalu saja yang lemah yang tersiksa? Akh! Ini terlalu mellow drama.

 

“Shin je wo-sshi! Kau sudah lihatkan seberapa banyak sekutu ku? Mereka semua akan mencincang mu hidup-hidup jika kau berani melakukan itu” apa ada selotip di sekitar ku? Kenapa rasanya aku ingin segera menutup mulut sumbangnya itu?! Sesenang itu kah melihatku menjadi amukan fansnya?

 

Aku kembali mengerang kesal menatap laptop ku. Cih… beberapa waktu yang lalu aku meminta pada kedua teman ku untuk membuatkan aku sebuah Fanfiction yang menceritakan perselingkuhan ku dengan namja tampan bernama Kris. Yah… aku memang sedang tergila-gila pada namja China itu. Seperti yang kalian ketahui, aku memang sangat tertarik dengan Fanfiction. Bahkan aku juga sudah membuat karya-karya seperti itu di Blog pribadi ku. Dan yah… tentu saja aku harus membuat kisah cinta ku disana dengan namja yang sedang duduk di sebelah ku sambil berkutat dengan benda laknat itu.

 

Dia mengancam akan membongkar rahasia hubungan kami pada media jika aku memasangkan diriku dengan namja lain di setiap Fanfic yang aku buat. Karena aku masih ingin hidup lebih lama jadi lebih baik aku terima saja bukan? Yah.. walaupun kisah cintaku disana sangat menyedihkan bersama namja bodoh ini. Seperti tidak ada namja lain saja!

 

Ide gila ini muncul begitu saja saat aku mulai bosan pada karakter si bodoh itu pada Fanfic ku. Apa lagi setelah Kris muncul di hadapan mata ku. Walaupun hanya sekedar melihatnya di televisi ataupun majalah dan sebagainya. Jujur saja, itu cukup membuat ku tersenyum sendiri seperti orang gila. Aku menceritakan itu pada Kyuhyun dan kalian tau apa yang terjadi? Dia segera mengamuk dan mengatakan apapun yang sama sekali tidak ku mengerti. Terkadang jika dia sedang marah dan mengomel, semua apa yang ia katakan sama sekali tidak jelas. Seperti mengucapkan huruf yang sama secara berulang-ulang. Bodoh kan?

 

Dan setelah berusaha sekuat tenaga merayu namja berwajah tidak tampan itu, oke! Mungkin setelah ini. Kalian, Fansnya akan mengamuk lagi padaku. Haish lupakan! Akhirnya aku berhasil membujuknya untuk menyetujui ide ku kali ini. Yah.. setelah aku membandingkan Fanfic buatanku yang menjelaskan bagaimana hubungan perselingkuhannya dengan Qianie-nya itu. Akhirnya dia menyetujuinya dengan syarat jika Fanfic itu haruslah buatan orang lain. Bukan buatan ku. Dengan berat hati aku menyanggupinya dan memaksa kedua teman ku untuk membuatkan aku Fanfic yang sesuai dengan keinginanku.

 

Tapi sialnya dia juga sama saja. Yah… Sparkyu! Dengan banyak nasehat yang ia berikan terlebih dahulu padaku, barulah dia mau membuatkannya. Sebuah kabar yang amat sangat menggembirakan untuk ku. Dan setelah Fanfic itu selesai, aku segera mempublis-nya pada Blog pribadiku. Tentu saja setelah aku membacanya. Hahaha Fanfic yang sangat Daebak menurut ku. Penuh dengan adegan romantis ku bersama Kris. Omo~ adakah yang lebih membahagiakan dari ini??

 

Ada! Yaitu sikap kekanakan namja itu. Dia mengamuk sepanjang waktu padaku. Melalui ponsel maupun secara langsung. Memangnya ada yang salah disana? Bukankah tidak ada adegan ranjang antara aku dan Kris? Hanya ada beberapa adegan manis saat kami berciuman kan? Kenapa harus di permasalah kan seperti itu? Lagi pula bukankah aku sudah terlalu sering menciptakan adegan tidak senonoh antara aku dan dia di Fanfic ku? Cih.. menyebalkan!

 

Tapi ada yang lebih menyebalkan dari seluruh penderitaan ku kali ini. Yaitu amukan para Readers ku yang sepertinya adalah mayoritas dari Sparkyu. Aigo~ mereka semua kompak mengeluarkan beberapa kalimat sumpah serapahnya padaku karena membaca adegan dimana si bodoh itu sangat tersiksa saat aku berselingkuh di belakangnya. Kenapa tidak ada yang semarah itu saat aku membuat dia yang berselingkuh di belakang ku? Apa tidak ada Je shiper disini? *Hening* Oke! Itu adalah nama fans untuk ku. Hahaha lupakan. -_-

 

“Seharusnya aku tau jika menjadikan mu sebagai pasangan dalam Fanfic ku akan menjadi semenyebalkan ini. Akh! Aku benar-benar bodoh”

 

“Eiy. Mana boleh kau mengatkan hal seperti itu pada suami mu ini”

 

“Suami mwoya?! Itu hanya ada dalam cerita bodoh ini saja Cho kyuhyun!”

 

“Cerita bodoh? Berarti kau juga bodoh karena telah membuatnya Nyonya Cho..”

 

“Yah berhenti memanggil ku seperti itu! Aku bukan istrimu”

 

Dia tersenyum, senyuman yang amat sangat membuat ku ingin melempar laptop di pangkuanku ini padanya. “Kau tidak kasihan pada Hyunje eo? Anak kita..” Ya Tuhan! Ini sangat menyebalkan!! “Anak kepala mu. Itu hanya imaginasi ku saja Cho kyuhyun. Lagi pula siapa yang mau menikah dengan mu dan memiliki anak seperti dia” tunjukku pada foto bocah yang sedang tersenyum di layar laptopku. Bocah yang selama ini menjadi anakku dan Kyuhyun di dalam Fanfic.

 

 

“Aku bisa mati muda jika mengurusi dua namja abnormal seperti kalian” ujar ku panjang lebar. Kyuhyun terkekeh dan menatap ku dengan polos. Cih.. menipu sekali tatapannya.

 

“Tapi bukankah akan sangat menyenangkan? Kau dan aku, kita tinggal bersama dan juga bocah tengil seperti dia. Setiap pagi kami berdua akan menunggu mu memasak. Yah.. memanggang roti ataupun membuat sereal” aku tersenyum kecil pada Kyuhyun. Itu memang keahlian ku kan?

 

“Kau akan selalu pusing mendengar perdebatan antara kami dan mengomel sepanjang pagi hingga aku pergi bekerja” hei? Kenapa aku ingin tersenyum? Tapi.. apa yang dikatakan Kyuhyun sepertinya cukup menarik.

 

Kyuhyun tersenyum lebar, mengambil laptop ku dan menaruhnya di atas meja. Kemudian memposisikan kepalanya di atas pangkuan ku. Wajahnya terlihat sangat antusias. “Sepertinya aku menginginkan apa yang ada di dalam imaginasi mu itu benar-benar terjadi. Nyonya Cho…” aku terkekeh pelan saat ia memandangku dari sana. “Mana mungkin hal itu bisa terjadi. Itu hanya sebuah fiksi Cho kyuhyun. Hanya akan terjadi di dalam khayalan saja” ku ulurkan tangan ku pada wajahnya. Telunjukku menusuk-nusuk tulang pipinya dengan gemas sebelum aku mulai menjelajahi wajahnya dengan jari telunjukku. Aku memang selalu menyukai aktivitas ini.

 

“Tidak juga. Aku bisa membuat hal itu menjadi nyata”

“Hem. Katakan sesukamu”

“Aku serius Shin je wo”

“Arraseo.. Cho kyuhyun-sshi”

 

Kedua mataku membulat saat tiba-tiba saja dia mengangkat kepalanya dan kembali duduk di samping ku. Menatapku dengan tatapan aneh dan itu cukup membuat ku merasa sedikit bergedik ngeri. “W-waeo?” tanya ku gugup. Apa dia kerasukan setan apartemen ku? Tapi sepertinya di apartemen ku tidak ada setan. Ah ada, dia orangnya.

 

Entah kenapa perasaan ku semakin tidak enak saat dia menggeser posisi duduknya sehingga lebih dekat dengan ku. Aku mencoba mundur kebelakang untuk menjaga jarak dengannya. Tapi dia kembali mendekatkan dirinya padaku hingga aku tersudut di sudut pojokan sofa. “Y-yah. Kau membuatku gugup bodoh” maki ku. Si bodoh ini malah memiringkan kepalanya menatap ku. tersenyum kecil dan oh! Ayolah Cho yuhyun, berhenti tersenyum seperti itu di hadapan ku atau kau ingin melihat aku mati karena kehabisan Oksigen?

 

“Ayo menikah”

 

“MWO?”

 

Tunggu! Aku tidak sedang berhalusinasi kan? Cho kyuhyun? Namja abnormal yang ada di hadapan ku ini? Baru saja mengajak ku..

 

“MENIKAH?!”

 

“Ne!”

 

“Neo micheosseo?!”

 

Dia tersenyum dan menyandarkan kepalanya pada dinding sofa. Menatap langit-langit ruangan ini dengan tatapan bocahnya. Aku yang sempat merasa tegang karena ucapannya mulai bisa menenangkan diri. Kuharap kegilaannya sudah mulai berangsur membaik.

 

“Bagaimana jika yang ada di Fanfic teman mu itu lebih dulu terjadi. Kau.. akan menyukai namja lain” eh? Kenapa tiba-tiba suaranya berubah lirih seperti ini? Dan lagi.. apa maksudnya aku menyukai namja lain? “Aku dan kau. Saat ini hanya memiliki status sebagai kekasih. Jika kau ingin berlari pada namja lain maka tidak banyak yang bisa aku lakukan sekalipun aku bisa saja membunuh namja itu”

 

Mwo? Kriminal sekali pemikirannya.

 

“Tapi.. jka kau benar-benar telah menjadi istri ku. Yah… seperti yang ada di semua fiksi buatan mu itu. Aku lebih memiliki kekuatan untuk mempertahan kan mu kan? Salah satunya bocah tengil yang bernama Hyunje itu”

 

Kenapa rasanya apa yang dikatakannya itu benar? Jika aku sudah menjadi miliknya, maka kemana pun aku berlari aku tetap akan kembali padanya bukan? Hei? Tidakkah saat ini dia benar-benar takut jika aku berselingkuh? Aigo~ kau benar-benar bodoh Cho kyuhyun.

 

“Cho hyunje” gumamnya pelan dan membuat mataku berfokus pada wajahnya. “Aku akan memberikan nama itu pada anak pertama kita nanti” ucapnya dan menoleh padaku. God! Kau berhasil membuatku tidak berkutik Cho kyuhyun. Anak pertama? Kita? Huwaaaaa wajah ku!!!

 

“Lucu sekali” jawab ku dan segera memalingkan wajah. Bisa di tertawakannya seumur hidup aku jika saja ia dapat melihat rona merah di wajahku ini. Tapi kenapa rasanya ada sesuatu yang hangat di punggung tangan ku? Ku turunkan pandangan ku kebawah dan sedikit terkejut saat melihat telapak tangan itu sedang menggenggam erat tangan ku. Ku tolehkan kepalaku kesamping dan menatapnya yang ternyata sudah kembali menatap langit-langit ruangan ini. “Katakan Ya pada ku. Maka sudah aku pasti kan jika kau satu-satunya yeoja yang berhak menyandang status sebagai Nyonya Cho di kehidupan ku nanti”

 

Rasanya kedua lutut ku melemas. Bahkan jantung ku? Omo? Masihkah dia berdetak? Tidakkah saat ini dia sedang mencoba melamar ku? Jujur saja! Ini bahkan lebih manis dari pada dia harus melamar ku dengan sebuah kotak cincin di hadapan semua orang. Karena itu terlihat sangat telenovela sekali. Tapi… apa yang harus ku jawab sekarang??!! Ini terlalu tiba-tiba dan aku belum menyiapkan apapun.

 

“Eung?” gumamnya padaku. Aku semakin tidak dapat mengeluarkan suaraku sedikit saja. Pita suara ku seakan tergulung habis dan tidak bisa di putar kembali. “Bernafaslah bodoh! Kau belum boleh mati sebelum aku nikahi” ucapnya yang melihat kegugupanku.

 

“Annio. Cih! Kau menyebalkan”

 

Hanya itu? Yah Shin je wo! bukankah selama ini kau adalah ahli di bidang bersilat lidah? Kenapa hanya sepenggal kalimat itu saja yang mampu keluar dari mulut mu eo?! Cepat katakan sesuatu sebelum si bodoh itu semakin membuat mu terlihat bodoh.

 

“Cho kyuhyun…” panggil ku pelan.

 

Baiklah.. aku harus bisa mengatakannya. Dia menoleh padaku dan menatapku dengan lekat. Oh tidak! Jangan mengeluarkan ekspresi bocah seperti itu di hadapan ku. Atau aku benar-benar akan mati sebelum kau nikahi.

 

“Eum.. kau.. maksudku. Apa kau..”

 

Mulut bodoh! Cepatlah bicara, sejak kapan kau menjadi gagu seperti ini?

 

“Tadi.. kau itu.. baru saja.. eum.. maksud ku..”

 

“Ne! Aku baru saja melamar mu dan aku sedang menunggu jawaban dari mu”

 

Segera ku telan ludah ku dengan berat. Sejak kapan di menjadi segamblang ini?

 

“Tenang saja! Aku tidak akan menikahi mu secepatnya. Aku masih mempunyai banyak kontrak dan tanggung jawab  yang harus ku penuhi. Jadi, kau cukup memberikan jawaban padaku agar aku bisa sedikit bernafas lega”

 

Aku melagakan kuku telunjuk dengan kuku ibu jari ku bergantian. Sebelah tangan ku masih di genggam olehnya. Apa sebaiknya aku jawab saja? Tapi.. bagaimana jika_

 

“Palliwa! Bukan hanya kau yang sedang gugup saat ini bodoh! Aku juga hampir mati saking gugupnya”

 

“Yah! Kenapa kau jadi marah pada ku? Mana ada namja yang melamar gadis seperti kau ini. Sama sekali tidak romantis”

 

“Bukan romantis yang sedang ku butuhkan saat ini. Tapi jawaban mu”

 

“Kalau aku tidak mau kau mau apa?”

 

“Mwo? Jadi kau menolaknya?!”
“Ne! Aku menolak mu Cho kyuhyun. Kau itu sama sekali bukan type ku jadi tidak usah bermimpi untuk men_”

 

Sesuatu yang hangat, basah dan tebal sedang mengganjal bibir ku hingga aku tidak bisa berbicara lagi. Tunggu! Bukankah ini.. bibir.. Cho kyuhyun?! Aku membuka kedua mataku cepat saat sadar jika namja ini sedang membungkam bibir ku. Baru saja aku ingin menolak tubuhnya dengan telapak tanga ku pada dadanya. Kedua matanya yang terpejam itu tiba-tiba saja terbuka. Menatap tepat kedalam manik mata ku. Membuat aku terpaksa mengurungkan niatku.

 

Tatapannya begitu teduh hingga aku sama sekali tidak mengingat kata bosan menatapnya. Dia semakin memperdalam ciumannya padaku hingga kedua tangan ku refles mencengkram kemeja putihnya. Kembali ku pejamkan kedua mataku. Walaupun sudah sesering apapun aku berciuman dengannya. Tetap saja aku tidak pernah berani menatap matanya terlalu lama.

 

“you. Not every man’s dream woman.

but I want you to be the only woman of your dreams my heart”

 

bulu ku meremang seketika saat ia membisikkan kalimat yang tidak romantis tapi terdengar sangat sempurna di telinga ku itu. Sejak kapan dia bisa berbahasa Inggris? Itu tidak penting Shin je wo… yang terpenting cepat kembalikan detak jantung mu.

 

“What so I do?”

“Say yes”

“What if I say No?”

“I’II kiss you again. So..?”

 

Aku terkekeh pelan dan menepis wajah mesumnya itu.

 

“I belong to you. Stupid”

 

Memang tidak ada yang bisa menolak kemauannya kan???

 

Hei? Ada apa dengan wajahnya? Kenapa dia tersenyum canggung seperti itu?

Hahaha jangan katakan dia sedang bersikap malu-malu. Itu sama sekali tidak cocok untuknya.

 

“Bodoh” ucapnya pelan. Belum lagi aku membalasnya dia sudah menarik ku kepelukannya. Ada yang ingin aku beritau sebuah rahasia? Aku rasa kalian akan suka. Jantung si bodoh ini berdetak sangat kencang. Aku bahkan dapat merasakannya. “Kau akan mati di tangan ku jika berani melirik namja lain. Ingat! Kau adalah calon istri seorang Cho kyuhyun” aku mendengus malas dan dengan terpaksa membalas pelukannya. “Memang ini kan yang sebenarnya menjdi niat awal mu melamar ku?” tanya ku sinis.

 

“Mungkin iya. Tapi mungkin juga tidak”

 

Dia melepaskan pelukannya dan menatap ku dalam. Ibu jarinya bermain di sekitar pipi kanan ku. Sorot matanya menunjukkan keseriusan mendalam padaku. “Aku tau ini terkesan sangat terburu-buru” ucapnya pelan. “Eum?” tanyaku tidak mengerti.

 

“Lamaran ku. Tapi.. sebenarnya aku memang sudah berniat akan melamar mu”

 

Entah sudah berapa kali si bodoh ini membuat wajah ku memanas.

 

“Shin je wo. Suatu saat nanti aku benar-benar akan melamar mu. Benar-benar dalam arti kata yang sebenarnya”

 

“Memangnya saat ini kau tidak benar-benar melamar ku?”

 

“Ck! Kau ini bodoh sekali. Tentu saja aku sangat bersungguh-sungguh. Hanya saja aku tau ini bukanlah sebuah impian semua gadis. Aku tau bagaimana otak mu. Kau pasti menginginkan seorang namja yang melamar mu di tempat romantis seperti yang ada di drama-drama itu kan?”

 

Oke! Sepertinya kali ini aku harus sedikit lebih serius padanya. Tapi hanya untuk kali ini saja Cho kyuhyun. Perlahan ku tarik kedua tangannya. Menggengam erat keduanya. Menatapnya lembut seperti yang ia lakukan sebelumnya. “Dengar. Aku sama sekali tidak menginginkan hal-hal bodoh seperti itu. Cukup kau. Itu saja sudah cukup membuat ku senang” ujar ku.

 

“Kau tidak perlu mengajak ku ke tempat romantis hanya untuk melamar ku. Begini saja sudah lebih dari cukup. Asalkan kau mencintai ku dengan sungguh-sungguh saja. Maka aku tidak akan menuntut hal apapun lagi padamu”

 

Huwaaa kenapa aku yang jadi ingin menangis???

 

“Bodoh! Kenapa kau jadi mellow seperti ini?” kekehnya pelan dan menarikku kedalam pelukannya. Lagi! Aku tersenyum simpul dan membenamkan wajahku pada dada bidanganya. Sepertinya saat ini bendera putih sedang berkibar. Lihat saja… kami masih berdamai kan?

 

“Tapi masih ada yang kurang. Ada yang belum aku lakukan ketika sedang melamar mu tadi” gumamnya. Aku menengadahkan kepalaku keatas. Bertatap muka dengannya. Dia mencondongkan wajahnya kebawah hingga mempersempit jarak pandang kami.

 

“I love You. So much”

 

“Seharian ini kau sok Inggris sekali”

 

“Jangan merusak momen romantis ku bodoh”

 

“Arraseo…”

 

 

 

FIN

 

 

 

Haiiiiiiii

 

Adakah yang masih kesal sama saya gara2 masalah selingkuh? *sembunyi di balik punggung Kyuhyun* oke! Kita berdamai nyokkk. Hadehh saya cukup shock baca semua komen kalian yg menyatakan peperangan dengan saya gara2 selingkuh sama Kris. Ayolah… it just a fanfiction right? Kalian kesel liat aku disana itu sebenarnya bagus. Soalnya si penulis berarti sukses buat kalian masuk kedalam cerita. Aku seneng kog! Tapi kagak berarti kalian jadi marah2 ke aku kan??? Hohoho lagi pula aku kan gak enak sama authornya. Udah capek2 buatin aku FF tapi responnya malah gitu.. malahan polaris romance terancam kagak di sambung lagi… illa gyu eonnie.. jangan ne?? Ini itu kan Cuma sekedar imaginasi aku doang.. bukan berarti entar aku bakalan ngelakuin hal yg sama… jujur deh yaaa ada beberapa komen yg nyereminnnnn banget buat dibaca. Hehehe

 

Dan setelah ini, aku janji dehh kagak ada lagi selingkuh2an sama namja lain *Wink ke kyuhyun* yahhh lirik2 dikit gk papa lah yaaaaa *di bakar* dan ff yg secuil ini anggap ajah sebagai bendera putihnya aku sama kalian. Aku memang lagi tergila-gila sama Kris, tapi bukan berarti aku bakalan buang Kyuhyun jadi Cast di blog aku. Gk akan kok! Masih banyak FF sinetron aku yg masih belom kelar. Dan main castnya itu dia. Jadi muka sama nama Cho kyuhyun. Laki saya! Masih bakalan ada di blog ini.

 

DAN GAK AKAN DI GANTIKAN DENGAN KRIS

 

*Maaf bang.. kita gk di restuin selingkuh*

 

Hohhhh baiklah… di waktu luang aku yang sempit ini, aku bisa-bisain ngetik FF gaje ini buat kalian, sampek begadang lohhh. Dan buat permintaan Pw atau pun semacamnya di Fb aku. Maaf klo balesnya lama yah.. soalnya aku udah susah buat bagi waktu. Bentar lagi udah mau UTS. Jadi biasalah… tugas sedang menunggu di depan gerbang kampus.

 

Yaudah! Aku pamittt makasih buat respon semua readersss

 

Shin je wo

117 thoughts on “Behind The Scenes

  1. ‘jgn merusak moment romantis ku,bodoh.’
    ige mwoya??==’
    ck,emng y,,klo insting romantis nya lgi bgus,sbaiknya jgn di gnggu:)
    hehehehehehe:)

  2. Annyeong, aku readers baru disini.. Mehehee sebenernya gak tau harus mulai dari mana yaaa ini baca semua ff’y jadi aku acak2 aja. Hihiii mian eonni. And aku suka banget sama ff2’y menghibur semuaaa

  3. hei sumpah! kyu sweet bgt disini..
    mmg gk ada adegan romantis seperti bunga/cincin, tpi ini malah jauh lebih romantis!
    daebak!

  4. jadi Hyunje nya itu cuma akting? trus pernikahan kyuhyun ama Je wo juga cums boongan?! aissh.. gue kira di blog ini kyuhyun beneran udah berkeluarga taunya belom -_-
    tapi keren lamarnya kok. wkwk

  5. hoho.. aku jadi ngebayangin kalau ini beneran ada.. shin jewo yeojachingu kyuhyun yang suka nulis ff tentang dia sama kyu.. haha kocak pastinya mengingat karakter mereka yang….. sama sama gila dan kekanakan! #hoho peace eonnie
    intinya aku selalu suka sama ffnya eonnie, biarpun aku masih baru di sini..

  6. ngefly bgtzz bcx… cri khas s’org cho kyuhyun… meski qu jga gag twu,, apkh d khidupn nyta kyu oppa jga brsifat sprti itu.. moga za y…
    ngakak gila thour wktu bc bgian niee
    ” Apa dia kerasukan setan
    apartemen ku? Tapi sepertinya di
    apartemen ku tidak ada setan. Ah ada, dia
    orangnya…” jiahhhh jlukn evil ga bkal lepas dr s’org cho kyuhyun sprtix

  7. hahaha lucuuu bgt …iya c aq juga sempet sebel ma shin jae wo….
    oaaaaa kita sama donk aq juga lg jtuh cinta bgt sma uri kris pesona n kekalemanx itu d tambah watadox low bkin ksalahan aigoo bkin meleleh *lah mlh bhas kris*

    author yg sering donk bikin adegan romantis kyu n jewo…
    jewox jgn galak mulu ma kyu ksian kan dy hihi

  8. hoho baru baca ff ini jd ngga tau apa2 tentang alurnya-__-v
    pasangan koplak spt itu tuh, berantem krn sepele tp berdamai masih ada aj berantem kecil spt itu.
    kocak banget sm pasangannya ‘-‘)/
    fb eonni apa ya klo blh tau??

  9. Hehe sabar ya kak. Namanya jg fangirl gak rela idolanya menderita dan merana. Tp ya gk usah pke kta2 kasar lho ya. Kalo aq sih emg suka Kyu, tp bukan fangirl nya, ya cm suka aja. Mgkin gara2 aq suka bca fiksi2 gt kali ya, kan kyu plg cocok jd karakter cowk nya, so suka deh ama kyu. Titip salam deh buat suamimu je wo eonnie. .

  10. menurut aku caa nglamar nya kyuhyun tu unik bgt …
    byar pun sikap mya ga romantis tapi kata” nya ngena bgt di hati …
    jadi mau meleleh … #icecream x …😀

  11. Sebenernya q penasaran ma ff yg d bicarain di atas.
    ttpi q seneng kalo eonn juga selingkuh.hahah biarin tu kaka q satu tau rasanya ( ngeliril afair love) hahaha

  12. Sebenernya q penasaran ma ff yg d bicarain di atas.
    ttpi q seneng kalo eonn juga selingkuh.hahah biarin tu kaka q satu tau rasanya ( ngeliril afair love) hahaha jangan marah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s