Secret

 

min_kyung_in_black_and_white_outfit-7367

 

Dari: Yeoja-mu

Perihal: Kau bodoh!

Untuk: Monyet Gunung-ku

Kakimu tidak apa-apa, Oppa? Berhentilah bergerak seperti Monyet.

 

Dari: Monyet Gunung-ku

Perihal: Pria bodoh tidak apa-apa

Untuk: Yeoja-ku

aku bukan Monyet! Kakiku cukup kuat, jangan cemas. Bagaimana kabarmu?

 

Dari: Yeoja-mu

Perihal: Miss U

Untuk: Monyet Gunung-ku

Baik! Kau sama sekali tidak tampak keren saat menangis, aku benci itu!

 

Dari: Monyet Gunung-ku

Perihal: I do

Untuk: Yeoja-ku

Fans bilang aku tampak seksi, kekeke. Berhenti mencemaskanku, sudah makan?

 

Dari: Yeoja-mu

Perihal: Need U.

Untuk: Monyet Gunung-ku

Sudah, kau? Oh iya, demi apapun aku benci melihat kau terlalu memaksakan diri, ITU SANGAT BODOH! Mengerti? Lee Hyukjae-ku yang tampan. Hahaha.

 

Dari: Monyet Gunung-ku

Perihal: Danger!

Untuk: Yeoja-ku

Belum, aku sedang diperjalanan. Aku tau aku tampan, jangan menggodaku,

Shin Je Wo. Kau tau ini tidak akan berhenti jika diteruskan.

 

Dari: Yeoja-mu

Perihal: Angry.

Untuk: Monyet Gunung-ku

Yasudah.

 

Gadis itu melempar ponselnya kesamping tubuh, mendengus kesal dengan wajah merengut. “Selalu saja sepeti itu” rutuknya pelan. Baru saja ia ingin meraih remot televisi, ponselnya kembali bergetar, memaksanya mengambil lagi ponsel yang ia campakkan sebelumnya.

 

Dari: Monyet Gunung-ku

Perihal: Sorry.

Untuk: Yeoja-ku

Bodoh, kenapa tidak dibalas? Aku minta maaf, kau tau dengan sangat jelas jika aku juga membutuhkanmu. Yah, dengan segala masalah yang akhir-akhir ini menimpaku. Dan aku tidak mau semakin memperburuk masalah dengan terbongkarnya rahasia kita. Aku masih ingin memilikimu, mengerti? I need U more.

Ps: cepat hapus pesan ini setelah kau membacanya.

 

Dari: Yeoja-mu

Perihal: Perminta maafan diterima.

Untuk: Monyet Gunung-ku

Oke, aku tau. Cepat sembuh dan segera makan siang setelah ini. Tubuhmu semakin kurus dan kau tau aku tidak menyukai itu.

Ps: Saranghae, *Terserah kau ingin dihapus atau tidak, fufufu*

 

Dari: Monyet Gunung-ku

Perihal: Bodoh!

Untuk: Yeoja-ku

Baiklah, Nyonya… Lee? Hahaha.

Aku harus recording, setelah ini aku akan makan.

Ps: Nado Saranghae, *Tolong, di HAPUS*

 

“Wajahmu pasti tampak memerah” gumamnya senang. Ia masih betah membaca ulang kiriman pesan-pesannya pada pria disana.

“Kau sedang apa?”

Gadis itu tersentak dari lamunannya dan menengadahkan wajah keatas. “Eo, kau? Sejak kapan ada disini?” tanya gadis itu gugup. Tangannya berusaha cepat mematikan ponselnya.

Pria itu membungkuk mendekati wajahnya, memicingkan kedua matanya tajam. “Harus berapa kali aku peringatkan padamu, Shin Je Wo?” desisnya tajam. “Kunci pintumu selagi kau ada dirumah sendirian, kau mau ada maling yang masuk kesini?”

Gadis itu mengerjap pelan sebelum menghembuskan nafas lega, “Tidak ada maling yang masuk kesini kecuali kau, Cho Kyuhyun” rutuknya.

Cho Kyuhyun mendesis kesal sesaat, kemudian memutari sofa dan merebahkan tubuhnya disamping kekasihnya. “Aku lapar” gumamnya.

“Lalu? Kenapa kau malah datang kesini? Seharusnya kau datang kerestoran dan mengisi perutmu” sela Je Wo sinis.

Kyuhyun menatap datar wajah Je Wo. “Kau tau? Aku belum menyentuh satu butir nasi seharian ini. Jadi, bisakah kau berinisiatif membuatkanku ramen atau semacamnya?”

“Kau belum makan dari tadi pagi?!” pekik Je Wo.

Kyuhyun mengangguk polos, “Dasar bodoh, kau itu bukan orang miskin yang tidak memiliki uang hanya untuk membeli seporsi menu makan siang” sungut Je Wo.

“Nona Shin, dari pada kau mengomel, lebih baik cepat buatkan aku sesuatu atau aku akan mati kelaparan”

Je Wo mengigit bibir bawahnya kesal menatap Kyuhyun, sementara pria itu tersenyum lebar padanya. “Aku suka jika kau mencemaskanku” gumam Kyuhyun, mendorong tubuhnya kedepan dan menyapukan kecupan singkat dibibir kekasihnya.

“Ck, setan mesum” desis Je Wo mengulum senyum. “Yasudah, ikut aku kedapur”

“Aku disini saja” tolak Kyuhyun.

“Ikut atau tidak sama sekali?” ancam Je Wo.

“Baiklah, kau benar-benar mengerikan” ujar Kyuhyun mengalah. Je Wo menarik sebelah tangan Kyuhyun yang tampak enggan mengangkat tubuhnya dari sana. Membawa pria itu berjalan kearah dapur. Ia menoleh kebelakang sesaat, menatap ponselnya yang tergelatak indah, kemudian tersenyum kecil.

 

FIN

 

 

Ini cerita apa? Entahlah, muahahah.

Entah setan mana yang masuk ke otakku, mungkin gegara lagi Bad Mood sama seseorang dan lagi butuh PELAMPIASAN. Aku butuhnya NYIKSA orang itu tapi gk mungkin. Jadi, maaf Cho Kyuhyun ssi. Wkwkwkwkwk.

 

Tapi cukup berterima kasih sama ORANG ITU, karena kalau gak gara-gara dia, aku masih males ngetik FF.

 

Kalau ada yang gk ngerti ini cerita apa, gk usah memaksakan diri untuk mengerti, aku juga gk tau ini cerita apa, hahaiiiii. Dan yang ngerti apa maksud dibalik cerita ini, aku tau! Pasti pada mau nimpuk aku pakek sendal. *Senyum pepsodent* yaudah, aku lagi males banyak cingcong.

 

Shin Je Wo.

109 thoughts on “Secret

  1. Eon kenapa sih hobi banget bikin kyuppa sengsara — *hahaha😀
    Tapi kenapa ini cerita pendek banget —
    Nanggung eon bikin penasaran aja ..

Tinggalkan Balasan

