Sexy Dance!

page.jpg

 

 

 

 

Kedua mata Je Wo tidak lepas dari pemandangan indah yang tersaji melalui layar Laptopnya. Mulutnya sedikit menganga, tangannya bahkan masih tak bergerak dari mouse yang sedari tadi ia pegang. Seorang pria menari dengan sangat sexy diatas panggung bersama seorang penari wanita. Tubuhnya memang masih terlihat tidak leluasa, tapi hal itu tetap tidak mengurangi rasa keterkejutan wanita itu.

            “Omo?” pekiknya terkejut saat tangan si pria merayap di sela-sela paha sang wanita.

            Mulutnya semakin menganga, tapi sudut bibirnya mulai tertarik hingga membentuk senyuman simpul. Setelah video yang berdurasi 2.39 menit itu selesai. Je Wo memundurkan punggungnya hingga menyentuh dinding kursi yang ia duduki. Lama ia berdiam diri, mengingat kembali percakapannya dan Kyuhyun sebelum pria itu pergi untuk melakukan Super Show-nya.

            “Benar kau tidak akan menonton?”

            “Iya, aku sedang tidak mood untuk menonton konsermu”

            “Kau tidak berbohong, kan?”

            “Ck, kau sangat ingin aku menonton konsermu, ya?”

            “Tidak juga, bahkan akan lebih baik kau tidak akan pernah menontonnya.”

            “Apa?”

            “Hahaha, tidak-tidak. Aku hanya bercanda.”

Wajah Je Wo masih tidak berekspresi beberapa saat. Hingga tiba-tiba saja ia tertawa sembari bertepuk tangan, “Hahaha ternyata dia bisa melakukannya!!” teriaknya histeris. Wanita itu tertawa senang sembari kembali memutar video yang menyajikan sexy dance suaminya bersama membar lainnya. Matanya tampak berbinar melihat bagaimana wajah dewasa Kyuhyun ketika menyentuh tubuh gadis itu.

            “Inilah yang kutunggu dari dulu, Cho Kyuhyun. Hahhh padahal baru beberapa bulan yang lalu aku berharap kau akan menari sesexy ini di atas panggung.” Gumamnya senang. Ia menopang dagunya dengan sebelah tangan. Matanya menyipit kecil setiap kali bibirnya tersenyum.

           

****

 

Kyuhyun tampak berjalan mengendap-endap memasuki rumahnya. Ia melirik sekitarnya yang tampak sepi. Tidak ada tanda-tanda satu orang pun di sana. Nafas leganya terdengar seiring tanganya mengelus dada lega. Ia kembali melanjutkan langkahnya, dan ketika melewati ruang televisi, ia menemukan Hyunje telah duduk manis dengan bermacam makanan ringan di sekitarnya. Kyuhyun kembali melirik kekanan dan kekiri, memastikan seseorang yang sedang ia hindari benar-benar tidak ada disana. Setelah itu melangkah mendekati Hyunje.

            “Hyunje-ya…” panggilnya pelan.

            Hyunje menoleh kebelakang, “Eo, Appa?” gumamnya sedikit mengeluarkan suara kuat.

            “Sssttt,” Kyuhyun menempelkan jari telunjuknya diatas bibir, “Pelankan suaramu.” Bisiknya.

            Hyunje menatap Kyuhyun dengan raut wajah bingung. Pria yang baru saja pulang itu tampak begitu cemas. Tadi malam dia memang tidak tidur di rumah karena Je Wo yang menyuruhnya menginap di dorm setelah menyelesaikan konsernya.

            “Hei, dimana Omma?” bisik Kyuhyun lagi.

            Hyunje menaikkan sebelah alisnya, menatap wajah Kyuhyun menilai. “Ada di kamar, memangnya kenapa, Appa?”

            Kyuhyun melirik pintu kamarnya. Wajahnya semakin tampak menegang saat itu. Hal itu membuat Hyunje yang sedari tadi merasa ada yang aneh dari Kyuhyun menemukan ide untuk mengerjai Ayahnya. Melihat dari wajah cemas Kyuhyun, ia yakin jika Ayahnya pasti sedang tidak memiliki keberanian bertemu dengan Je Wo.

            “Ah, dari tadi malam Omma tidak keluar dari kamarnya. Aku tanya kenapa Omma hanya diam saja, sepertinya dia sangat marah.” Celetuk bocah itu mengada-ada.

            Wajah Kyuhyun semakin menegang, “Kenapa secepat itu?” rutuknya.

            “Secepat apa, Appa?” tanya Hyunje penasaran.

            Kyuhyun menggeleng pelan. Ia kembali menarik nafa spanjang, “Hyunje-ya,” panggilnya setengah menggumam. “Jika nanti Appa tidak keluar dari kamar itu dengan selamat. Tolong selamatkan PSP kesayangan Appa. Karena setelah menghabisiku, dia pasti akan menghabisi apa saja yang berhubungan denganku.”

            Hyunje menatap ngeri Kyuhyun, “Appa kau berlebihan sekali!” sungutnya.

 

****

 

CKLEKK.

Suara pintu kamar yang terbuka membuat Je Wo yang sedang menata isi lemarinya menoleh kebelakang. Hal pertama yang ia temukan adalah suaminya yang berdiri mematung dengan wajah berkeringat. Lama ia memperhatikan raut wajah takut pria itu dengan dahi berkerut. Dan setelah itu ia kembali memalingkan wajahnya dengan mengulum senyum.

            Kyuhyun meneguk ludahnya berat. Ia berjalan kesisi tempat tidur dan meletakkan segala barang-barangnya diatas ranjang, “Ahh tubuhku pegal sekali.” Gumamnya berbasa-basi. Namun kedua matanya tidak lepas dari punggung Je Wo yang belum bergeming. Kyuhyun menggigit kuku ibu jarinya cemas. Otaknya seakan tumpul dan tidak mampu memikirkan apa pun yang dapat membuat dirinya selamat.

            “Ekhm, aku sangat lapar.” Ujarnya lagi.

            “Pergi kedapur kalau kau lapar. Memangnya kau bisa kenyang jika mengoceh di sini dengan perut lapar.” Jawab Je Wo dengan suara datar.

            Kyuhyun mendesah pasrah dan mendekati Je Wo. Berdiri di belakang tubuh istrinya, “Maaf, aku tidak mengatakannya padamu. Awalnya aku sudah menolak pada mereka, aku sudah bilang kau tidak akan suka melihatku seperti itu diatas panggung.” Ujarnya dengan suara bersalah.

            Je Wo membalikkan tubuhnya dengan kedua tangan yang bersedekap diatas dada. Kedua matanya menyipit menatap Kyuhyun. “Lalu?”

            Kyuhyun kembali mendesah gusar, kali ini ia melemparkan tatapan bersalahnya pada Je Wo, “Aku tidak bisa menolak. Hyungdul bahkan sangat bersemangat ketika melihatku latihan.” Sungutnya.

            “Memangnya saat latihan kau tidak pernah bersemangat?” sindir Je Wo.

            “Tentu saja tidak!” potong Kyuhyun cepat.

            “Benarkah? Tapi kenapa kau terlihat sangat menikmati sexy dancemu bersama wanita itu?” cibir Je Wo. Ia melangkah kedepan hingga tubuhnya merapat pada tubuh Kyuhyun yang menegang, “Kau menyentuh wanita itu disini,” tangan Je Wo merayap pada pinggang Kyuhyun hingga pria itu memekik tertahan, “Lalu disini.” bisik Je Wo yang kembali menurunkan tangannya hingga menyentuh paha Kyuhyun.

            Kyuhyun menahan nafasnya yang tercekat. Wajah Je Wo begitu dekat dengannya namun masih menunjukkan ekspresi dingin.

            “Dan seingatku, kau begitu ahli ketika mengangkat sebelah paha wanita itu keatas tubuhmu. Cho Kyuhyun sshi, apa saat itu kau juga tidak bersemangat?”

            Kyuhyun melangkah mudur, kedua tangannya mendorong tubuh Je Wo pelan, “Bukan seperti itu, Nyonya Cho! Saat aku diatas panggung, aku harus perfesional. Mana mungkin saat itu aku mendorongnya dan berteriak. Yah jangan mendekatiku, aku adalah pria beristri!” teriaknya sambil bekacak pinggang.

            Je Wo kembali mengulum senyumnya. Dia bahkan menggigit bibir dalamnya demi menahan tawa keras yang sudah tertahan sedari tadi.

            “Ayolah, Nyonya Cho. Aku minta maaf karena merahasiakan itu darimu. Tapi demi Tuhan, aku tidak bermaksud membohongimu. Jebal~ jangan marah padaku.” Mohonnya dengan kedua tangan yang menangkup di depan dada.

            Dan akhirnya, Je Wo tidak lagi mampu menahan tawanya, “Hahahaha, wajahmu lucu sekali, Cho Kyuhyun. Aigo~” wanita itu menyeka sudut-sudut matanya yang basah.

            Kyuhyun menatap istrinya bingung. Bukankah tadi wanita itu menunjukkan ekspresi marahnya. Tapi kenapa saat ini dia malah tertawa seperti itu? “Kau tidak marah?” tanya Kyuhyun pelan. Wajahnya masih tampak takut menatap Je Wo.

            Je Wo menggeleng pelan lalu melangkah menaiki ranjangnya. Ia duduk di tepi ranjang dengan kaki bersila, “Kau tau? Ini pertama kalinya aku berteriak histris ketika melihatmu melakukan dance. Demi Tuhan, kau terlihat sangat sexy, Tuan Cho.” Ujarnya dengan mengacungkan kedua ibu jarinya.

            Mulut Kyuhyun sedikit menganga mendengarnya. Padahal dia sudah hampir mati cemas sejak tadi malam. Membayangkan jika wanita itu akan mengamuk saat melihatnya melakukan sexy dance saat di atas panggung. Ia bahkan tidak berani mengatakannya pada Je Wo.

            “Awalnya, aku tidak tau foto yang beredar disemua jejaring sosialku itu adalah fotomu. Kupikir itu adalah Yesung Oppa karena tubuhmu di foto itu tampak kecil. Tapi setelah kupikir-pikir, bukankah warna rambut Yesung Oppa tidak berwarna hitam?” jelasnya bersemangat. Kyuhyun masih tidak bergeming di tempatnya sembari memperhatikan Je Wo.

            “Lalu aku membuka akun twitterku dan taraaaaa banyak sekali orang-orang yang memberikan link fancam saat kau melakukan sexy dance itu. Cho Kyuhyun, kau benar-benar hebat.”

            Kyuhyun mengerjap pelan, masih terlalu bingung dengan apa yang ia dengar. “Tunggu, jadi kesimpulannya, kau sama sekali tidak marah padaku?”

            Je Wo menggeleng kuat.

            “Tidak akan membunuhku karena aku sudah menyentuh tubuh wanita lain?”

            Je Wo kembali menggeleng.

            “Jinjayo?!”

            Wanita itu mendesis kesal lalu menarik sebuah guling dan melemparkannya pada Kyuhyun, “Kenapa pertanyaanmu banyak sekali?” sungutnya.

            Pria itu akhirnya dapat mendesah lega. Je Wo benar-benar tampak tidak mempermasalahkan hal itu. Dia bahkan terlihat sangat menyukainya. Pria itu mulai melangkah mendekati Je Wo. Dusuk bersebelahan dengan istrinya, “Aku pikir kau akan mengamuk. Sejak semalam aku benar-benar lelah memikirkan alasan apa yang akan aku berikan padamu. Sukurlah, kau tidak mempermasalahkannya.” Desahnya lega.

            “Kau saja yang bodoh. Itu sebabnya tadi malam kau berkali-kali memastikan aku tidak akan pergi menonton konsermu?”

            Kyuhyun mengangguk pelan dengan senyuman lebar.

            “Tapi, benar kau suka melihat aku melakukan itu?” tanya Kyuhyun yang masih tidak percaya.

            “Sangat! Kau tau tidak? Beberapa bulan yang lalu aku sempat berpikir. Kenapa Kyuhyun selalu bernyanyi solo di setiap Super Show? Bukankah itu membosankan? Kenapa dia tidak melakukan sexy dance seperti Donghae Oppa, Eunhyuk Oppa, Sungmin Oppa dan bahkan, Ryeowook Oppa yang lugu dan polos itu saja sudah melakukanya.”

            “Jinjayo?”

            “Eum! Dan ternyata harapanku terkabul. Saat pertama kali melihat kau berdekatan dengan wanita itu, aku menahan nafasku. Dan setelah itu sepertinya jiwa Fangirlku beraksi, aku berteriak seperti orang gila. Hahaha, Cho Kyuhyun ternyata kau sudah besar.”

            “Kau memang gila!” desis Kyuhyun. Kali ini wajahnya tampak kesal, “Bagaimana bisa kau sebahagia ini melihat suamimu sendiri sedang bermesraan bersama wanita lain?!” omelnya.

            Je Wo menatap jengah Kyuhyun, “Lalu kau pikir aku akan apa? Menangisimu?” sungutnya.

            “Setidaknya kau merasa kesal padaku! Bahkan semua fansku berteriak tidak terima padaku.”

            “Harus berapa kali aku katakan, aku ini bukan fansmu, Tuan Cho!”

            “Tapi kau kan istriku! Paling tidak, kau akan marah saat melihat suamimu menyentuh tubuh wanita lain.”

            PLETAKKK.

            “Appo~”

            Je Wo menatap geram Kyuhyun, “Tadi kau yang sangat takut melihatku marah. Sekarang saat kukatakan aku tidak marah kenapa jadi kau yang kesal?! Kau ingin mengajakku bertengkar?!” teriaknya.

            Kyuhyun mendesah gusar dan mengacak bagian rambutnya, “Tapi ini menjadi aneh, Shin Je Wo. Kau terlihat sangat senang melihatku seperti itu.” Cibirnya.

            “Itu karena aku sudah bosan hanya mendengar suara balladmu. Hanya berdiri di atas panggung, memegang mic lalu menunjukkan wajah menderita. Setelah itu bernyayi dan selesai. Aku sering mengantuk melihatnya. Maka itu semua lagu yang kau bawakan selalu menjadi pengantar tidurku.”

            “Aku itu memang penyanyi ballad, bodoh.”

            “Maka itu, keluarlah dari zona aman.” Je Wo memperbaiki letak duduknya, kali ini ia duduk berhadapan dengan Kyuhyun, “Kau itu harus berkembang. Jangan hanya menunjukkan hal yang sama berulang-ulang. Bahkan tadi malam, wajah tegangmu sangat terlihat. Caramu merangkul wanita itu masih begitu kaku.”

            Kyuhyun menggeleng frustasi. Bagaimana bisa wanita itu justru meceramahinya karena terlihat masih kaku merangkul tubuh wanita lain. Bukankah seharusnya seorang istri akan marah saat suaminya melakukan hal itu? “Kau memang wanita teraneh.” Desah Kyuhyun.

            Je Wo menepuk paha pria itu kuat sambil tersenyum, “Sudahlah, seharusnya kau lega karena aku tidak marah padamu. Aku ini bukan wanita pencemburu, Cho Kyuhyun.” Jelasnya.

            “Tapi saat melihat Eunhyuk Hyung melakukan sexy dance bersama Go Hara kenapa kau mengomel seperti orang gila?”

            “Itu karena wajah Monyet Gunung itu tampak sangat mesum.”

            “Lalu wajahku?”

            “Wajahmu berbeda, kau terlihat lebih dewasa walaupun masih tampak canggung. Aku bahkan mengira kau akan membuka celanamu saat tanganmu bergerak membenarkan ikat pinggang hahaha.” Kekehnya.

            Kyuhyun mendorong dahi Je Wo pelan, “Kau mesum sekali.” Desisnya.

            “Tapi, Tuan Cho. Semua fansmu sepertinya sedang mengamuk karena magnae Super Junior yang katanya masih terlihat polos mulai sedikit eum… mesum! Mereka tidak tau saja taraf kemesumanmu sudah melebihi Eunhyuk Oppa.”

            Kyuhyun tertawa pelan, tangannya bergerak mengacak rambut Je Wo. Setelah itu ia merebahkan tubuhnya lelah diatas ranjang dan mulai memejamkan kedua matanya. Sepertinya kali ini ia dapat tidur nyenyak. Tapi kedua mata itu kembali terbuka saat merasa ada yang menindih tubuhnya. Dan benar saja, Je Wo sudah berada diatasnya. Duduk di atas pinggangnya dengan wajah yang mencondong kearah wajahnya.

            “Kau berat. Cepat menyingkir. Aku ingin istirahat.”

            Je Wo tersenyum simpul, tangannya bermain pada kancing-kancing kemeja yang Kyuhyun kenakan, “Kau masih belum selesai bercerita, Tuan Cho.” Bisiknya.

            Kedua alis Kyuhyun saling bertaut. Tangannya menyentuh kedua pinggang Je Wo, mengelus dan meremasnya bersamaan, “Memangnya apa lagi yang masih belum aku ceritakan?” balasnya.

            Je Wo tertawa pelan namun sedikit misterius, “Kau belum menceritakan, bagaimana rasanya saat memperhatikan bagian dada wanita itu.” Kali ini Je Wo mengelus bagian dagu Kyuhyun yang terasa menegang.

            “Eo? Me-memperhatikan apa?” kilahnya gugup.

            Je Wo menyipitkan kedua matanya, jemarinya mulai berpindah mengelus permukaan bibir Kyuhyun, “Jadi kau berbohong, kan? Kau pasti sangat menikmatinya.” Seringaian mengerikan mulai terlihat di bibirnya.

            Kyuhyun menangkap jari telunjuk Je Wo dengan gigi-giginya. Lalu melumatnya perlahan dengan wajah menggoda.

            “Yak!” pekik Je Wo lalu menarik jari telunjuknya.

            Belum lagi ia sempat mengumpat Kyuhyun, pria itu sudah membalikkan keadaan. Kali ini dia telah sepenuhnya berada diatas tubuh Je Wo yang mendelik garang.

            “Kau jorok sekali! Itu menjijikkan!” sungutnya yang mengelap telunjuknya pada baju Kyuhyun.

            Kyuhyun tersenyum miring, “Memangnya siapa yang tadi memancingku?” bisiknya.

            “Memancing apa? Aku itu tadi sedang bertanya padamu.”

            “Bertanya?” Kyuhyun memiringkan wajahnya, “Bukankah kau sedang cemburu padaku, Nyonya Cho?”

            Je Wo tertawa hambar, “Memangnya tadi aku mengatakan aku sedang cemburu?” balasnya tak mau kalah.

            “Lalu kenapa kau mempermasalahkannya? Benar, aku menikmatinya.” Kali ini Kyuhyun semakin bersemangat menggoda Je Wo. Ia berniat akan meruntuhkan gengsi wanita itu yang begitu besar.

            “Oh, tentu saja. Sudah sangat jelas terlihat.” Balas Je Wo tidak peduli.

            “Wanita itu cukup menarik. Dia terlihat… eum…” Kyuhyun mendekati telinga Je Wo dan berbisik. “Sangat sexy.”

            Kekehan kecil Je Wo terdengar, tangannya berusaha mendorong tubuh Kyuhyun namun seperti biasa, ia selalu gagal.

            “Aku tau, bagian favoritmu darinya juga di bagian itu, kan?”

            “Sepertinya begitu.” Jawab Kyuhyun ringan.

            “Kalau begitu cepat lepaskan aku.”

            “Kenapa aku harus melepaskanmu?”

            “Karena kau bodoh, Cho Kyuhyun.”

            Kyuhyun tersenyum penuh kemenangan, “Lihat, kau cemburu, kan? Cih, mengakulah Shin Je Wo.” Sindirnya.

            “Cemburu kepalamu! Untuk apa aku cemburu?”

            “Karena aku sangat menikmati tubuh wanita itu.”

            “Hoh, kau bahkan lebih menikmati tubuhku setiap kali kita bercinta. Lalu kenapa aku harus cemburu? Karena bagian dada wanita itu? Miliknya bahkan belum seberapa.”

            Kyuhyun menatap Je Wo tidak percaya. “Woah!!! Istriku semakin lama semakin mesum.”

            Je Wo mencubit kedua pipi Kyuhyun gemas, “Lain kali gunakanlah ide yang lebih baik untuk membuatku cemburu, Cho Kyuhyun yang bodoh. Kalau hanya seperti itu aku tidak akan terpengaruh.” Ujarnya dan setelah itu mendorong kuat tubuh Kyuhyun hingga pria itu terbaring kesebelah tubuhnya. Hal itu digunakan Je Wo untuk melarikan diri, sayangnya lagi-lagi Kyuhyun menarik pergelangan tangannya hingga Je Wo kembali menindih tubuh Kyuhyun.

            “Kau mau kemana?” bisiknya menggoda.

            “Membersihkan barang-barangmu. Kau pikir siapa lagi yang akan membersihkan semua itu kecuali aku?” ia kembali berniat melepaskan diri tapi lengan Kyuhyun masih menahan pinggangnya.

            “Nanti saja. Masih ada pekerjaan lain yang lebih menunggu.”

            Je Wo mendesah malas, sudah mengerti apa yang dimaksud Kyuhyun. “Pekerjaan lain? Apa itu?” tanya Je Wo jengah.

            “Membersihkan aku.” Jawabnya Kyuhyun ringan.

            Je Wo terkekeh geli lalu memukul kepala Kyuhyun pelan, “Cih, nanti saja. Kau harus istirahat. Nanti malam masih ada Super Show, kan? Kau harus menambah energi untuk itu.” Ujarnya.

            “Memang itu yang akan aku lakukan. Menambah energi, iya kan?” Kyuhyun membalikkan tubuhnya dan kembali menindih Je Wo.

            “Tidak sekarang, oke? Cepat mandi, aku akan menyiapkan makan siang.”

            Kyuhyun menggeleng polos.

            “Ck, lalu kau mau apa?”

            “Kau.”

            “Kalau aku tidak mau?”

            “Maka besok pagi kau akan menemukan video yang lebih panas dari sebelumnya.”

            “Woahhhh Cho Kyuhyun sedang mengancamku? Lakukan saja, kau pikir aku perduli.” Je Wo berusaha mendorong tubuh Kyuhyun.

            “Percuma saja, Nyonya Cho.” Gumam Kyuhyun ringan.

            “Heish, ini masih siang Cho Kyuhyun. Hyunje pasti sebentar lagi akan berteriak dan memanggilku. Kau mau dia menemukan kita saat sedang seperti itu?”

            “Aku bisa mengunci pintu.”

            “Nanti malam saja bagaimana?”

            “Bukankah kau menyuruhku menginap di dorm.”    

            “Kau bisa pulang malam ini.”

            “Sudah terlambat.”

            Je Wo terkekeh kecil saat Kyuhyun menyambar bibirnya. Mengecup sudut-sudut bibirnya dengan ritme menggoda. Tangan pria itu tampak tidak sabar, ia sudah menyelinap masuk dalam baju longgar yang Je Wo kenakan. Menaikkannya keatas hingga saat sesuatu yang hampir terjamah olehnya itu semakin ia dekati sebuah teriakan kuat terdengar dari luar.

            “OMMA!!!”

            Tangan Je Wo sontak mendorong tubuh Kyuhyun, ia melirik kearah pintu dan mendesah lega. Ia kira Hyunje sudah berada disana, ternyata bocah itu berteriak dari luar.

            “Ck, apa yang diinginkan bocah itu?” geram Kyuhyun.

            “Aku harus keluar untuk mengeceknya.” Jawab Je Wo ringan sembari mendorong Kyuhyun. Ia beranjak dari tempatnya lalu membenarkan pakaiannya yang hampir terlepas.

            Sementara itu Kyuhyun berbaring telungkup dengan wajah kesal, “Cepat singkirkan bocah itu. Setelah itu kembali ke kamar, jangan membuatku lama menunggu. Ini akan segera meledak.”

            Je Wo melirik Kyuhyun ngeri, “Cerewet sekali. Kalau aku tidak kembali, kau cari saja cara agar kau meledak tanpa aku.” Rutuknya dan beranjak keluar dari kamar.

            “Yah! Kau sudah gila?! Dia hanya bisa meledak jika ada kau!” pekik Kyuhyun.

            “Tutup mulutmu bodoh!” teriak Je Wo dari luar.

 

 

 

FIN

 

 

Oyeeeeeee

Apa kabar? Ada yang merindukanku? #PLAKK wkwkwkwk kelamaan ya nunggu aku publish? Maaf ye, rada sibuk akhir-akhir ini. Juga entah kenapa malasssssss amat mau ngetik. Terus apa ini??? Yeah, I’am fallin’ in love with Cho Kyuhyun. Sexy dancenya Cho Kyuhyun bikin aku teriak-teriak gaje. Woahhhh kagak nyangka Kyuhyun bisa juga wkwkwkwk. Aku itu udah lama ngarep liat dia ngedance kayak begono. Eh, kagak taunya kesampaian juga. #Cipok Kyuhyun.

 

Maaf deh kalau ada yang gk suka sama pemikiran aku. Ya, apa lagi sparkyu mwehehehe. Ngerti kog akunya kalau kalian pada menggalau. Tapi bukannya ini bisa bikin si Kyupil lebih keren? Huahahaha tangannya itu lohhhhhhh

 

Oke oke, ini FF memang abal sangat. Entahlah, Cuma seiprit ini yang bisa aku ketik abis liat videonya si Kyuhyun. Di nikmati ajah lah ya….

 

Dan PENGUMUMAN PENTING! Aku minta buat siapapun yang mau share FF aku plisssssss ijin dulu ya…. Perasaan nih ya, aku itu gk pernah nyusahin kalian kalau mau baca FF aku. Baca gk pernah komen aku juga gk pernah marah. Kalian minta PW aku juga gk pernah nanya, udah pernah komen belum? Nama ID komennya apa? Ayolah, kalian datang buat baca dan aku nulis juga buat di baca. Jadi terlalu ribet kalau harus begono. Maka itu, TOLONG buat siapapun yang udah pernah baca. JANGAN cari masalah dengan ngirim FF aku ke blog lain dan GANTI CAST SEENAK JIDAT.

 

Ngirim FF atas nama Shin Je Wo tapi cast di ganti SEOKYU? Hello???? Aku bukan SEOKYU SHIPPER. Jadi buat yang udah nanya-nanya bisa jawab sendiri, kan? Dan Cho Hyunje itu, hasil kerja keras aku sama Kyuhyun loh, yaaaaaa HUAHAHAHA. Seiblis-iblisnya kelakuan Hyunje tetep ajah itu buah karya aku. Aku GK SUKA kalau ada yang pakek nama itu. Oke, anggap ajah aku arogan. Tapi gk tau kenapa kalau baca Hyunje manggil Omma ke yang itu jadinya ERRRRRR.

 

Oke, sekian dan terima kasih cuap-cuap dari aku. Hehehe, kapan-kapan kita ketemu lagi di FF yang lain. Annyeong~

 

Shin Je Wo.

191 thoughts on “Sexy Dance!

  1. Buat je wo lu aneh bgt, suami nya mesra2 gt ma cewk lain tp biasa2 aja. Tp gpp jg sih lain drpd yang lain. Memang harusnya seperti itu saling percaya. Walaupun aneh tp salut deh ama je wo yg berpikiran terbuka, *bener gk sih. .

  2. Iyuhh aku juga gasuka kalo kyu dipairingin sama artis thor. Aku lebih suka sama OC, apalagi sama je wo wkwkwk. Lagian apa2an sih asal copast gitu, gak ngehargain orang banget>:o
    Oiya thor, kenapa hyunje selaluuuu gangguin eomma & appanya?-_-wkwkwk tapi kocak hahahah
    Ehh iya mana ada istri yang gak cemburu liat suaminya sexy dance sama cewe lain? Kayanya cuma je wo alias elu thor xD

  3. aigoo kyu mau ada konser juga tetep aja yadongnya ga berhenti
    wkwkkwkw je wo-shii kamu itu istri lho masa ga ada cemburu biar1% biar kata kyu oppa cinta mati tapi tetep aja kasih liat dikit aja cemburunya
    tapi kalo inget qian…. darahku rasanya mendidih
    hmmm… biarpun qian udh ngelepas kyu tapi hyunje kayaknya suka banget sma qian kaya appanya
    awas aja kalo kyu biar hyunje main terus sma yeoja gaje itu
    lama” bneran jadi mantunya ntar
    haish kyu juga kayaknya takut banget sma je wo
    hmm…. jangan” kyuppa salah satu anggota ISTI alian ikatan suami takut istri
    aigoo uri evil magnae ternyata keok sma istrinya alias pasangannya
    ga genderswitch, yaoi sampai straight kyu pasti keok sma pasangannya
    kyu benr” setia

  4. Wkwkkwkwkw apanya yg hmpir meledak cho kyuhyun? ? Jiahhhh dsar abang mesum.. errr,,
    Qu juga sring ngulang2 itu vidoe thour. Nth knpa qu ska2 za ngliat itu vidoe. Brsaaa errrr kyu oppa udh gede mennn *plakk..
    wessss sbar yaa thour, , zaman skrg msih ad az yee org yg ska ngejiplak hsil karya org lain. Pke gnti nama cast yeoja lgi,, wess pztinya ksel bgtzz donkk

  5. Aigoo… Pasangan mesum! Kkeke😀
    rasa2x ada yg salah sama je wo, suami beradegan syurr (?) sama cewek lain, dia malah senang. Ckck gak bisa ketebak… ._.

  6. Eonn sabar ya..

    Wah q suka pas liat sexy dance kyuhyun,muka dy ituloh..hahaha.
    Walau ada sedikit sakit disini(nunjuk hati) haha
    mesum sangat kau bang. Mw bkin ade baru?haha

  7. wkwk tapi saya jg seneng pas liat video kyu yg nari ama sexy dencer, errr rasanya my baby kyu udh gede aja #ditaboksparkyu

    kita sama eon, aku jg bukan -anti banget malah- ama seokyu
    lebih iklas kyu ama orng biasa aja. kalo ga, minkyung jg ga apa-apa tapi masalahnya min kyung mau ga ya ama kyuhyun :v #ditabokkyuhyun
    maapkan saya

  8. Keren keren keren..
    Ringan tp pnya nilai n fresh bft..
    Ak jg trmasuk salah satu sparkyu yg suka liat kyu sexy dance..brasa sexy bgt mlahan dg ekspresi minim tp tatapan2nya itu lhoo hahaha..
    Last, thanKYU thor for this lovable story🙂

  9. hahaha… je wo aneh juga… dia malahan senang suaminya melakukan sexy dance… wkwkwkw… tidak cemburu malah kesenangan… benar2 keluarga aneh…. hihihi…

    Lagi2 hyunje menolong je wo yaaa…. hahaha

  10. hahahahhahahahahahaa…

    tappiii bener juga yah apa kata je wo

    x se x Kyu buat perybahan..
    jangan si yadong itu aja yg bisa nari sambil mesum..

    Wookie sdh pernah ….
    sung Min juga pernah….

    Kyuhyun sm Yesung belummm..

    iiihhhh…….pingiiiinnn liaaat mereka sexy dance..

  11. Bener” istri yg aneh , malah ngasih tau kyu harus gimana , hahaahhaha
    bener” deh ahhh , ini couple bene” aneh :p
    tpi untung seh gg marah ,kan baaya bakal jd perang dunia , haahaha

  12. Huahahaaha kyu oppa .. segitu sayangnya sama PSP nya bahkan drpd diri sendiri … ckckcck
    “Hyunje-ya, Jika nanti Appa tidak keluar dari kamar itu dengan selamat. Tolong selamatkan PSP kesayangan Appa. Karena setelah menghabisiku, dia pasti akan menghabisi apa saja yang berhubungan denganku.”

    tp aq suka bgt sama kata2 kyuhyun yg ini :
    “Bukan seperti itu, Nyonya Cho! Saat aku diatas panggung, aku harus perfesional. Mana mungkin saat itu aku mendorongnya dan berteriak. Yah jangan mendekatiku, aku adalah pria beristri!” hehehehehe

    jd kyu … knp melakukan sexy dance kalo buntut nya takut akan reaksi istri nya … hehehe tp untung je wo mengerti ya …

  13. kirain bakalan marah si je wonya ternyata..
    ah..si kyu beneran mesum..
    gak nyangka bakalan ngeluarin kata2 kayak gitu..
    memang sih si kyu kelihatan sexy waktu dance..
    tapi lebih sexy kalau nglakuin hal lain keliatannya hahaha..

  14. aigooo kyu kelihatan sekali kalo ketakutan sama sexy dance nya hahaha tp bener kok video kyu di club no 1 itu wajahnya dewasa bukan mesum seperti eunhyuk

  15. baca ff ini jadi bernostalgia dengan video sexy dance kyuhyun. sumpah waktu itu aqu nyesekkkkkm bgt…..
    shownya aja kayak gitu apalagi pas latiannya? wktu itu aqu juga sempet ngeri pas adegan kyuhyun benerin ikat pinggang. aqu kira mau ngapain tuh bocah mesum. yaaa tau kan mksdku, aku takut bocah itu tiba tiba ereksi wkwkwkk #curhatdikit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s