Open PO Novel – Wedding Romance

Romance

Holla…..

Aku datang dengan kabar gembira buat kalian hehehe. FF Wedding Romance sudah menghilang di BLOG. Kenapa? *Tanyakan pada rumput yang bergoyang* #Plakkk hohoho FF anak kesayangan aku ini bakal aku buat novel *selfpublising* Novel ini menceritakan kisah Wedding Romance yang ada di BLOG sebelumnya hingga tuntas, jadi yang pada penasaran dengan kisah Hyunje-Hye Sun bisa baca disini… Maaf buat yang udah nungguin open PO dari minggu lalu, PO agak terhambat gegara satu dan lain hal. Yaudah, hayoklah yang udah pada gk sabaran….

Wedding Romance.

Cast     : Cho Hyunje-Shin Hye Sun-Lee Dae Ji-Kang Yonhee.

Gendre            : Maried Life, Romance, Comedy.

Ratting            : PG 17

Harga              : 40000 (Belum termasuk ongkir)

Tebal halaman : 280

Kualitas novel : imperal (berwarna kuning gading)

Ukuran                        :  13cmx19cm , cover doff

Ketentuan pemesanan:: Isi data dibawah ini dan kirim melalui Inbox FB aku (Chairun Najmi) tidak melayani pemesanan melalui wall FB. Jika inbox kalian udah aku balas, berarti kalian udah masuk dalam data pemesanan dan segera mentransfer biayanya (Harga+ongkir) . HANYA UNTUK 150 PEMESAN.

Nama                           :

Alamat lengkap           : (Kecamatan/kabutapen/RT/RW-kode pos-nama kota)

No HP                         :

Jumlah pesanan           :

Untuk alamat dimohon memberikan selengkap-lengkapnya agar tidak memperumit pengiriman barang. Dan nomer HP harus selalu aktif.

Ketentuan tranfer::

Melalui ATM BRI 5297-01-009258-53-9 an/ Khairun Najmi.

Atau dapat melalui post::

NIK     :1271044403920001

Nama   : Khairun Najmi

Alamat            : Jl rawa gg arrahman no 4, keluarahan tegal s mandala III, kecamatan medan denai.

PO dibuka mulai tanggal 26 mei s/d 9 juni 2013. Setelah seselai proses open PO baru dilakukan proses percetakan yang memakan waktu 14 hari. Proses pengiriman berlangsung selama 3-7 hari setelah novel selesai di cetak.

Jika masih belum jelas, bisa hubungi aku dinomer ini :: 083194239823

Biaya Ongkir::

3 novel bisa menggunakan 1 harga ongkir. Jadi, kalau rumahnya deket2an, bisa sedikit menghemat….

 Dan langsung tanya melalui inbox FB

61 thoughts on “Open PO Novel – Wedding Romance

  1. Liat harga novelnya, lanjut …

    Tp pas liat ongkirnya … Diem, melotot, garuk2 kepala, gaje sendiri …

    Adoh … Bontang Bontang !!! Siapa yg pesan dan dia di Bontang ??? #ketahuanbangetstresmikirongkir

  2. Aku brusan uda inbox,nm fb ku Justcall Vita..
    Aku jadi’y pke BRI aja,kbneran temen punya BRI..cm aku bsa transfer’y besok aja.

  3. Say, aku mau beli Novel nya klu boleh tau FB qm Chairun Najmi fto profil d FB nya apa yah ? Aku mau Add qm suka bgtt nie gk sabar keluar Novel ini😀

  4. Nama : Devi Ratna Sari
    Alamat lengkap : Jl. Pulo Besar 1 Rt 02 RW 11 No. 72
    Kecamatan Sunter Jaya
    Kel. Tanjung Priuk
    Jakarta Utara 14350
    No HP : 085778182810
    Jumlah pesanan : 1 psc

  5. Kmrn nonton minions bareng tmn2 trus sekalian ke gramed..nemu buku wedding romance!
    Cover nya menarik trus harga sebanding lah sama kualitas ceritanya.. Rp.60,000 Tapi maaf typo msh bertebaran eon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s