Attention!

171-haters-quote

 

 

 

 

Holla!!!

 

 

 

Okeh, aku ada pengumuman penting dimari😀

 

Berhubung aku bakal Deact FB dan mungkin sedikit sulit membuat kalian berinteraksi dengan makhluk tuhan paling sekseh ini wkwkwk jadi aku buka segala interaksi disini…

 

 

 

Aku bakal buat menu say hello antara satu dan yang lain😀 terus bisa nanya-nanya tentang apa pun yang mau kalian tanyain ke akuh. Dan masalah FB, sebenarnya aku punya FB pribadiku dan aku gak akan kasih tau apa namanya. Kalau mau, kalian cari ajah sendiri wkwkwk #Smirk. Nanti aku Konfrim, kog.

 

 

 

Kalau ada yang nanya, kenapa deact akun, Mi? Jawabannya karena aku udah terlalu MUAK dengan anjing tetangga yang berwujud malaikat tapi berhati IBLIS. Maaf sodara-sodara, udah terlalu sering aku nemuin banyak orang yang deketin aku hanya karena ingin tulisannya bisa lebih tenar. Semua tau kan, cemana aku kalau udah menggila di FB? Aku gak tau kenapa mereka berpikir sampek sebodoh itu. Anggap aku arogan, sombong dan bermulut besar. Tapi sekali lagi, AKU HANYA AKAN MEMBERI BUKTI, BUKAN SUARA SUMBANG. Semua kalian yang menilai… banyak yang diluar sana berkoar-koar tentang tulisan aku yang katanya biasa-biasa ajah tapi yaaaa masih betah baca berlama-lama. You are DAFUC! Dan semua orang itu adalah AUTHOR. Oh My… aku tau kalian bakal baca! Buat kalian, JANGAN CUMA BERKOAR-KOAR, TAPI BUKTIKAN SENDIRI DENGAN KARYA KALIAN. Aku bukan tipe orang yang suka mengagung-agungkan karyaku, dari dulu aku selalu bilang SELAMA TULISANKU LAYAK, MAKA TANPA MENCARI READERS, MEREKA AKAN DATANG DENGAN SENDIRINYA.

 

 

 

Aku bukan KALIAN yang tergila-gila dengan PUJIAN, READERS DAN KETENARAN. BULSHIT! Semua orang bilang aku sok tenar. Mulut kalian ngomong berdasarkan, apa? Jangan salahin aku kalau karya kalian mungkin KURANG DIMINATI. Aku gak pernah peduli dengan tulisan kalian kenapa kalian begitu PEDULI dengan tulisanku? Oke, setelah ini pasti bakal banyak yang kembali menyumpah serapahi aku dari belakang. Tapi masa bodoh! Aku udah terlanjur malas menanggapinya. Dari dulu niat awalku Cuma mau menghibur kalian lewat tulisan, apa aku pernah minta yang maca-macam? Mempersulit kalian dengan masalah PW? Apa aku pernah tanya-tanya kalian pernah komen atau enggak sebelum ngasih PW? Enggak, kan? Jadi gak usah di persulit, bisa?

 

 

 

Jadi mulai sekarang aku akan membuat BLOG sebagai rumahku sendiri. Semuanya sesukaku, peraturan atau apa pun. Karena selama ini semua kemudahan yang aku buat berbuah kekecewaan. Okeh, I’m Angry!!!

 

 

 

Sebenarnya ada niat mau nutup ini blog. Tapi karena masih mengingat dan berterima kasih pada Readersku, Readers yang memang benar-benar readers tanpa punya niat lain selain bersenang-senang lewat tulisan. Aku masih mikir berkali-kali.

 

 

 

Hoahhhhh banyak amat ocehanku kali ini yaaa kekekek keknya mulai sekarang aku memang harus lebih GALAK sama orang lain wkwkwk *Peluk MG redain emosi*

 

123 thoughts on “Attention!

  1. Salam kenaaaalll… ^^

    Baru mau minta ijin buat berkeliling rumah author niihh.. Kok udah mau di tutup?

    Sayang banget.. Jangan yaaa, please?
    Baru tau alamatnya ini soalnya..

    Keep writing ya, hwaiting!!

    Sekali lg ijin buat berkeliling yaaa.. ^_^

  2. eonni jangan ditutup ya blognya aku suka banget sama tulisan-tulisan eonni🙂
    jangan dengeri ocehan orang lain yang ingin menjatuhkan eonni toh masih banyak orang yang peduli sama eonni🙂

  3. blognya jangan ditutup, yg ditutup kuping aja jangan dengerin omongan orang yang ga penting. kalo blognya ditutup cuma gegara omongan orang yang ga enak, orang2 itu justru seneng! “SELAMA TULISANKU LAYAK, MAKA
    TANPA MENCARI READERS, MEREKA AKAN
    DATANG DENGAN SENDIRINYA” bener banget, karena tulisannya ny.cho “LAYAK” kita para readers tetep baca n menikmati tulisanmu.

  4. Annyeong🙂 ak readers baru di sni, n’ bru nemuin nie blog yg mnrt ak kece bnget certanya, tp syngny ad bbrp ff yg d protect n’ ak gtw mw minta PW ny lwt akun apaan. Klo blh ak mw mnta nm twitterny boleh? Gomawo😀

    Ceritany daebak kok! Jd jgn d ttup nie blog, sayaaaaang……. *okesip alayny kumat

  5. Blognya jangan di tutup plissss :$
    itu orang gue rasa matanya katarak kali ya jelas jelas FF di WP ini tuh bagus bagus,feelnya dapet banget :3 jangan dengerin kata mereka thor..buat aku karya author keren kok !

  6. Ne!! bener eonni!! aku setuju BANGET sama eonni. emang kalo orang yg banyak ‘berkoar’ itu perlu di gituin?!
    meraka iri sama eonni berarti mereka gx mampu untuk bisa kyak eonni..
    Tp blok nya jangan di tutup yaa eon😦 please!!

  7. Wow *speechless
    penulis yg hebat akan semakin bersinar meskipun banyak menuai kritikan,,saya rasa anda salah satu contohnya🙂🙂
    keep fighting😉

  8. penyampaian emosi yg bgus, berasa ikutan panas. emang benar kalw karya bgus pembaca pasti bkal dtng sendri. Buktix aku bisa tba” disni. keep writing, kritikan awal dri kesuksesan.SEMANGAT!

  9. Eonni jgn ditutup blog nya, ak readers baru yg jg msh baca bbrp ff eonni tp ak selalu komen lho
    Hehehe
    Biarin aja mrk komen buruk yg pnting kan buktinya bnyk org yg suka sm ff eonni ini
    Fighting ya, eon

  10. Okey aku tau perasaannya jadi author walaupun aku belum pernah jadi author. Tapi satu yang harus diingat.
    Semakin tinggi pohon akan semakin besar angin yang menerpa.
    Untuk apa memperdulikan 1000 kritikan yang membunuh kalau masih ada 1 kritikan yang membangun. Tetep maju kedepan jangan perdulikan banyaknya anjing yang menggonggong #ops

  11. Author baru mau jd readersnya author kok gitu sih -_- salam kenal thor . Lg an aku jg gk bs nulis sneng baca aja buat hiburaaan hoho😡 thankyou

  12. Biarkan anjing menggonggong kafila berlalu eon ..
    Mereka iri soalnya mereka gak bisa kayak eonni ..
    Tapi sekedar kasih saran aja blog ini jangan di tutup kasih tau aja kemereka kalo eonni lebih baik dr mereka yg cuma bisa nyela karya orang ..

  13. Hai kaaa aku readers ga baru baru amat .. tapi aku belum sempet ubek ubek ini semua !! ini postingan lama ya ? tapi ko aku baca ikut merasakan kemarahan kakak si hehehe .. jangan ditutup atuh blog nya !! semangat buat ff lainnya yaaa ♥

Tinggalkan Balasan

