PO Novel My Love For You

image

Open PO My Love For You (orifict version)
Penulis: Chairun Najmi
Penerbit: ZA. Publisher
Kertas: Bookpaper 14X21
Tebal : 402 Halaman
Harga: Rp. 78.000

PO dimulai tanggal 27 Oktober 2015 sampai 3 November 2015. Untuk ongkir dan cara pembayaran bisa ditanyakan lewat inbox.

 

22 thoughts on “PO Novel My Love For You

  1. pantes ni ff ga ada lagi di ni blog,ternyata di jadiin novel toh,,tapi thor kenapa gak pake caast kyuhyun ma jewo thor😦 sayang banget

  2. Oh…. Akhir nya….. Aku mau 1.

    Kirim ke alamat kantor ye …. Ke Siloam Hospital lippo Cikarang. Jl. Mh. Thamrin kav 105. Lippo Cikarang. Cikarang. 17550.

    Untuk pembayaran transfr ke mana ???

  3. gimana nasib novel ini y…..?????

    ini bener2 udah 1 thn lebih…punyaku jg lum nyampe ke aq…
    molor y molor,sebln 2bln bs di maklumin…ini SATU TAHUN……nyangkut di kantor poss….atau emag blm dikirim….??????
    klo udah dikirim kok nggak ada konfirmasi sama sekali…..

    MLFY&HAPPINESS

    mau po Novel berikutnya pun,jd ragu…..😢😢😢😢😢

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s